TEMPAT WISATA PANTAI SAWANGAN

This post was written by yogamayura on April 11, 2019
Posted Under: Tak Berkategori

Pantai Sawangan adalah salah satu objek wisata yang terletak di lingkungan Banjar Sawangan, Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.
Seperti halnya dengan pantai lainnya, Pantai Sawangan juga menyuguhkan pemandangan alam laut, namun lebih spesial, nuansanya lebih sepi dan tenang, berbeda dibandingkan dengan objek wisata pantai Kuta ataupun Tanjung Benoa, yang sehari-harinya selalu ramai pengunjung. Sebuah pohon di tepi pantai menjadi ikon tempat ini, tampil instagramable banget, yang sangat ideal untuk foto selfie.
Wisatawan yang berkunjung ke objek wisata pantai Sawangan, lebih di dominasi oleh wisatawan yang menginap di Kawasan Nusa Dua Selatan, terutama lagi oleh tamu-tamu yang menginap di hotel Hilton Bali Resort (ex Grand Niko Bali), karena hotel bintang 5 ini persis terletak di tepi pantai Sawangan, jadi suasananya lebih sepi, cocok bagi anda untuk bersantai, menghilangkan penat, jauh dari kebisingan dan suara kendaraan bermotor, objek wisata ini melengkapi datar pantai yang masih jarang dikunjungi. Selain tempat untuk bersantai, berenang dan mengabadikan momen karena backgroundnya yang indah, tempat ini juga bagus digunakan untuk memancing karena banyak terdapat tanggul-tanggul yang biasanya digunakan nelayan untuk memancing. Akses untuk menuju tempat ini cukup mudah ditemui, tetapi jalan dari parkiran menuju pantai masih mengalami perbaikan (2018-2019) sehingga nantinya jika perenovasian sudah selesai kehindahan pantainya menyamai pantai Pandawa. Baik demikian yang dapat saya sampaikan, semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan menjadi rekomendasi liburan anda untuk bersantai. Stay smart, be a good nitijen, byeeeee



Comments are closed.

Previose Post: