Inilah Saya

 

 

 

 

 

 

 

 

Om Swastiastu

Nama saya Putu Rekayasa, saya dilahirkan dan dibesarkan di Banjar Tegeha, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. Lahir pada tanggal 06  Juli 19 86. Saya menamatkan sekolah SMP di SMPN 1 Banjar.  Dan melanjutkan pendidikan SMA di SMAN 2 Banjar.

Saya  mencintai Wayang dan seluk beluknya. Saya lebih senang menghabiskan waktu di depan talenan untuk bereksperimen dengan pahat dan kulit. Berimajinasi tentang wayang yang akan saya buat.

Saat ini saya sedang melanjutkan studi saya di Institut Seni Indonesi Denpasar, Fakultas Seni Pertunjukan, Jurusan Pedalangan.

Bersama blog saya ini saya akan banyak berbicara apa saja yang terfikirkan di benak saya, sebagian besar akan berhubungan denganwayang dan kesenian pakeliran, terutama seni pewayangan Buleleng/Singaraja yang lebih dikenal dengan Kesenian Bali Utara. Itu semua merupakan hobi saya.

Saya berharap suatu hari Wayang Bali kembali memiliki tempat dalam sanubari dan lubuk hati yang terdalam generasi Penerus masyarakat Bali yang sekarang ini telah dicandui oleh budaya asing yang sedikit demi sedikit mempengaruhi dan menggeser budaya leluhur kita yang adiluhur.

Saya mengundang anda untuk lebih dekat dengan saya, semoga kita dapat menjadi mitra kawan sejawat

Salam hangat

Om Santi Santi Santi Om