Link Alat Mitra Higgs Domino : Cara Daftar dan Login

Program Alat Mitra Higgs Domino banyak digunakan saat ini. Banyak dari mereka akan mencoba peruntungan dengan menginstal aplikasi ini untuk melipatgandakan uang mereka dengan cepat. Berbagai cara telah digunakan untuk mendapatkan jackpot dengan cepat. Higgs Domino adalah salah satu fashionista yang selalu waspada.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan merilis sebuah APK yang mungkin berguna bagi Anda untuk bermitra secara resmi dengan Higgs Domino. Saat Anda bergabung dengan mitra ini, Anda akan dapat menjual koin emas dan mendapat untung.

Alat Mitra Higgs Domino

 

Persyaratan Menjadi Agen Resmi Higgs Domino

Anda yang sering melakukan transaksi Higgs Domino dan terkena scam harus menyayangkan perilaku scammer tersebut. Jika Anda ingin menghindari penipuan, Anda dapat menggunakan sistem alat afiliasi Higgs Domino. Caranya adalah dengan mendaftar sebagai perwakilan resmi terdaftar dari Higgs Dominoes. Namun belum banyak yang berhasil mendaftar sebagai agen resmi Higgs Domino.

Biasanya, pendaftaran sebagai Agen Resmi Higgs Dominoes tidak akan terjadi karena ketidakpatuhan. Persyaratan ini harus dipenuhi sebelum Anda dapat mendaftar sebagai agen resmi. Apakah Anda tertarik dengan persyaratan untuk mendaftar sebagai Agen Resmi Domino Higgs? Persyaratan untuk mendaftar sebagai agen resmi Higgs Domino adalah sebagai berikut:

1. Memiliki akun Higgs Domino ID

Satu hal yang perlu dilakukan adalah agen resmi yang dimaksud harus memiliki akun atau ID Higgs Domino di Indonesia. Anda yang ingin menjadi agen resmi harus memiliki akun Higgs Domino sendiri. Jika Anda tidak memiliki akun Higgs Domino ID, lalu bagaimana Anda bisa bertransaksi dengan chip dan item Higgs Domino, bukan? Jadi syarat pertama adalah akun Higgs Domino.

2. Peningkatan akun VIP

Persyaratan kedua adalah akun Anda harus akun VIP. Sebuah akun Higgs Domino terdiri dari beberapa status atau jenis, salah satunya adalah akun VIP. Akun VIP tidak mudah didapatkan, yaitu pada awalnya Anda harus melakukan transaksi setiap hari. Setelah Anda meningkatkan akun Anda menjadi akun VIP, Anda dapat mendaftar sebagai Agen Resmi Higgs Domino.

3. Memiliki ID

Persyaratan selanjutnya adalah kartu identitas. Siapapun yang ingin menjadi agen resmi harus terlebih dahulu mendaftar sebagai warga negara Indonesia. Bukti adalah kartu identitas atau KTP sebagai bukti identitas diri Anda. Ini juga memungkinkan klien untuk bertransaksi melalui alat mitra Higgs Domino.

 

Unduh Alat Mitra Higgs Domino Boxiangyx

Jika Anda telah melengkapi semua persyaratan untuk menjadi alat mitra, Anda sekarang dapat langsung mengunduh aplikasi. Sebenarnya ada dua cara untuk menjadi agen resmi yaitu menggunakan aplikasi Higgs Domino atau situs resminya.

Namun, jika ingin merasa canggih, Anda bisa langsung mengunduh aplikasinya. Bagi anda yang penasaran dan ingin mendownloadnya bisa langsung klik link yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Nama Aplikasi Alat Mitra Domino Higgs
Ukuran file 9 MB
Versi baru
Minimal Android 5.0+
Nah, bagi anda yang ingin mendownload aplikasi affiliasi ini bisa langsung mendownloadnya “DI SINI”. Anda cukup mengeklik tautan untuk membuka situs web dan mengunduh aplikasi Alat Afiliasi. Namun, jika Anda menggunakan aplikasi, Anda juga harus menginstalnya terlebih dahulu. Karena aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, Anda harus menginstalnya secara manual.

 

Cara Memasang Alat Mitra Higgs Domino Boxiangyx

Kami mengatakan dalam diskusi sebelumnya bahwa aplikasi ini memerlukan tautan unduhan, jadi inilah langkah-langkahnya:

Buka “Pengaturan” di ponsel Anda, pilih “Pengaturan lanjutan” dan klik “Privasi”.
Dalam hal ini, silakan aktifkan tombol “Sumber tidak diizinkan” agar aplikasi ini dapat diinstal di smartphone Anda.
Kemudian buka aplikasi Penyimpanan di ponsel Anda dan temukan lokasi tempat Anda meletakkan file yang diunduh.
Ketika Anda menemukannya, klik dua kali atau klik tombol “Instal”.
Dibuat! Mohon ditunggu prosesnya

Daftar alat mitra Higgs Domino Boxiangyx

Bagi Anda yang memenuhi persyaratan di atas untuk menjadi Affiliate atau Agen Higgs Domino, langkah selanjutnya adalah mendaftar sebagai agen di game Higgs Domino di Tdomino Boiangyx com. Bagi Anda yang masih belum mengerti cara mendaftar, berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti dengan baik dan benar.

Silahkan buka browser APK di HP atau PC Anda terlebih dahulu.
Kemudian masukkan URL seperti http://tdomino.boxiangyx.com/.
Selanjutnya, masukkan nomor telepon Anda yang valid

Kemudian silahkan tunggu sampai kode verifikasi terkirim ke smartphone kamu sebagai SMS.
Setelah menerima kode konfirmasi, masukkan.
Tunggu proses persetujuan untuk menjadi agen atau partner dalam permainan domino.
Dibuat.

Demikian pembahasan kami tentang aplikasi Higgs Domino Partner Tool untuk anda semua. Semoga artikel ini memudahkan Anda dalam bermain domino Higgs. Terima kasih telah memilih artikel kami sebagai artikel yang Anda percaya.

Sumber :

https://pab.co.id/

https://polrestegal.id/

Comments are closed.