Daftar Jersey Tim Sepak Bola Terbaik di Piala Dunia

This post was written by Putu Priska on Februari 7, 2021
Posted Under: Serba Serbi

Jersey tim sepak bola adalah elemen utama untuk sebuah club sepak bola, umumnya jersey sebuah club memberikan identitas club itu. Rasanya tidak komplet mengulas Piala Dunia tanpa menyaksikan keelokan jersey yang digunakan oleh beberapa pemain di lapangan.

Tiap apparel olahraga sebagai sponsor setiap negara memberi design terbaik untuk diperlihatkan sekalian dipasarkan supaya pencinta sepak bola ingin membelinya. Ada juga yang memproduksi replika jersey tersebut dalam bentuk jersey printing. Nah berikut kami akan ulas beberapa jersey tim sepak bola terbaik pada piala dunia.

Jersey Tim Jerman (Away)

Adidas pilih warna dasar hijau yang disebut keunikan Jerman yang kadang dilalaikan oleh beberapa pendukungnya. Design ini mengingati dengan jersey Jerman di seri anime Captain Tsubasa dan ini yang sangat menarik. Design dengan skema serupa seperti jersey mereka pada masa 1988-1991.

Mengingati kita dengan skema yang dipakai di jersey Belanda saat mereka juara Euro 1988 dan Rusia saat mengikut Piala Federasi 2017. Tambahan patch juara Piala Dunia menambahkan kesaktian jersey ini sebagai yang terbaik di Rusia.

Jersey Tim Nigeria (Home)

Satu kebanggaan untuk negara benua Afrika ini karena Nigeria mendapatkan kehormatan dari Nike dengan tindakan khusus untuk Piala Dunia.

Mereka diberi koleksi untuk di atas lapangan dan di luar lapangan dengan design yang lain dibanding beberapa negara yang lain didukung Nike. Ditambah dengan jersey home mereka yang telah sold out saat sebelum Piala Dunia diadakan.

Design berani dengan skema panah dan garis zig-zag di keseluruhnya jersey membuat jersey ini mengundang perhatian. Gabungan warna hijau muda, putih dan hitam menambahkan keelokannya. Disamping itu, segi positifnya ialah tidak ada masalah dari design template Nike Vapor yang berada di jersey Prancis dan Inggris. Nigeria, kalian mujur.

Jersey Tim Kroasia (Away)

Tidak ada yang bisa mengutak-atik style design jersey Kroasia, terhitung Nike. Design kotak-kotak ialah keunikan mereka. Masih menggunakan design kotak-kotak memiliki ukuran besar seperti jersey home, kesempatan ini yang away diberi warna biru dan biru tua dibarengi zig-zag di tiap garis kotak-kotak itu.

Untuk menambahkan macam, Nike menggunakan warna orange untuk simbol, nama dan nomor pemain yang ditempatkan disamping kanan tengah jersey. Saat seluruh orang senang menyebutkan jersey Kroasia sebagai jersey yang norak, sekarang mereka harus mengaku keelokan jersey yang digunakan dalam laga menantang Denmark di set 16 besar ini.

Jersey Tim Perancis (Home)

Tidak paham kenapa, jersey home Prancis ini bagus sekali. Walau sebenarnya mereka diberi design yang simpel oleh Nike. Cuman ada design template Nike Vapor pada lengan dan kancing pada bagian dada seperti pakaian polo. Pada bagian leher belakang leher ada juga tiga garis yang menyimbolkan bendera Prancis.

Tetapi warna garis-garis pada bagian lengan yang lebih muda dibanding warna landasan jersey membuat nampak lebih cantik. Simpel tetapi nampak mahal.

Jersey Tim Argentina (Home)

Jersey ini terinsipirasi dari jersey yang digunakan Diego Maradona cs saat keluar sebagai juara Copa America 1993, sekalian piala paling akhir yang mereka bisa sampai detik ini. Menggunakan design dan warna yang hampir serupa, ada tambahan yang diberi oleh Adidas.

Ada dialek warna hitam pada bagian pundak dan garis biru langit horizontal yang lebih berani dan besar. Design dalam garis biru langit itu juga diberi gradasi warna dengan skema kotak-kotak yang beberapa orang sebutkan sebagai design minecraft. Namun tetap saja ini adalah jersey terbaik.

Nah itulah jersey bola terbaik piala dunia menurut kami. Bila ingin cari buat jersey sepakbola dan membuat jersey printing futsal terbaik kami rekomendasikan di sini.

Di Garuda Print yang telah eksper di sektornya. Garuda Print ialah supplier yang beroperasi di sektor kustom jersey dan pengerjaan jersey printing. Di Garuda Print layani bermacam pengerjaan :

  • Jersey Futsal
  • Jersey Sepak Bola
  • Jersey Basket
  • Jersey Voli
  • Jersey Sepeda

Comments are closed.