Tips Gaya Rambut Pendek Pria Agar Terlihat Gagah

This post was written by vivindianpuspita on Februari 27, 2023
Posted Under: Gaya Hidup

Gaya rambut pendek pria memang masih menjadi pilihan banyak orang. Dengan potongan rambut pendek akan membuat kamu terlihat lebih keren dan juga memberikan kemudahan dalam hal perawatan dan penataan rambut.

Perlu kamu ketahui ada beberapa model gaya rambut yang akan membuat kamu terlihat lebih gagah dan keren. Potongan rambut memang biasanya akan sangat mempengaruhi penampilan seseorang.

Oleh karena itu, sangat penting bagi kamu untuk memilih model potongan rambut yang tepat. Untuk tampil gagah dan keren, model potongan rambut yang pendek bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu.

Beberapa Gaya Rambut Pendek Pria

Rambut pendek memang mudah dirawat, namun bagi sebagian pria, rambut pendek juga bisa menjadi gaya yang membuat penampilan mereka terlihat lebih gagah dan maskulin.

Ada beberapa model rambut pendek yang dapat membuat penampilan pria terlihat lebih gagah. Berikut beberapa gaya rambut pendek pria yang kami rekomendasikan untuk membuat penampilan lebih gagah dan maskulin.

Baca Juga : Inspirasi Model Rambut Undercut 3 Jari Keren 

Crew Cut

Crew cut adalah salah satu model rambut pendek yang paling populer di kalangan pria. Model ini memiliki panjang rambut yang seragam di seluruh bagian kepala, mulai dari bagian atas hingga samping dan belakang kepala. Model ini sangat cocok bagi pria dengan wajah bulat dan oval.

Sepertinya kamu tidak akan menyesal dengan potongan rambut seperti ini. Orang-orang bisa sangat terkagum-kagum dan terpesona dengan penampilan kamu. Karena memang gaya rambut crew cut bisa membuat penampilan kamu jauh lebih keren dan rapi.

High and Tight

Gaya rambut pendek pria yang kami rekomendasikan selanjutnya yaitu High and tight.  Mungkin saja kamu sudah tidak asing lagi dengan model potongan rambut pendek seperti ini.

High and tight adalah model rambut pendek yang sangat populer di kalangan pria militer. Model ini memiliki rambut yang pendek di bagian samping dan belakang kepala, namun sedikit lebih panjang di bagian atas kepala.

High and tight sangat cocok bagi pria dengan wajah yang tegas dan maskulin. Kamu mungkin sudah sedikit terbayang bagaimana gagahnya penampilan pria militer yang sedang menggunakan seragam dengan potongan rambut high and tight.

Baca Juga : 16 Gaya Rambut Pompadour

Slicked Back

Slicked back adalah model rambut pendek yang sedikit lebih panjang di bagian atas kepala dan disisir ke belakang. kamu dapat menambahkan produk styling seperti pomade atau gel untuk memberikan kesan yang lebih bersinar pada rambut kamu.

Kamu bisa menggunakan produk hair styling dari Gatsby. Gatsby hair styling bisa membuat rambut kamu menjadi lebih sehat dan tentunya bisa digunakan untuk membantu menata rambut sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga : Model Rambut Ikal Pria Terkeren

Bald Fade

Gaya rambut pendek pria yang kami rekomendasikan terakhir yaitu bald fade. Ini adalah solusi tepat untuk kamu yang mungkin memiliki rambut sangat tipis di bagian samping atau bahkan botak.

Dengan model gaya rambut seperti ini akan membuat penampilan Kamu benar-benar terlihat sangat gagal. Ini juga akan membuat penampilan kamu terlihat sangat fresh dan rapi.

Itulah beberapa model rambut pendek yang dapat membuat penampilan pria terlihat lebih gagah dan maskulin. Ingatlah untuk selalu memilih model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan gaya hidup kamu.

Sangat tidak disarankan untuk menggunakan model rambut yang tidak sesuai dengan bentuk wajah atau bentuk kepala. Potongan rambut keren akan terlihat sangat keren jika disesuaikan dengan bentuk wajah kamu.

Artikel menarik untuk dibaca:  Tips Keuangan yang Bisa Dilakukan Agar Lebih Mudah Menabung

Add a Comment

You must be logged in to post a comment.