182 Nama Guild FF Keren dan Artinya. Para Pemain FF Wajib

Posted by nyomanyudiawan on Mei 16, 2022
Karya

Nama dan filosofi guild FF yang keren

182 Nama Guild FF Keren dan Artinya. Para Pemain FF Wajib

Guild atau yang biasa di artikan sebagai perkumpulan oleh para pemain free fire merupakan salah satu fitur yang menarik, fitur ini sendiri termasuk dalam game ini. Setiap permainan yang dimainkan secara online pasti memiliki beberapa opsi atau opsi dan fitur yang digunakan sebagai media komunikasi antar pemain dan juga memberikan dukungan lebih untuk menyatukan pemain ke dalam kelompok tim.

Kebetulan, pengembang Garena Free Fire telah merancang sistem guild yang dengannya Anda dapat mengatur dan menyatukan lusinan pemain dalam sebuah grup.

Guild di Free Fire sendiri hanya terdiri dari sekelompok pemain. Persyaratan dasar yang paling penting adalah beberapa orang atau bahkan puluhan orang dapat dengan mudah menemukan pemain lain. Tapi ada tantangan setiap hari, tantangan itu terkait dengan guild itu sendiri.
Cara kerja guild

Anda sebagai pemain dapat mencoba untuk mengambil bagian dalam tantangan jika Anda bergabung dengan serikat pilihan Anda. Di sisi lain, guild dapat mengikuti turnamen kapan saja, kemudian guild bersaing dengan guild dari grup lain.

Tentunya bagi kalian para player yang ingin membuat atau bergabung dengan guild lain, menawarkan beberapa keuntungan atau tantangan baru yang menyenangkan.

Setiap serikat yang Anda buat atau ikuti memiliki tingkatannya sendiri. Ketika Anda memulai serikat Anda sendiri, serikat awalnya di level 1. Kemudian, sebagai anggota serikat Api Gratis Anda mencapai peringkat Glory, tingkat secara otomatis dan sistematis meningkat.
Baca Juga: Mainkan Free Fire Sepuasnya dan Dapatkan FF Diamonds Gratis

Apa dampaknya? Serikat Anda dapat membuka kunci mekanik baru dan meningkatkan jumlah maksimum anggota di serikat Anda.

Peringkat ketenaran di atas dapat diperoleh oleh setiap anggota serikat Anda untuk berpartisipasi dalam pertandingan atau turnamen. Di setiap game, setiap guild menerima sejumlah Fame. Untuk poin kemuliaan yang diperoleh. Bergantung pada performa pemain Anda, hasilnya akan diakumulasikan sebagai Fame yang dapat diterima.

Jika kamu ingin membentuk tim guild di free fire, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah menyiapkan sekitar 5.000 gold, atau bisa juga 1.000 diamond. Saat membuat, beberapa data perlu dimasukkan, termasuk nama tim guild yang akan Anda gunakan. Syaratnya tentu saja nama guild tidak boleh sama dengan nama guild tim lain.

Saat memilih nama, itu sangat penting. Karena setelah guild kamu dibuat, kamu sudah menentukan nama guildnya, tidak bisa diubah sesuka hati. Jadi Anda membutuhkan jumlah berlian yang berbeda, berlian ini sendiri adalah mata uang dalam game online, yang hanya dapat diperoleh dengan membelinya dengan uang sungguhan.

Jadi. Sangat penting untuk memikirkan nama guild yang akan digunakan pemain karena akan menjadi identitas tim game online Anda. Dan tentu saja semua anggota menyetujuinya.

Sumber :

Comments are closed.