5 Aplikasi Terbaik untuk Mengubah Font di HP Android 2022

Kemungkinan kamu kadang berasa jemu dengan penampilan HP Android kamu yang begitu saja. Agar rasakan penampilan baru, kamu bisa berusaha untuk mengganti font pada HP Android.

Pemakai HP Android bisa memakai program untuk mengganti font ke beragam tipe dan wujud font yang memikat dan ada di Google Play Toko. Berikut lima program terbaik untuk mengganti font di HP Android.

Saat sebelum mengulas referensi program kelompok font, sebaiknya kita ketahui lebih dulu langkah menukarnya di HP Android. Ya, feature untuk menukar font sebetulnya telah datang di beberapa jenis piranti, seperti Samsung dan Xiaomi.

Untuk tiap-tiap piranti, sebetulnya letak dari feature itu bisa jadi berlainan. Umumnya, feature alternatif font berada pada bagian “Display”. Dengan detil, tentukan Seting, selanjutnya Display, selanjutnya mencari opsi Font.

Jika tidak mendapati feature itu, kamu dapat lakukan penelusuran di kotak “Search” pada bagian Seting. Selanjutnya, tulis saja “Font”. Jika tidak ada, peluang HP kamu tidak memberikan dukungan penggantian font.

Nach, lewat service font itu, kamu dapat atur tipe font yang ingin kamu pakai. Ukuran juga dapat ditata sendiri.

HP buatan Samsung umumnya telah diberi kekuatan untuk mengganti font seperti ini. Bahkan juga, ada banyak opsi tipe font yang telah ada langsung, tak perlu kamu unduh kembali. Bila perlu tambahan, kamu dapat berkunjung toko topik (theme) Samsung untuk mengambil font lain.

MIUI buatan Xiaomi juga diperlengkapi kekuatan itu. Walau demikian, tidak ada opsi font lain. Namun, kamu dapat buka “toko digital” Xiaomi untuk mengambil font, wallpaper, sampai topik (theme).

Oh iya, semua font yang kamu ambil dari program berikut ini akan disimpan di folder Unduh di HP Android. Pakai langkah di atas untuk menukar font, sesudah mengambilnya di beberapa aplikasi bawah ini. Ya, dapat disebutkan program yang hendak disebutkan ini sebagai “toko” font buat kamu tentukan.

Program untuk mengganti font yang pertama yakni HiFont – Cool Font Teks Free + Galaxy FlipFont. Dengan memakai program ini, kamu bisa coba font-font yang lucu dan menarik dengan gratis.

Bukan hanya sediakan font yang memikat saja, program ini sediakan beragam jenis emoticon yang dapat dipakai dengan gratis.

Seterusnya ada program Fonts for FlipFont 50 #6 yang dapat kamu pakai untuk mengganti font di HP Android kamu. Program ini tawarkan lebih dari 50 tipe font yang dapat kamu pakai untuk percantik penampilan di HP Android kamu. Bukan hanya hanya itu, program ini mempunyai penampilan antar-muka yang simpel dan gampang dipahami. Berminat untuk mencoba?

Program iFont (Ahli of Fonts) sediakan beberapa ratus tipe font yang kece, lucu, dan memikat buat kamu coba. Disamping itu, kamu dapat atur ukuran kecil besarnya font sesuai opsi kamu. Menarik, kan?

Meskipun program ini sebagai program keyboard, tetapi program ini sediakan beragam jenis font yang kece dan memikat buat kamu coba.

Program FancyKey Keyboard sediakan lebih dari 70 tipe font yang dapat dipakai oleh beberapa pemakai HP Android. Dengan program ini, kamu dapat menukar warna dan ukuran font sesuai kemauan kamu. Tertarik?

Sama dengan Fonts for FlipFont 50 #6, program Fonts for FlipFont 50 Written ini dikembangakan oleh developer Fonts Free. Program ini sediakan lebih dari 50 tipe font dengan beberapa varian warna bagus yang dapat kamu tentukan.

Tersebut lima program terbaik untuk mengganti font di HP Android . Maka, kamu berminat untuk coba yang mana?

Baca Juga:

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

*
*