Riders Raisa Minta Air Galon untuk Mandi

Posted by nyomanyudiawan on April 30, 2022
Karya

Riders Raisa minta galon air untuk mandi saat pentas, ini klarifikasinya

Riders Raisa Minta Air Galon untuk Mandi

Banyak di dunia maya berbicara tentang driver yang berbeda dari artis yang berbeda. Baru-baru ini, halaman media sosial viral yang menampilkan pengendara yang diyakini milik penyanyi bocor di media sosial. Riders adalah daftar permintaan yang harus dipenuhi oleh penyelenggara yang mengundang artis.

Selain Rian D’Masiv dan Ayu Ting Ting, ada juga pengendara yang disebut-sebut milik Raisa Andriana. Bahkan daftar permintaan unggahan Raisa pun cukup menghebohkan, menyebutkan pelantun “Could It Be” itu meminta air mineral galon untuk mandi.

Terkait keributan tersebut, Enzy Storia penasaran dan menanyakan langsung kepada Raisa tentang kebenaran kabar tersebut.

“Anak-anak Pensi bilang pengendara Raisa itu benar atau salah, kalau mandi harus pakai air berliter-liter,” tanya Enzy Storia di kanal YouTube miliknya, seperti terlihat pada Kamis (28 April 2022).

Aisa dengan tegas membantah kabar tersebut, sedangkan istri Hamish Daud membantah kabar yang beredar meminta air mineral bergalon-galon diedarkan.

“Salah, sebenarnya saya brand ambassador Aqua Gallon. Saya merasa seperti diuji dulu bagaimana orang-orang benar-benar kesal dengan rumor yang tidak jelas ini dan kemudian saya mendapatkan gelar BA sebagai hadiah” kata pemilik nama lengkap Raisa Andriana .

Sumber :

Comments are closed.