Rekomendasi Aplikasi Pelacak Nomor Handphone Terbaik 2022

Kerap terusik dengan telephone dari nomor tidak dikenali? Telephone dari nomor tidak dikenali memang mengusik, ditambah lagi bila rupanya penelepon ialah penipu. Untuk menghindar terjadi penipuan, berikut 5 referensi program pencari nomor smartphone yang dapat kamu gunakan.

Program TrueCaller ada untuk pemakai Android atau iOS. Program ini dapat kamu ambil dengan gratis lewat Google Play Toko atau App Toko.

TrueCaller mempunyai feature yang tersambung ke database contact nomor telephone di penjuru dunia untuk mencari nomor telephone tidak dikenali. Untuk memakai feature ini, kamu bahkan juga tak perlu mengupload contact di HP kamu lewat cara online. Kamu dapat ketahui nama penelepon yang mengontak kamu walau kamu tidak simpan nomor telephone mereka.

Bila kamu dikontak oleh nomor telephone yang tidak dikenali, nomor telephone itu langsung bisa kamu blok supaya tidak mengusik. Kamu sering terusik oleh telephone penawaran dari telemarketing produk? Ya, nomor telephone itu bisa juga kamu blok dari daftar contact kamu.

Salah satunya program handal untuk mencari nomor HP yang dapat kamu pakai ialah GetContact. Kamu dapat memakai program itu di HP berbasiskan Android, iPhone, dan Huawei.

Saat sebelum memakai program GetContact, kamu akan disuruh untuk sepakat share database contact. Ya, data nomor HP yang berada di program ini berdasar kelompok database pemakai. Semakin bertambah pemakainya, semakin besar database GetContact. GetContact sendiri mengklaim telah ada 100 juta pemakai yang menggunakan aplikasinya.

Kamu dapat cari nomor HP misteri langsung memakai GetContact. Jika ada pemakai GetContact yang lain simpan nomor misteri itu, kamu dapat mendapati nama dari pemilik nomor HP itu. Bila ada nomor telemarketer bisa juga langsung kedapatan, asal telah diletakkan di database pemakai yang lain.

Menariknya kembali, kamu dapat ketahui nama apa yang diletakkan berbentuk #tag. Jika main-main, coba mencari nomor HP sendiri dan saksikan nama #tag apa yang dipakai untuk simpan nomor kamu.

GetContact sendiri sebetulnya dapat dipakai dengan gratis. Namun, pemakaiannya cukup terbatas. Jumlah nomor HP yang dicari tidak sekitar versus premium atau berbayar.

Untuk manfaatkan GetContact dengan optimal, kamu cukup bayar sampai Rp45.000 /bulan. Pada harga itu, kamu bisa cari nomor HP sampai 300, limit bulanan untuk menyaksikan tag sekitar 40, memakai tanpa iklan, dan ketahui siapa yang menyaksikan tag kamu.

Program HLR Lookup sebagai salah satunya program yang kerap dipakai oleh beberapa pemakai Android di Indonesia. Program ini sanggup mengetahui lokasi seorang lewat nomor teleponnya. Pangkalan data yang dipakai menampung jaringan operator seperti Telkomsel, Indosat, XL dan service aliran berbasiskan code tempat.

Untuk mencari penelepon, kamu dapat masukkan nomor telephone atau masukkan contact dari daftar contact di HP. Apabila sudah, program HLR Lookup akan lakukan penelusuran lokasi yang hendak ada berbentuk peta. Kamu dapat memprediksi siapa orang yang menghubungi kamu dari lokasi itu. Karena feature pendeteksi lokasi, kamu bisa juga mengetahui kehadiran HP kamu bila diculik atau ketinggalan saat melakukan aktivitas.

Program Mobile Number Treker Pro bisa dijangkau oleh pemakai Android atau iOS. Capaian service program ini sanggup mengenali nomor telephone dari penjuru dunia dimulai dari Amerika Serikat, Kanada, Eropa, dan Asia.

Akses analisis pada program ini dapat memberi info detil dalam waktu secara singkat. Kamu dapat ketahui siapa orang yang menghubungi kamu, operator apa yang dipakai, bahkan juga sampai lokasi pemakai nomor telephone itu.

Penampilan program ini dibikin dengan design yang simpel dan gampang dipahami. Sebagai tambahan, kamu bahkan juga dapat mengubah warna huruf dan program sesuai kemauan.

Whoscall sebagai program yang paling dikenali dari Gogolook. Program ini mengangkat feature analisis penelepon automatis dengan mengetahui pangkalan data dari penjuru dunia. Service program ini telah ada untuk pemakai Android dan iOS. Sayang, semenjak penyeluncurannya di Taiwan, capaian service program ini baru menyebar di Korea Selatan, Jepang, HongKong, Thailand dan Brazil.

Untuk menahan masalah dari nomor telephone yang tidak dikenali, kamu dapat pilih salah satunya program yang pas buat kamu.

Baca Juga:

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

*
*