Ini Settingan Sensitivitas Terbaik AMD Fiqi untuk PUBG Mobile!

Posted by nyomanyudiawan on Juni 15, 2023
Karya

Ini Settingan Sensitivitas Terbaik AMD Fiqi untuk PUBG Mobile!

Fiqi AMD adalah Youtuber PUBG Mobile yang sangat terkenal. Bahkan, ia memiliki lebih dari 600.000 pelanggan di salurannya. Tentunya ia sendiri dikenal sering memberikan berbagai tips dan trik kepada para pemain PUBG Mobile. Selain itu, ia juga bisa disebut sebagai seorang profesional sejati.

Maka wajar jika banyak orang yang penasaran dengan setting Fiqi AMD ini. Namun jangan khawatir, karena AMD Fiqi telah membagikan pengaturan sensitivitasnya. Penasaran? Ini Settingan Sensitivitas Terbaik AMD Fiqi untuk PUBG Mobile! Periksa di bawah.

Ini Settingan Sensitivitas Terbaik AMD Fiqi untuk PUBG Mobile!

kamera

Gambar di atas menunjukkan pengaturan kamera Fiqi AMD. Anda dapat mengikuti pengaturan yang dia buat. Anda bisa sedikit berbeda, buat diri Anda senyaman Anda.

Setelah kamera, buka bagian sensitivitas ADS. Mereka tidak jauh berbeda dari pengaturan kamera di atas. Anda dapat mengikuti pengaturan ini. Ingat: buat diri Anda senyaman Anda. Sedikit perubahan tidak apa-apa.

tata letak kunci

Seperti yang Anda katakan di atas, AMD Fiqi bermain dengan pengaturan 3 jari. Kedua tombol api dipisahkan di kiri dan kanan layar, dan tombol lompat diletakkan di kiri atas, berukuran besar agar lebih mudah ditekan.

Jangan gunakan giroskop

Fiqi AMD sendiri sepertinya tidak menggunakan gyroscope. Mungkin karena mereka merasa tidak menggunakannya. Namun ia juga mengatakan bahwa giroskop digunakan sesuai selera pemain. Jika sudah cocok cukup di aktifkan saja, jika belum bisa langsung dimatikan.

Referensi :

Comments are closed.