Komentar Video Party Rock Anthem

This post was written by indrakesumajaya on Januari 3, 2012
Posted Under: Tulisan

“Party Rock Anthem” adalah sebuah lagu yang dilantunkan oleh duo elektro Amerika yaitu LMFAO (Stefan dan Skyler Gordy), yang menampilkan penyanyi Inggris Lauren Bennett dan GoonRock . Dirilis sebagai single pertama dari album kedua mereka yaitu ’Sorry for Party Rocking” pada 2011.lagu ini sebagian besar memiliki komposisi musik elektronik.

Di dalam sebuah video klip musik, banyak elemen yang mendukung terciptanya sebuah video yang berkualitas. Elemen – elemen tersebut dapat berupa unsur lighting, teknik pengambilan gambar, dan dari faktor sound system. Apabila dari semua elemen tersebut dapat diimplementasikan secara baik dalam pembuatan suatu video klip, niscaya hasilnya pun akan baik.

Berdasarkan dari elemen – elemen diatas,maka yang dapat saya komentari dari video klip “party Rock Anthem” yakni yang pertama dari unsur lighting. Dari unsur ini terlihat video ini sudah sangat baik. Diambil pada siang hari ditengah studio, lighting video ini tampak memukau. Apalagi ditambah efek lampu silhouette biru yang membuat tampilan video ini makin artistik.

Dari teknik pengambilan gambar, dapat saya komentari bahwa teknik pengambilan gambarnya sudah baik. Hal ini terlihat dari hasil video yang halus dan tidak monoton. Penonton dimanjakan dengan tampilan video yang seperti film, dan diajak melihat suatu oeristiwa dari sudut-sudut yang menarik.

Terakhir, sound system video ini terdengar “enak” di telinga. Apalagi didukung oleh instrumen-instrumen elektronik yang menghasilkan suara techno dan remix. Hanya saja menurut saya, bass-nya sedikit “tenggelam” diantara lentunan bunyi elektronik lainnya.

Reader Comments

Trackbacks

  1. A片  on Agustus 19th, 2022 @ 4:25 am