4 Game Penghasil Saldo Dana 2022 (Terbukti Membayar)

Posted by nyomanyudiawan on September 01, 2022
Karya

4 Game Penghasil Saldo Dana 2022 – DANA Balance Generator adalah kumpulan dari banyak game yang dapat Anda gunakan kapan saja menggunakan ponsel Android atau iOS Anda. Menariknya, Anda dapat menggunakan jenis permainan ini sebagai permainan penghasil uang nyata yang telah terbukti membayar pengguna.

Penasaran apa saja game penghasil saldo DANA terbaru di tahun 2022? Simak penjelasan yang telah kami rangkum via netto.co.id.

4 Game Keuangan Terbaru 2022

1. Liga Premier Seluler atau MPL

MPL atau Mobile Premiere League merupakan salah satu game balancing DANA terpopuler saat ini. Dalam aplikasi game ini, Anda dapat menemukan banyak mini-game yang dapat Anda mainkan kapan saja dengan ponsel Android Anda.

Beberapa jenis mini-game tersedia di aplikasi MPL ini, seperti Fruit Slice, Bubble Shooter, Fruit Chop, Pool, Chess, Fruit Dart, Bloxmash, Archery dan banyak lagi. Di setiap game yang kamu mainkan, jika kamu menang, kamu akan menambahkan item diamond untuk ditukarkan.

Namun perlu Anda ingat, untuk memainkan game-game di aplikasi MPL ini, Anda harus mengisi ulang di awal memasuki game. Dengan melakukan ini Anda mendapatkan modal pertama sebelum Anda memainkan permainan dan memenangkannya. Kemudian berlian ditukar dengan uang sungguhan.

2. Putar roda

Selain itu, game generasi keseimbangan FUND terbaru untuk tahun 2022 adalah Spin The Wheel. Game tersebut bisa menjadi referensi untuk mendapatkan uang nyata saat Anda memenangkannya.

Mode permainan ini sangat mudah bagi Anda, hanya dengan membalik ikon roda angka yang ditampilkan dalam permainan. Anda juga dapat mengundang teman untuk menambah penghasilan Anda dalam bentuk token yang dapat dikonversi menjadi poin. Nantinya, poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan uang sungguhan dengan mendukung aplikasi DANA.

3. Neo Plus (Neo +)

Neo Plus, aplikasi tabungan deposito online, dibuat oleh BNC atau Neo Commerce Bank. Bank ini sebelumnya bernama BYB atau Bank Yudha Bhakti dan memulai debutnya pada 1990-an.

Selain mengembangkannya, BYB mengubah namanya menjadi BNC dengan salah satu produknya yaitu aplikasi Neo Plus yang Anda kenal sekarang. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mendapatkan uang dengan mudah. Apalagi aplikasi ini dikemas dengan fitur perbankan yang sangat lengkap.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan banyak hal seperti mentransfer, menyimpan, dan menyetor, itulah sebabnya aplikasi ini diminta oleh banyak pengguna. Jika Anda menginstal aplikasi ini, dan membagikan kode referensi Anda, Anda akan mendapatkan uang nyata dengan mudah.

4. Penghargaan Game

Gamee Prizes adalah game dengan plot menarik yang harus dipahami semua pemain. Anda harus mengumpulkan tiket dengan berbagai misi yang direkomendasikan seperti kode posting, misi harian, atau memanfaatkan metode tur hadiah.

Kemudian Anda juga dapat memainkan game ini untuk mendapatkan hadiah utama yang akan menambah pilihan hadiah Anda. Maka setiap reward yang kamu dapatkan, bisa kamu tukarkan dengan uang asli dan melakukan transaksi menggunakan dukungan aplikasi DANA.

Comments are closed.