4 Cara Counter Shirou di Game Free Fire

This post was written by Putu Priska on Februari 6, 2021
Posted Under: Serba Serbi

ISI-DPS, Cara Counter Shirou – Kekutan dari Shirou benar-benar besar dan dapat jadikan kita sasaran empuk untuk watak itu. Watak Shirou , siap untuk launching di bulan Februari 2021 yang tidak berjalan lama kembali nanti.

Semuanya bisa menjadi hal yang lumayan bagus, saat kita sendiri telah tahu 4 teknik Dalam mengkonter Shirou dalam Game Free Fire. Dengan ini karena itu kalian akan jadi lebih gampang kembali, untuk menghadpai lawan itu juga. Di bawah ini ialah panduan dan langkah konter shirou di game free fire.

1. Langsung Sembunyi Saat Tembak Shirou

Hal pertama yang penting untuk dilaksanakan itu ialah kalian ketika telah tembak Shirou, harus langsung sembunyi. Kita harus dapat jauhi ya kemampuan watak itu, karena dapat beresiko sekali kelak.

Shirou jika terkena Hit sama lawan, karena itu status lawan itu akan nampak ya dalam beberapa menit. Sesudah telah nampak, jika lawan terkena damage dari Shirou karena itu langsung akan remuk Vestnya sampai 100%.

2. Tembak dari Jarak Jauh

Jika ingin musuh Shirou ini, mending dari jarak yang paling jauh. Alias kita harus juga gunakan senjata dalam jarak itu, supaya bisa membaut Shirou ini terluka. Karena dengan Jarak itu, ia tidak segera dapat beri satu kemampuan yang besar.

Karena jika jauh sekali, karena itu kita yang telah nembak Shirou tidak nampak sama kemampuan kepunyaannya. Dengan demikian bermain aman, memang jadi salah satunya poin penting untuk menantang Shirou kelak.

3. Sebisa Mungkin Langsung Kill

Daripada menghindar permasalahan besar, mending kita langsung konter saja secara cepat. Kalian harus siap-siap dengan senjata yang kuat, untuk dapat Kill watak itu secara cepat.

Karena yang kita tahu sendiri, jika langsung Kill lawan yang gunakan Shirou ini memang lumayan kecil kesempatannya. Jadi yakinkan kalian dapat gunakan Senjata Terbaik Free Fire, untuk taklukkan Shirou secara cepat nanti.

4. Gunakan Chrono

Paling akhir ialah Chrono, di mana ia ini dapat kalian gunakan untuk dapat membuat lawan itu langsung kacau-balau. Apa lagi Shirou, memang tidak gampang untuk kalian menghadapi secara depan – depanan nanti.

Nah karena itu pakai saja Watak Chrono Free Fire, supaya kalian tidak alami kesusahan untuk hadapi ia. Perlu maju dan dapat tembak Shirou, saat ia balik tubuh untuk tembak kalian dapat gunakan kemampuan chrono supaya terlindung ya.

Setelah ketahui 4 Hal Tepat FF Dalam Konter Shirou Free Fire, kita gak akan takut kembali untuk menghadapi Shirou di saat launching kelak. Karena dengan Konter itu, ia tidak gampang untuk dapat membunuh kita ya saat bermain Game Free Fire. Lantas kalian harus juga tahu Watak Pemakai Kemampuan Defend Free Fire saat ini.

Dengan demikian karakter itu kelak akan jadi lebih kuat dan gak akan gampang, untuk ditaklukkan oleh beberapa player saat telah coba hal semacam itu nanti loh. Tidak cuma hanya itu, kalian bisa juga tahu jika ada banyak info baru yang lain dalam games ini.

Comments are closed.