Inspirasi Pagar Minimalis Kayu Paling Keren Mewah

Ingin mempercantik eksterior rumah? Tak ada salahnya gunakan pagar minimalis kayu. Yuk, intip beragam model pagar kayu paling keren dalam artikel ini. Kayu merupakan salah satu material yang banyak digunakan untuk pagar rumah. Selain kokoh, material kayu mampu membuat model pagar rumah terlihat unik dan berkarakter natural.

Kini, banyak inspirasi pagar kayu yang bisa kamu contoh untuk digunakan pada rumah minimalis, sehingga tampak semakin mewah. Contohnya, saja pagar rumah minimalis kayu dan besi sebagai variasi untuk mempercantik fasad.

Pagar minimalis kayu juga terlihat indah bila dipadukan dengan dinding tembok, sehingga membuatnya semakin kuat. Nah, kalau kamu sedang mencari contoh pagar minimalis yang terbuat dari kayu berikut ini kami berikan idenya.

1. Desain Pagar Asimetris

Bila ingin bentuk yang unik, kamu bisa mencontoh ide pagar minimalis dengan desain asimetris ini.

Bentuknya yang naik turun akan memberikan tampilan pagar kayu unik dan aktraktif untuk rumah minimalis modern.

2. Ide Pagar dari Bambu

Material bambu dikenal memiliki kekuatan yang baik bila digunakan untuk pagar rumah minimalis kayu murah. Contoh pagar rumah dari bambu tersebut, cocok digunakan untuk taman belakang yang bakal menambah kesan natural.

3. Inspirasi Pagar Kayu dan Besi

Model pagar besi dan kayu tersebut bisa jadi inspirasi terbaik untuk hunian kesayangan kamu Yaa, kombinasi kayu dan besi kini sedang menjadi tren dan banyak digunakan oleh rumah modern minimalis sederhana. Kombinasi besi dan kayu tidak saja membuat pagar kokoh, tetapi bisa membuat tampilan depan rumah sederhana kian mewah.

4. Pagar Kayu Berwarna Putih

Pemilihan warna putih untuk pagar kayu juga bisa menjadi ide yang ciamik untuk rumah sederhana, jangan ragu dalam memilih warna. Selain akan tampak bersih, pagar kayu minimalis modern dengan cat putih bikin hunian semakin terlihat estetik.

5. Ide Pagar Minimalis Modern

Gambar pagar minimalis kayu ini bisa juga kamu contoh untuk memberi kesan modern. Kamu bisa memadukan warna natural kayu dengan warna abu-abu gelap yang elegan, pastinya terlihat lebih kontemporer.

6. Pagar yang Selaras dengan Fasad

Model pagar rumah minimalis dengan desain seperti ini bakal memberi sentuhan kemewahan pada hunian. Meski popular sebagai pagar rumah minimalis 2021, namun masih relevan ko bila digunakan untuk hunian di tahun ini.

Simak Juga : sewa rumah

7. Pagar Rumah Unik

Pagar kayu unik ini juga bisa menjadi inspirasi, kamu bisa mengadopsi model ini untuk pagar kayu teras di rumah. Bentuk pagar ini seperti anyaman, tentunya desain seperti ini semakin mempercantik eksterior rumah.

8. Pagar dengan Desain Balok

Ternyata potongan balok kayu juga bisa menjadi pilihan bahan untuk digunakan pada pagar rumah modern lo. Pagar minimalis kayu balok akan membuat tampilan depan teras rumah sederhana menjadi lebih menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *