Mei
28
2012
3

komentar video tabuh kreasi angklung kebyar banyumas

TABUH KREASI ANGKLUNG KEBYARBANYUMAS DI DESA MAS UBUD GIANYAR

YouTube Preview Image

TABUH KREASI ANGKLUNG KEBYAR BANYUMAS

DI DESA UBUD GIANYAR

Tabuh kreasi Angklung kebyar Banyumas adalah merupakan salah satu gending tabuh kreasi yang ada di Desa Mas Ubud gianyar. Tabuh kreasi ini di pentaskan dalam rangka pesta kesenian bali yang di laksanakan di art center denpasar. Tabuh kreasi Banyumas yang di buat oleh bapak I wayan Darya adalah suatu tabuh kebyar angklung kreasi duta kabupaten gianyar untuk PKB.

 

Komentar video Tabuh kreasi Angklung kebyar Banyumas

 

Dari suara sound system, dalam video ini suara jegog tidak kedengaran dengan jelas, suara gong juga tidak kedengaran, suara kendang  pun juga tidak jelas kedengarannya dan suara gangsa terlalu keras.

Kemudian penaruhan instrument kurang kreatif . Selain itu dari segi pengambilan gambar juga kurang bagus dan tidak merata pemainnya kelihatan, setingan lampunya kurang bagus dan kualitas gambar kurang bagus.

Dari segi kualitas gambar yang saya liat sudah bagus dan terang kemudian suara instrumen reong terlalu keras menutupi suara jegog yang ada di belakang

Penempatan mikrofunnya kurang bagus, mikrofunnya cuma diletakan di instrumen suling, reong , gangsa oleh kerana itu instrumen ini yang paling jelas kedengaran dalam video ini.

Dalam video tabuh angklung ini saya dapat membrikan solusi penaruhan mikropun kurang memadai kurang ditambah lagi, kualitas penampilan gambar sudah bagus akan tetapi orang-orang yang menabuh pada video ini kurang merata yang kelihatan pada gambar video ini.

 

Sekian komentar saya, yang bisa saya ungkapi kalau ada kesalahan atau kekurangan kata-kata yang tidak cocok di hati anda saya mohon maaf dengan sebesar-besarnya, Ini cuma murni dari analisa saya mungkin pendapat orang lain berbeda-beda jadi saya mohon maaf. Tidak lupa saya ucapkan trimakasih.

 

Written by in: Tak Berkategori |

Powered by WordPress | Theme: Aeros 2.0 by TheBuckmaker.com