Spotify Greenroom Ganti Nama Jadi Spotify Live

Posted by putrirasta on Mei 27, 2022 in Lainnya |

Aplikasi Spotify Greenroom berubah nama menjadi “Spotify Live”, ini baru!

Aplikasi Spotify Greenroom berubah nama menjadi "Spotify Live", ini baru!

Spotify Greenroom sekarang resmi diubah menjadi Spotify Live. Pembaruan ini tidak hanya mengubah nama tetapi juga membawa beberapa hal baru.

Aplikasi Spotify Greenroom resmi diluncurkan pada tahun 2021. Spotify sengaja mendesain aplikasi agar tidak ketinggalan Clubhouse.

Dengan Greenroom Anda dapat bergabung, membuat ruang obrolan langsung, dan merekam percakapan di ruang obrolan. Greenroom adalah aplikasi mandiri dan juga menawarkan kemampuan streaming langsung di aplikasi Spotify utama.

Pada April 2022, Spotify secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mengubah nama Spotify Greenroom menjadi Spotify Live. Selain perubahan nama, Spotify juga menambahkan beberapa pembaruan ke Spotify Live.

Cara kerja Spotify Live sebenarnya masih sama dengan Greenroom. Itu masih ada sebagai aplikasi mandiri, menghadirkan kemampuan streaming langsung ke aplikasi Spotify bersama musik dan podcast favorit Anda.

Pendengar dapat mendengarkan program langsung di Spotify melalui halaman artis podcast/pencipta, dan jika mereka ingin bergabung dengan ruang obrolan, pendengar dapat melakukannya di aplikasi Spotify Live.

Spotify saat ini menawarkan fitur audio langsung di aplikasi Spotify utama untuk “pemrograman asli tertentu.” Kreator independen yang ingin melakukan streaming langsung juga dapat melakukannya di aplikasi Spotify Live.

Dalam pengumumannya, Spotify juga mengumumkan beberapa “program eksklusif pertama” selain program asli yang sudah diluncurkan.

Lihat juga Resmi tersedia, berikut cara menggunakan Apple Music di Waze dalam aplikasi

Di antara acara live audio eksklusif yang telah diluncurkan Spotify adalah “Off the Record” DJ Akademik, yang dapat diakses langsung dari halaman artis DJ Akademik. Di halaman ini Anda dapat mendengarkan sesi Audioroom saat ini secara langsung.

Namun jika Anda ingin bercakap-cakap/chatting dengan sesama penggemar DJ Academics, Anda perlu membuka aplikasi Spotify Live agar dapat beranotasi/berinteraksi dengan pendengar lain secara real-time.

Jadi, inilah beberapa konten audio langsung yang menarik yang akan hadir di Spotify pada bulan April dan Mei 2022:

12 April 2022 = Acara audio live streaming DJ Akademik dengan bintang tamu Waka Flocka Flame. 13 April 2022 = “After Hours” dengan Alex Cooper. 13 April 2022 = “Tana’s Toxic Tips” yang dibintangi oleh Tana Mongeau. 15 April 2022 = Acara untuk merayakan perilisan album mafia rumah Swedia ‘Paradise Again’ dengan Spotify Live From the Desert (tetapi untuk pendengar di pasar tertentu). Mei 2022 = “King of the Court” yang dibintangi oleh Hasan Minhaj.

Oh ya, beberapa acara favorit Anda yang sebelumnya terlihat di Greenroom sekarang juga tersedia di Spotify Live. Berikut daftar beberapa acaranya:

Lorem Life dibintangi oleh Dev Lemons dan Max Motley. “Taylor Talk” dengan Ellie Schnitt. “Uang Bergerak” dengan Lauren Simmons. “A Gay in the Life” dengan pasangan Garrett Clayton dan Blake Knight. “Deux Me After Dark” oleh Deuxmoi. “Internet People Live” dengan Zack Fox. The Ringer MMA Show dibintangi oleh Ariel Helwani, Chuck Mindenhall dan Petesy Carroll. “Pertunjukan NBA Ringers.”

Sumber :

Comments are closed.

Copyright © 2024 putrirasta All rights reserved. Theme by Laptop Geek.