Link Download Stumble Guys Mod Apk versi Terbaru 2022

Posted by nyomanyudiawan on September 23, 2022
Tulisan
stumble-guys

Saat ini game online menjadi pilihan aplikasi seru untuk dimainkan di waktu senggang bagi semua kalangan khususnya pecinta game. Ada beberapa kepuasan ketika memenangkan sebuah game yang berlangsung secara kompetitif, itulah yang kami rasakan ketika bermain Stumble Guys Mod Apk.

Game tersebut kini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, baik itu versi original maupun versi modifikasi. Namun, orang-orang lebih cenderung menggunakan versi game yang dimodifikasi dan sekarang sasaran empuk para pemain adalah APK yang gagap guys.

Untuk itu sebagai blog yang selalu update kita akan membahas tentang mod game. Oleh karena itu, bagi Anda pengunjung setia Samuderanesia, Anda bisa menyimak artikel ini sampai selesai. Kemudian jika Anda tertarik dengan gamenya, Anda dapat mengunduhnya melalui tautan yang akan kami sediakan.

Modnya juga telah diposting online, jadi apa yang membuat aplikasi stumbling ini dari para pemain begitu diminati? Apa itu gravitasi? Berikut ulasannya.

Tentang Stumble Guys Mod Apk

Game luar biasa yang menarik perhatian para pemain ini adalah game multiplayer online dengan genre knockout bernama Stumble Guys.

Bagi kamu para millennials pasti sudah tidak asing lagi dengan Takeshi Castle kan? Serial TV Jepang yang populer di Indonesia dan biasanya tayang pada sore hari. Ya! Stumble Guys memiliki konsep dasar yang mirip dengan Takeshi Castle lho.

Aturan untuk menjadi pahlawan nomor satu di Kastil Takeshi adalah mengatasi ratusan peserta lain melalui banyak rintangan yang dihadapi mereka. Peserta yang gagal mengatasi rintangan tersebut selanjutnya akan didiskualifikasi atau didiskualifikasi.

Begitu juga dengan Stumble Guys, konsep gameplay yang diterapkan pada game ini mengharuskan kamu untuk bersaing dengan 31 pemain aktif lainnya. Anda harus melewati semua peta yang penuh dengan rintangan yang berbeda. Bagus untuk bermain dengan teman-teman!

Namun pengembang tidak akan tinggal diam ketika pengguna menemui kesulitan seperti itu. Pasalnya sang developer telah menguras otaknya agar pengguna bisa mendapatkan skin yang diinginkan dengan lebih leluasa. Dan salah satu cara untuk developer sendiri adalah dengan menambahkan fitur in-game.

Nah, bagi yang penasaran dengan fitur-fitur di Stumble Guys Mod Unlimited Gem Money Cheat, jangan khawatir. Karena hanya membaca informasi ini dan memperhatikannya, Anda akan mengetahuinya. Nah, yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Fitur Stumble Guys Mod Apk

Selain uang tidak terbatas, ada banyak fitur lain dalam aplikasi ini yang sangat bermanfaat bagi pengguna. Rangkaian fitur keren yang dimaksud antara lain:

Koin dan uang tak terbatas
Fitur ini menjadi daya tarik terkuat yang membuat banyak pemain game Stumble tergiur untuk menggunakannya. Item-item keren dan premium dalam game ini bisa diakses secara gratis berkat hadirnya fitur ini.

Buka kunci semua karakter
Karakter dalam game ini menjadi salah satu daya tarik dari game ini. Banyak karakter menarik yang membuat pemain penasaran. Namun dalam versi resminya, karakter tersebut masih terbuka kuncinya. Itu hanya dapat diakses jika ditukar dengan sejumlah koin tertentu.

Jika Anda menggunakan versi mod, versi ini dapat dengan mudah mengatasi rasa penasaran Anda tentang berbagai karakter di dalamnya.

Download Cheat List Hack Mod Stumble Guys Apk

Stumble Guys mod apk akan kami berikan secara gratis pada tabel dibawah ini, dan tentunya setelah anda berhasil mendownload file hack mod unlimited gem, gold dan coins. Maka kamu akan membeli semua karakter secara gratis di Stumble Guys.

Karena aplikasi mod cheat Stumble guys, daftar VIP tidak tersedia di Playstore dan Appstore, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di sini. Karena tautan unduhan tidak tersedia di platform itu atau untuk file mod apk download via dakwahnu.id yang telah disediakan disana.

Comments are closed.