Diggie Mobile Legends: Fakta Menarik, Support Menyebalkan

Posted by nyomanyudiawan on Mei 13, 2023
Tak Berkategori

Diggie Mobile Legends: Fakta Menarik, Support Menyebalkan

Diggie dirilis di Mobile Legends pada akhir Oktober 2017 dengan peran pendukung. Saat ini, Diggie merupakan salah satu hero terkecil di Mobile Legends. Walaupun kecil, jangan remehkan Diggie, karena hero ini sudah beberapa kali tembus meta dan menjadi hoop subscriber.

Sangat menarik untuk kalian ikuti hero yang satu ini karena ada beberapa fakta menarik tentang Diggie yang harus kalian ketahui. Penasaran apa saja faktanya? Pantau terus!

Fakta Menarik Diggie Mobile Legends

1. Memiliki keterampilan unik

Tentunya sebagai support, Diggie memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri. Skill 2 Diggi bisa digunakan untuk menangkal berbagai hero yang gesit. Sedangkan Ultimatenya bisa counter berbagai CC berbahaya seperti Atlas, Tigreal dan lainnya.

Hal yang paling unik dari Diggie adalah pasnya, dimana jika Diggie mati, Digie berubah menjadi telur dan tidak ada jalan kembali ke markas. Saat Diggie berubah menjadi telur, dia bahkan bisa melihat sekilas wilayah musuh saat berada di menara. Saat ingin respawn, Diggie akan spawn di lokasi telur terakhir.

2. Meta yang menyebalkan

Di awal perilisannya, Diggie sempat menjadi meta dan ban subscribe karena ultimate-nya bisa menghilangkan semua efek CC pada rekan satu tim. Diggie punya meta lain dengan meta yang unik yaitu Diggie Feed. Meta ini disebabkan oleh masalah dengan patch ML.

3. Bisa membeli item di Brawl

Dalam tawuran, hero biasanya hanya bisa membeli item saat sudah mati atau berada di base. Namun hal itu tidak berlaku untuk Diggie, karena saat dia mati, Diggie tidak kembali ke base, jadi Diggie bisa membeli item dalam bentuk telur.

Itu tadi tiga fakta menarik Diggie Mobile Legends (ML). apa pendapatmu tentang diggie Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapatmu dan jangan lupa kunjungi terus Gamedaim untuk informasi menarik seputar dunia game lainnya.

Sumber :

Comments are closed.