4 Manfaat Tempat Kerja yang Jauh Dari Rumah

This post was written by Putu Priska on Maret 25, 2021
Posted Under: Serba Serbi

Bangun tidur, bersiap kerja lalu pergi kerja. rekanan pembaca harus jalani perjalanan jauh ke tempat kerja, yang jaraknya kemungkinan sedikit ‘tidak normal’ dari rumah rekanan pembaca ke kantor.

Karena realita ini, kemungkinan kita kerap mengharap jika jarak dari rumah ke tempat kerja kita benar-benar dekat, hingga kita tak perlu buang banyak tenaga untuk sampai ke kantor, dan tentu saja tak perlu takut telat kembali, karena perjalanan dari rumah ke kantor benar-benar dekat.

Ini makin lebih buruk saat rekanan pembaca bekerja di satu kota besar yang ramai warganya, kemacetan tak pernah mengenali waktu dan pencemaran ada dimana saja.

Kemacetan membuat kita benar-benar bete dalam mobil atau di atas motor sepanjang beberapa jam, atau untuk rekanan pembaca yang memakai angkutan umum, ini akan benar-benar menjengkelkan karena rekanan pembaca harus berasa sesak dalam bis atau kereta yang paling penuh.

Sisi positif dari tempat kerja yang jauh

Tetapi, satu perihal yang penting kita ingat. Segala hal tentu mempunyai kekurangan dan keunggulannya semasing. Hingga, saat kita bicara mengenai imbas negatif dari tempat kerja yang jauh, bukan bermakna cuman ada terburukan didalamnya. Tapi, ada beberapa hal positif yang dapat kita peroleh dari posisi kantor yang paling jauh itu.

Memang sich, sedikit susah untuk mendapati segi positif dari perjalanan yang paling meletihkan ke tempat kerja. Tetapi, belakangan ini diselenggarakan sebuah riset yang memberikan jika ada banyak imbas positif yang dapat kita peroleh dari mempunyai tempat kerja yang jauh. Ingin tahu?

1. Lebih Bersyukur

Tidak perduli sejauh mana atau selelah apa saja perjalanan yang kita menempuh dari rumah ke tempat kerja, tetap ada beberapa hal yang dapat kita sukuri dari pekerjaan kita. Khususnya, untuk kawan-kawan https://www.bulanbintang7.com/ yang bekerja di kantor.

Sepanjang apa saja jarak tempuhnya, saat kita sampai di kantor, kita akan bekerja ada di belakang netbook atau computer, duduk dibangku yang nyaman dengan ruang ber-AC, kita masih dapat minum air bersih atau bahkan juga beberapa cemilan yang disiapkan oleh kantor, mempunyai banyak rekan di kantor, melahap makan siang yang sedap, dan kebahagiaan yang lain yang kerap kita lupakan.

2. Pengembangan Diri selama Perjalanan Jauh

Faedah ke-2 yang dapat kita peroleh ialah kita bisa lakukan pembaruan atau peningkatan diri sepanjang perjalanan jauh dari rumah ke tempat kerja.

Hmm, tujuannya bagaimana ya? Jadi ini, ucapkanlah rekanan pembaca harus tempuh perjalanan dari rumah ke tempat kerja sepanjang 2 jam dengan memakai mobil individu. Perjalanan sepanjang dua jam ditambah lagi kemacetan kota, tentunya hal yang paling menjijikkan, kan?

Nach untuk menyiasati ini, rekanan pembaca dapat menghidupkan podcast atau dengarkan radio yang berisi mengenai beberapa informasi penting, hingga perjalanan jauh dan macet tidak terlampau menyebalkan karena rekanan pembaca dapat sekalian belajar dalam dalam mobil.

Hal sama bisa juga dilaksanakan oleh kawan-kawan yang naiki angkutan umum ke kantor, dalam kereta, kemungkinan Anda dapat sekalian membaca informasi di https://www.bulanbintang7.com/search/label/Karir berkaitan beberapa hal bagus yang bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan dan karir kamu.

Apa lagi yang kurang lebih dapat kita kerjakan? Gagasan menarik yang lain, kawan-kawan dapat sekalian belajar online saat menanti bis Anda sampai dekat kantor, misalkan belajar pada pelatihan online, hingga kita dapat terus memakai waktu dengan arif walau sedang diperjalanan. Pengetahuan kita bertambah dan perjalanan jauh tidak berasa demikian meletihkan.

3. Melatih Kesabaran

Kita usaha bersabar saat kereta yang perlu kita naiki rupanya telah penuh, hingga kita harus menanti kereta seterusnya. Kita perlu bersabar saat kita ketinggal bis, hingga kita harus cari opsi transportasi yang lain. Yup, tentunya ada beberapa hal yang bakal kita temui sepanjang perjalanan yang bisa latih kesabaran kita.

4. Semakin Sehat

Naiki angkutan umum akan memaksakan kita untuk bergerak lebih, yup walau memang ini meletihkan. Tetapi, ini sama juga seolah tengah olahraga loh.

Sebagai contoh, rekanan pembaca harus memburu bis, berdesakan di kereta, turun naik eskalator, berdiri sekalian menanti Bis tiba, semuanya membutuhkan usaha yang lebih. Kami ketahui jika itu benar-benar meletihkan, tapi dampak positifnya ialah rekanan pembaca dapat makin sehat karena ini sama juga seperti olahraga.

Nah, jadi bagaimana nih kawan, apa kita harus menyambat sehari-harinya karena mempunyai tempat kerja yang jauh? Walau perjalanan yang jauh ke kantor sangat meletihkan, tetapi ada banyak hal positif yang dapat kita peroleh dari ini. Semangat terus ya, kawan-kawan.

Add a Comment

required, use real name
required, will not be published
optional, your blog address