10 Aplikasi Penghasil Uang Jual Foto, Modal Kamera HP

Posted by nyomanyudiawan on April 28, 2022
Karya
10 Aplikasi Penghasil Uang Jual Foto, Modal Kamera HP

10 Aplikasi Penghasil Uang Jual Foto dan Kamera Handphone Bisa Menghasilkan Dolar!

10 Aplikasi Penghasil Uang Jual Foto, Modal Kamera HP

Daftar aplikasi untuk menghasilkan uang dengan menjual foto
1. Jepret kawat
Aplikasi penjualan foto untuk menghasilkan uang 1

Pada daftar pertama adalah Snapwire, yang dikenal sebagai aplikasi foto penghasil uang. Dengan komunitas pembeli dan penjual yang aktif, Anda dapat menjual rekaman kamera Anda, baik foto lanskap maupun objek.

Sistem Snapwire berlaku untuk penjual tergantung pada jenis foto. Jika foto tersebut berisi permintaan merek dagang, Anda akan menerima 70% dari harga, sedangkan foto biasa hanya menghasilkan 50%.

Selain itu, Snapwire juga memiliki sesuatu yang disebut gamification. Di mana setiap kreator yang memiliki lebih banyak koleksi meningkatkan pendapatan dan level.

Tidak ada syarat dan ketentuan yang keras untuk daftar Snapwire. Kreator bebas berekspresi dengan kamera ponsel sesuai dengan gaya dan keahliannya. Namun, hasilnya harus tetap menyenangkan, tanpa noise yang berlebihan.

2. Kontributor Shutterstock
Selain itu, Shutterstock sudah sangat populer dan menempati peringkat sebagai aplikasi foto terlaris untuk uang. Platform ini tersedia tidak hanya dalam versi website tetapi juga di Google Play dan App Store untuk pengguna Android dan iOS.

Shutterstock adalah salah satu platform stok foto paling populer. Program kontributor yang dihadirkan memiliki konsep yang sangat kuat. Siapapun dapat mendaftar dan berkontribusi dengan karya foto mereka.

3.Mata
Aplikasi unggah foto untuk menghasilkan uang 3

EyeEm juga bisa menjadi pilihan jika Anda mencari aplikasi untuk menghasilkan uang dari mengunggah foto. Saat ini, EyeEm memiliki lebih dari 10 juta pengguna dari seluruh dunia, tidak kurang dari Shutterstock dan Snapwire.

Selain antarmuka pengguna aplikasi yang sederhana, pendaftaran EyeEm juga sangat mudah. Yang harus Anda lakukan adalah mengisi formulir, melampirkan email, dan mengunggah foto dari kamera ponsel Anda. Fotografer profesional dan pemula dapat berkontribusi pada aplikasi EyeEm.

4. Gambar AGORA
Lalu ada AGORA Images, aplikasi jual foto berbiaya tinggi untuk pemula. Sejauh ini, aplikasi AGORA termasuk yang terbaik karena pengguna menerima 100% dari hasil penjualan foto.

Tidak seperti aplikasi lain, AGORA memungkinkan Anda menjual foto yang sama tanpa batas. Itu berarti Anda hanya perlu mengunggah foto sekali dan mendapatkan penghasilan tanpa henti.

Tertarik dengan manfaat AGORA Images? Silahkan download aplikasinya di playstore atau app store, daftar dan upload foto-foto terbaik dari hp kamu.

5.FOAP
Aplikasi untuk menghasilkan uang dengan menjual foto 5

Seiring kemajuan teknologi, demikian juga cara kita dapat menghasilkan pendapatan. Daripada mengunggah foto ke media sosial, lebih baik menjual foto yang Anda miliki di FOAP.

FOAP adalah pasar tempat fotografer profesional dan amatir dapat menjual foto mereka. Aplikasi FOAP sangat terkenal karena banyak brand mencari gambar melalui aplikasi ini.

Sistem yang diterapkan oleh FOAP cukup sederhana. Penjual yang terdaftar hanya perlu mengunggah foto dengan resolusi minimal 1280 x 960 piksel. Jika Anda menjual, Anda akan menerima setengah dari harga jual.

Sumber :

Comments are closed.