Aplikasi Baca Berita Paling Banyak Digunakan pada Smartphone

This post was written by Putu Priska on April 7, 2021
Posted Under: Serba Serbi

ISI-DPS, Aplikasi Baca Berita – Informasi dan berita sebagai salah satunya keperluan tiap orang untuk ketahui informasi atau berita terbaru. Dulu berita dan informasi cuman dapat kita kenali melalui radio, Tv dan koran.

Tetapi di zaman yang kekinian ini kita dapat membaca berita dan informasi secara cepat cuman memalui handphone yang berbasiskan android. Ada banyak aplikasi baca berita terbaik sekarang ini yang dapat kalian pakai di Ponsel android yang anda punyai.

Dengan memakai aplikasi itu kalian akan bisa lebih cepat dalam ketahui berita sekarang ini, baik dari luar atau dalam negeri. Berita sendiri dapat berbentuk politik, intertaiment, olah raga, otomotif, sains, budaya, dan ada banyak beberapa berita yang lain.

Berita memang tiba setiap saat, baik pagi, siang, sore sampai malam hari tentu ada berita berita yang tidak mau kita terlewat. Nah, untuk ketahui beberapa berita terbaru secara tepat kita dapat memakai beberapa aplikasi baca berita yang sekarang ini dapat kalian ambil di google play-store dengan gratis.

Untuk anda yang tidak mau ketinggalan informasi update berita terbaru, anda dapat memakai beberapa aplikasi baca berita di handphone kalian. Dan tak perlu lama-lama kembali berikut referensi aplikasi baca berita terbaik yang dapat kalian pasang pada handphone kalian, berikut informasi selengkapnya.

Kompas.com

Kompas.com jadi salah satu media berita dan informasi yang cukup tepat untuk kamu baca. Aplkasi baca berita terbaik yang ini dapat memperoleh kalian pakai untuk ketahui informasi dan berita terbaru baik dari luar atau dalam negeri.

Dan dengan memang aplikasi ini pada handphone kalian, sudah pasti kalian tidak ketinggal berita terbaru.

CCN Indonesia

Selanjutnya ada aplikasi baca berita terbaik bernama CCN Indonesia. Aplikasi ini akan memberi informasi terbaru sekarang ini berkenaan, olah raga, intertaiment, politik dan budaya di tanah air lebih komplet dan tepat.

Untuk menempatkan aplikasi ini kalian dapat mengambilnya lebih dulu aplikasi itu pada aplikasi google play-store yang ada di handphone kalian.

Detik.com

Seterusnya ada aplikasi baca berita lainnya bernama Detik.com. Aplikasi ini merupakan aplikasi baca berita yang cukup terkenal di Indonesia.

Aplikasi ini akan tawarkan informasi yang lebih komplet yang diliput dari reporter dari Detik.com. Aplikasi ini sediakan beberapa informasi berita terbaru dimulai dari olah raga sampai politik.

Liputan6.com

Telah kenal kembali bernama yang ini. Aplikasi baca berita terbaik seterusnya ada Liputan6.com, aplikasi ini memang lumayan terkenal dilapisan beberapa anak muda sekarang ini.

Pasalnya aplikasi ini memeberikan informasi yang kaurat megenai berita yang sekarang ini terjadi. Dengan aplikasi ini kalian tentu tidak kembali ketinggal berita dan informasi terbaru sekarang ini.

Okezone.com

Bila anda ingin memakai aplikasi baca berita terbaik, kalian dapat memakai aplikasi Okezone.com. Aplikasi ini akan memberi informasi dan berita terbaru dan ter up todate, hingga kalian tidak ketinggal berita dan informasi.

Aplikasi ini akan tawarkan bermacam jenis berita mencakup olah raga, entertaiment, politik dan ada banyak kembali berita terbaru yang ada sekarang ini.

Viva.co.id

Viva.co.id bukan hanya menyajikan berita sekitar olah raga saja, tetapi viva.co.id menyajikan berita terbaru terkaii politik dan budaya yang sekarang ini sedang ngetrand.

Bukan hanya hanya itu Viva.co.id mempunyai media penayangan lainnya yaitu ANTV, tvOne dan SportOne. Dan yang sangat menarik pada aplikasi ini adalah, Viva.co.id semakin banyak membahas entertaiment dan isu-gosip terhangat berkenaan artis-artis saat ini.

Merdeka.com

Merdeka.com jadi salah satu aplikasi baca berita terbaik dan tepopuler sekarang ini. Merdeka.com akan menyarkan banyak berita dimulai dari politik, olah raga, otomotrif dan entertaiment.

Selain itu, merdeka.com mempunyai banyak feature menarik yang bakal membuat kalian semakin nyaman dalam membaca berita pada aplikasi itu.

UC News

Pada aplikasi ini tersedia banyak beberapa berita terbaru yang dengan hangat dibicarakan. UC News jadi dalah satu media atau aplikasi baca berita terbaik sekarang ini.

UC News menydiakan banyak feature menarik yang bakal membuat kalian tidak ketinggal berita dan infromasi terbaru sekarang ini. UC News akan siarkan berita berkaitan Politik, olah raga, selebritis sampai tehnologi.

BaBe

BaBe jadi aplikasi baca berita online yang cukup terkenal di tanah air. BaBe siarkan banyak berita dari dalam negeri dimulai dari entertaiment sampai politik.

Selain sediakan content berbentuk artikel, BaBe sediakan content berbentuk video yang pasti berkualitas. BaBe akan memberi berita yang kamu senang berdasar apa yang kerap kalian baca.

Suara.com

Saat itu ada pula aplikasi baca berita online terbaik bernama Suara.cm. Aplikasi ini akan siarkan bermacam jenis berita dari luar atau dalam negeri.

Aplikasi ini tawarkan bermacam jenis feature kekinian yang bakal membuat kalian semakin nyaman serta lebih gampang dalam memakai aplikasi ini dalam cari beberapa berita terhangat dan paling populer sekarang ini.

Tempo.co

Nah, salah satunya aplikasi baca berita terbaik setelah itu Tempo.co. Aplikasi ini tawarkan bermacam jenis berita baik dari luar atau dalam negeri.

Aplikasi ini akan menyia-nyiakan langsung berita sekitar ekonomi, politik, dan ada banyak kembali. Tempo.co akan siarkan berita secara actual, takam dan paling dipercaya, hingga kalian tidak ketinggal berita yang ada sekarang ini.

Itulah beberapa aplikasi baca berita terbaik sekarang ini yang dapat kalian pakai pada handphone kalian. Selain menyiarkan berita secara actual, tajam dan paling dipercaya, program-aplikasi itu akan siarkan berita dalam sebuah artikel atau video.

Comments are closed.