Resmi dirilis, Realme GT Neo 3 Thor Edition

Posted by nyomanyudiawan on September 15, 2022
Karya

Resmi dirilis, Realme GT Neo 3 Thor Edition

Resmi dirilis, Realme GT Neo 3 Thor Edition

Produsen ponsel Realme secara resmi menghadirkan Realme GT Neo 3 Thor: Love and Thunder Edition kemarin, 7 Juli.

Produk edisi terbatas ini merupakan hasil kerjasama dengan Marvel Studios dan dirilis bersamaan dengan pemutaran filmnya.

Seperti diketahui, smartphone realme GT Neo 3 pertama kali keluar pada bulan Maret, disusul dengan perilisan edisi khusus Naruto pada Mei 2022.

Kini, belum lama ini, perusahaan tersebut kembali merilis edisi khusus perangkat GT Neo 3 lainnya, yakni Thor: Love and Thunder Limited Edition.
Resmi dirilis, Realme GT Neo 3 Thor Edition

GT Neo 3 150W Thor Love and Thunder Limited Edition meluncurkan GSMArena (8/7) yang ditujukan untuk konsumen muda, dinamis, dan bersemangat.
Berita Terkait : Smartphone Dibanderol Rp 1 Jutaan untuk Pelajar

Perangkat ini dilengkapi dengan bundel kotak hitam premium yang berisi telepon dan aksesori lainnya dalam tema Thor: Love and Thunder.

Selain itu, pada dasarnya ini adalah Realme GT Neo 3 150W Nitro Blue disertai dengan wallpaper yang terinspirasi oleh film.

Selain itu, pembelian perangkat ini juga akan disertai dengan kartu, stiker, medali, dan ejector kartu SIM bertema film Thor: Love and Thunder.
Resmi dirilis, Realme GT Neo 3 Thor Edition

Adapun spesifikasi lainnya, gadget ini masih sama dengan versi GT Neo 3 reguler.

Prosesornya menggunakan chipset Dimensity 8100 SoC, layar AMOLED FullHD+ 120Hz 6,7 inci.

Ponsel ini juga akan menampilkan baterai 4.500mAh dengan pengisian daya 150W dan akan menjalankan Realme UI 3.0 untuk sistem operasinya.

Selain itu, GT Neo 3 Thor: Love and Thunder Limited Edition ini juga akan memiliki tiga kamera utama 50MP dan kamera selfie 16MP.

Perangkat ini disertai dengan pembaca sidik jari yang berada di layar ponsel.
Resmi dirilis, Realme GT Neo 3 Thor Edition
Berita Terkait : 7 hal yang harus diperhatikan saat membeli HP baru

Sayangnya, smartphone Thor: Love and Thunder edisi khusus ini hanya hadir dalam konfigurasi memori tunggal, dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Meski demikian, ponsel edisi khusus ini dibanderol dengan harga yang sama dengan versi regulernya, yakni memiliki spesifikasi penyimpanan RAM yang sama.
Realme GT Neo 3 Thor Edisi

Sebagai informasi, smartphone edisi khusus hasil kolaborasi Realme dengan Marvel ini hanya akan dirilis secara eksklusif di India.
Harga Realme GT Neo 3 Thor Edition

Smartphone ini akan mulai dijual pada 13 Juli 2022 dengan kisaran harga 540 USD atau setara dengan Rp8 juta.

Sumber :

Comments are closed.