ibgirimantra

Blog

ibgirimantra

Nama  Saya  Ida Bagus Gede Giri Mantra anak pertama dari 2 bersaudara dari pasangan ayah dan ibu saya . saya lahir pada tanggal 6 juli 1994 di keluarga yang sederhana, dan saya bertempat tinggal di desa angantaka, kecamatan abiansemal, kabupaten badung, provinsi bali .

Saya mempunyai keluarga yang lengkap di antaranya ayah, ibu, kakek, nenek,  adik dan saya sendiri.  Ayah saya bernama : Ida Bagus Mahendra  Putra, Ibu saya bernama : Ida Ayu Made Laksmi Kusuma Dewi , adik saya bernama : Ida ayu Made Anggi Pradewi  baru sebagai murid kls 3 smp, Kakek saya bernama :Ida Bagus Rai, dan nenek saya bernama : Ida Ayu Putu Sugi .

Saya mengenyam pendidikan sekolah dasar di SD N 1 Angantaka, dan tamat pada tahun 2006. saya melanjutkan Smp di SMP N 2 Abiansemal ,dan tamat pada tahun 2009, terus saya melanjutkan di SMA N 1 Abiansemal , dan tamat pada tahun 2012 . dan saya melajutkan ke perguruan tinggi negeri  ISI denpasar ,  karena saya ingin tau atau mengasah kemampuan saya dalam memaenkan gambelan  bali atau membuat suatu komposisi tabuh itu sendiri

Comments are closed.

Valid XHTML 1.0 Transitional© 2008 | ibgirimantra
'Twilight' Wordpress theme | Powered by Atillus