5 Aplikasi Edit Foto Agar Feed Instagram Kamu Nampak Lebih Aesthetic

This post was written by Putu Priska on April 7, 2021
Posted Under: Tak Berkategori

Aplikasi Edit Foto РBermimpi punyai feed Instagram yang estetis seperti beberapa selebgram? Senangnya bukan main bukan jika semua photo terlihat bagus dan sejajar? Kamu dapat lho mengubah feed Instagram jadi lebih cantik dan estetis seperti beberapa selebgram. Trik berikut adalah panduan dari www.nooblasto.com agar kamu mudah merubah foto kamu nampak estetik banget. OK, Langsung unduh saja 5 program ubah photo terbaik berikut supaya feed Instagram kamu menjadi lebih estetis ala-ala selebgram!

Aplikasi Edit Foto Instagram

Berikut 5 program ubah photo terbaik supaya feed Instagram kamu menjadi lebih estetis ala-ala selebgram.

PLANOLY

Ingin ketahui kenapa rerata feed Instagram selebgram terlihat bagus dan estetis? Jawabnya ialah karena mereka memakai program Planoly.

Planoly sebagai program untuk management feed Instagram. Dengan program ini, kamu bisa membenahi feed Instagram supaya lebih teratur secara baik. Kamu bisa lakukan drag dan turun photo agar penampilannya seperti keinginan.

Selain itu, kamu juga bisa mengagendakan posting photo lebih gampang, terhitung mengagendakan tampilnya Instagram Stories. Lewat program ini, kamu bisa menganalisis engagement yang didapatkan dari photo postinganmu. Komplet sekali, kan?

VSCO

Kamu pasti tahu kan program yang ini? Nyaris sebagian besar selebgram menggunakan VSCO untuk membuat photo yang estetis. VSCO mempunyai banyak filter yang dapat kamu gunakan untuk percantik fotomu. Dimulai dari filter yang classic sampai yang cerah ada di VSCO.

Kelebihan program ini berada pada jumlahnya filter photo yang bisa dipakai untuk mengganti photo jadi memiliki nuansa classic yang kekinian. Program ini bisa didownload dengan gratis, tetapi tidak seluruhnya filter bisa digunakan dengan gratis.

Agar bisa menggunakannya keseluruhannya, VSCO tawarkan pembelian filter yang terbagi dalam bermacam kelompok atau topik menarik yang lain yang masing-masing topiknya pasti hasilkan karakter dan nuansa yang lain.

SNAPSEED

Program ubah photo yang ini manfaatnya sama juga dengan program ubah photo yang lain, yakni dapat mengubah photo kamu jadi lebih elok dan estetis. Koreksi tools-nya juga cukup komplet dan gampang dipakai.

Diperlengkapi dengan bermacam feature filter seperti black dan white, HDR, vintage, dan sebagainya, hingga benar-benar mempermudah dalam penggunaannya. Feature khusus dari Snapseed ialah bisa mengendalikan brightness, contrast, atau saturation di tempat tertentu saja. Feature berikut yang membuat program ini lebih baik dari program yang lain.

Ingin ketahui langkah membuat frame Instagram Stories yang sedang modern? Kamu dapat lakukan koreksi photo dengan program Unfold yang telah ada untuk Android dan iOS. Program Unfold memungkinkannya kamu untuk bikin narasi yang memikat untuk Instagram, Snapchat, dan Facebook.

Kamu dapat sesuaikan bermacam keperluan koreksi dengan pilih template minimalis dari program Unfold. Bukan hanya itu, ada 30 template premium tambahan yang bisa juga didapat untuk memaksimalkan hasil koreksi kamu.

HUJI

Aplikasi HUJI dapat didapat dengan gratis untuk memberi kamu feature koreksi dengan antar-muka ringkas. Pemakaian program ini sanggup mengikuti hasil cetakan fisik dari disposable kamera walau kamu memakai camera smartphone. Penampilan viewfinder pada camera smartphone kamu akan tampilkan tombol konsentrasi yang dapat ditata untuk dapat sesuaikan hasil akhir sesuai kemauan.

Untuk sekarang ini, penataan koreksi photo cuman dapat dilaksanakan saat kamu lakukan ambil photo langsung. Dalam kata lain, kamu tidak dapat lakukan koreksi pada photo yang telah berada di galeri smartphone.

CANVA

Apa yang lain dari program Canva? Program Canva mempunyai kecocokan peranan yang dapat menampung seluruh keperluan kamu, lho. Iya, jumlahnya keperluan design digunakan oleh pembikin program Canva untuk dapat digunakan oleh seluruh orang.

Itu jejeran program ubah photo terbaik berikut supaya feed Instagram kamu menjadi lebih estetis ala-ala selebgram. Jika telah diupayakan, ditegaskan posting photo Instagram kamu tidak kalah dari estetisnya beberapa selebgram, dech!

Comments are closed.