Dewi Kemenangan: Nikke mencapai 10 juta unduhan setelah satu minggu rilis

Posted by nyomanyudiawan on November 29, 2022
Karya

Dewi Kemenangan: Nikke mencapai 10 juta unduhan setelah satu minggu rilis

DEWI KEMENANGAN: NIKKE, sebuah game penembak RPG sci-fi imersif yang dibintangi oleh karakter wanita menawan (bernama NIKKE), secara resmi dirilis pada 4 November 2022 dan gratis dimainkan di perangkat iOS dan Android.

Sebelum peluncuran resminya, GODDESS OF VICTORY: NIKKE telah sukses mengumpulkan lebih dari 3 juta pra-registrasi. Sehari sebelum resmi diluncurkan, game besutan SHIFT UP ini terpilih sebagai game RPG terbaik di App Store dan Play Store.

Peluncuran GODDESS OF VICTORY: NIKKE di seluruh dunia diterima dengan antusias oleh komunitas dan mencatat lebih dari 10 juta unduhan hanya dalam satu minggu.
Nike ssr
Dewi Kemenangan: nikke mencapai 10 juta unduhan setelah 3 minggu publikasi

DEWI KEMENANGAN: NIKKE juga mengumumkan SSR NIKKE baru pertama mereka sejak rilis global – Helm – pemimpin angkatan laut Aegis. Helm dalam game sekarang tersedia untuk komandan.

Dirancang untuk kenyamanan bermain mobile, GODDESS OF VICTORY: NIKKE menampilkan skema kontrol satu tangan yang memungkinkan pemain menyerang dengan cepat dan melindungi diri dari tembakan musuh.

Gim ini membawa pemain dalam kisah petualangan kaya yang penuh dengan karakter yang dapat dimainkan yang disajikan dengan indah di dunia misterius untuk dijelajahi.

Memanfaatkan ilustrasi animasi yang canggih, GODDESS OF VICTORY: NIKKE menampilkan pergerakan karakter yang lancar, performa karakter yang realistis, dan pengalaman pertempuran yang dinamis. Setiap karakter juga memiliki senjata dan kemampuan khusus yang secara unik akan membentuk cara pemain memainkan permainan.

Pemain juga bebas membuat komposisi tim terbaiknya, mengembangkan setiap karakter dan menyelesaikan setiap misi untuk mengalahkan penjajah dan menyelamatkan umat manusia. Selain itu, game ini menampilkan level pertempuran bos yang unik dengan musuh besar yang menantang pemain untuk berkoordinasi dan bersiap dengan hati-hati untuk mengalahkan mereka.

Sumber :

Comments are closed.