Pengertian Internet dan Fungsinya

Pengertian Internet – Semakin berkembangnya teknologi belakang ini masyarakat di dunia sudah banyak memiliki hubungan yang sangat erat dengan yang namanya internet. Bahkan bisa di katakana manusia tidak bisa lepas dari internet. Internet sering dirunakan untuk mempermudah kita dalam berkomunikasi, mencari sebuah informasi dan masih banyak lainnya.

Kita seringkali menggunakan internet bahkan setiap hari tentunya kita sangat membutuhkan internet. Untuk kalian pengguna internet, tahukah kalian apa itu pengertian internet? . Dalam artikel kali ini bsi.today akan membahas mengenai pengertian internet. Yuk simak penjelasan berikut.

Pengertian Internet adalah

Internet adalah sistem global dari seluruh jaringan komputer yang dimana saling terhubung satu dengan yang lainnya. Internet berasal dari bahasa latin yakni “inter” yang berarti “antara”. Jadi dapat disimpulkan bahwa internet adalah jaringan yang terdiri dari milyaran komputer yang ada di seluruh dunia.

Internet juga dapat di artikan sebagai jaringan komunikasi global dimana jaringan ini menghubungkan miliaran jaringan dengan komputer dimana ia menggunakan sistem standar global trasnmision control protocol/internet suit (TCP/IP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *