HUAWEI Band 7 akan tersedia di pasaran mulai 1 Juli 2022

Posted by nyomanyudiawan on Juli 11, 2022
Karya / Komentar Dinonaktifkan pada HUAWEI Band 7 akan tersedia di pasaran mulai 1 Juli 2022

HUAWEI Band 7 akan tersedia di pasaran mulai 1 Juli 2022

HUAWEI Band 7 akan tersedia di pasaran mulai 1 Juli 2022

Teknologi dan industri jam tangan pintar berkembang sangat cepat dan telah menjadi aksesori penting untuk gaya dan kesehatan. Selain smartwatch, smartband yang memiliki desain lebih ringkas untuk mendukung gaya hidup sehat menjadi primadona di mata masyarakat.

Huawei Device Indonesia baru saja meluncurkan smartband beraroma smartwatch terbarunya, HUAWEI Band 7, dengan dukungan teknologi kesehatan dan kebugaran yang canggih, serta hadir dalam desain tipis yang nyaman digunakan.

Konsumen dapat membeli HUAWEI Band 7 dengan diskon khusus Rp. 200.000 dari harga reguler Rp. 699.000 menjadi Rp. 499.000 selama periode penjualan awal dari 1 Juli hingga 12 Juli. Penjualan pertama ini terjadi di Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID dan Lazada.

Sebagai smart band modern, HUAWEI Band 7 memiliki desain yang sangat tipis dengan ukuran layar yang lebih besar, yakni AMOLED 1,47 inci. Selain itu, layar smartband ini memiliki rasio screen-to-body 64,88% dan resolusi 194 x 368 dalam tema HarmonyOS UI.

Daya tarik lainnya, HUAWEI Band 7 menawarkan lebih dari 4000 pilihan tampilan jam. Menariknya, antara 1 Juli hingga 15 Juli 2022, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan diskon 50% untuk jam tangan berbayar pilihan.

HUAWEI Band 7 juga memiliki body yang tipis dan strap yang dibalut dengan bahan polymer. Selain itu, lapisan fiberglass yang kuat terlihat ramping dan awet muda dalam empat pilihan warna khusus, yaitu Graphite Black, Wilderness Green, Flame Red dan Nebula Pink.

“Smartbands bisa menjadi revolusioner seperti smartphone, perangkat pintar di pergelangan tangan yang terhubung dengan pemantauan data kesehatan dan berbagai informasi terkait,” kata Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia.

Namun Patrick menambahkan bahwa hanya segelintir perusahaan yang memiliki skala dan visi untuk menawarkan teknologi terbaik dalam desain yang indah. Oleh karena itu, Huawei mewujudkannya melalui kehadiran HUAWEI Band 7 di Indonesia.

HUAWEI Band 7 juga menawarkan total 96 mode latihan dengan masa pakai baterai 14 hari dan mendukung beberapa fungsi lain seperti kontrol musik, rana jarak jauh, dan pengingat (pesan teks, email, aplikasi sosial), cuaca, jam alarm, stopwatch, pengatur waktu, senter. , pencarian telepon dan sebagainya.

“Kami bangga dengan produk ekosistem kami dan bagaimana mereka dapat membantu pengguna meningkatkan gaya hidup mereka. Dengan memasukkan HUAWEI Band 7 ke dalam gaya hidup mereka, konsumen dapat memaksimalkan rutinitas olahraga harian mereka,” tutup Patrick.

Sumber :

Tidak ada Lembar Spesifikasi Telepon (1) Muncul di Twitter

Posted by nyomanyudiawan on Juli 11, 2022
Karya / Komentar Dinonaktifkan pada Tidak ada Lembar Spesifikasi Telepon (1) Muncul di Twitter

Tidak ada Lembar Spesifikasi Telepon (1) Muncul di Twitter

Belum ada konfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan smartphone pertama mereka, Nothing Phone (1), pada 12 Juli 2022. Namun, tidak banyak misteri yang tersisa di sekitar smartphone karena sebagian besar spesifikasinya telah bocor secara online.

Bahkan, Carl Pei, co-founder Nothing, telah mengkonfirmasi bahwa Nothing Phone (1) akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 7-series, yaitu Qualcomm Snapdragon 778+. Sekarang giliran salah satu tipster terkemuka untuk membagikan lembar spesifikasi smartphone.

Tipster Abhishek Yadav memposting spesifikasi utama dari Nothing Phone (1) di Twitter. Tidak main-main, dia membagikan apa yang tampak seperti halaman deskripsi Tidak Ada Telepon (1). Dikatakan bahwa smartphone ini akan memiliki layar OLED berukuran 6,55 inci.

Selain itu, layar smartphone juga harus mendukung kecepatan refresh adaptif 120 Hz. Di bagian foto, Nothing Phone (1) akan memiliki kamera belakang dengan sensor utama 50 MP yang didukung aperture f/1.8.

Lembar spesifikasi Nothing Phone (1) yang dibagikan oleh Yadaf juga menyatakan bahwa smartphone ini mampu merekam video 4K pada 60pfs. Menurut lembar spesifikasi, smartphone ini juga akan memiliki bingkai aluminium dan bezel simetris.

Sekarang! Yang juga memperkuat konfirmasi Carl Pei adalah dukungan untuk chipset yang disematkan. Konsisten dengan pernyataan Carl Pei bahwa lembar spesifikasi juga menyatakan bahwa Tidak Ada Telepon (1) ditenagai oleh chipset Snapdragon 778+.

Ya! Chipset ini hampir identik dengan Snapdragon 778 namun sudah memiliki dukungan wireless dan reverse charging. Bocoran tersebut juga mengungkapkan bahwa smartphone pertama Nothing akan memiliki perlindungan Gorilla Glass dua sisi.

Kita juga sudah tahu bahwa Telepon Tidak Ada (1) akan memiliki lampu LED di bagian belakang yang disebut “Antarmuka Glyph” yang membedakannya dari paket Android lainnya. Handset dikatakan berjalan di NothingOS berbasis Android 12.

NothingOS akan menawarkan antarmuka pengguna yang bersih dan minimalis. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Nothing Phone (1) akan diluncurkan pada 12 Juli 2022 sebagai bagian dari acara yang disebut Return to Instinct. Harganya belum diumumkan. Namun, harganya diperkirakan di bawah US$400 (6 juta rupee).

Sumber :

Tutorial Cara Print Excel Semua Sheet Sekaligus, Mudah Banget

Posted by nyomanyudiawan on Juni 22, 2022
Karya / Komentar Dinonaktifkan pada Tutorial Cara Print Excel Semua Sheet Sekaligus, Mudah Banget
Tutorial Cara print semua sheet excel sekaligus, gampang banget Mencetak semua spreadsheet Excel sekaligus masih membingungkan bagi sebagian orang. Berikut tim HiTekno.com merangkum tutorial Microsoft Excel untuk Anda. Lembar adalah lembar kerja di Microsoft Excel yang berada dalam file. Biasanya, lembar digunakan ketika ada beberapa jenis data dalam file yang terhubung atau terkait. Baca juga Dapatkan Skin Wreck King dan klaim kode penukaran ML pada 21 Juni 2022 Melawan arus! Warganet meminta sopir agar Ojol menyanyikan lagu ulang tahun Cara mengkloning data ponsel Android dengan dan tanpa aplikasi Moonton secara resmi mengumumkan tanggal kompetisi M4 World Championship Mobile Legends Alat Perbaiki Rilis YouTube, Dapat Memperbaiki Video Tanpa Mengunggah Ulang Secara default, nama sheet di Excel adalah Sheet1, Sheet2, dan seterusnya. Agar tidak terhindar dari cacat saat mencetak dokumen Excel, tentunya banyak hal yang harus diperhatikan. Untuk memastikan bahwa semua dokumen yang dicetak sudah lengkap, Anda dapat memanfaatkan sepenuhnya fungsi cetak. Mencetak semua lembar Excel sekaligus cukup mudah dan sederhana. Anda dapat menggunakan fitur atau menu yang muncul di kotak dialog Print. Dalam kotak dialog cetak ini Anda dapat membuat berbagai pengaturan untuk menyesuaikan lembar dengan format kertas yang digunakan. Cara mencetak semua spreadsheet Excel sekaligus HiTekno.com merangkum untuk Anda dalam tutorial Microsoft Excel. arrow_forward_iosBaca selengkapnya Didukung oleh GliaStudio Ilustrasi Microsoft Excel. (pixabay) Cara mencetak semua lembar Excel sekaligus Buka lembar untuk dicetak Tekan CTRL lalu klik lembar kerja lain yang ingin Anda cetak segera. Ulangi untuk memilih semua lembar kerja yang akan dicetak Kemudian tekan CTRL+P Dalam dialog cetak, pilih Semua untuk mencetak semua halaman atau Halaman untuk hanya mencetak halaman tertentu Klik tombol OK Cara Mencetak Semua Lembar Excel Sekaligus Bisa Anda Coba. Jika Anda tidak mengetahui nomor halaman yang akan dicetak, buat pratinjau cetak dokumen sebelum mencetak. Gunakan kesempatan untuk mencetak semua lembar Excel sekaligus. Selamat mencoba tutorial Microsoft Excel di atas.

Tutorial Cara print semua sheet excel sekaligus, gampang banget

Tutorial Cara print semua sheet excel sekaligus, gampang banget   Mencetak semua spreadsheet Excel sekaligus masih membingungkan bagi sebagian orang. Berikut tim HiTekno.com merangkum tutorial Microsoft Excel untuk Anda.  Lembar adalah lembar kerja di Microsoft Excel yang berada dalam file. Biasanya, lembar digunakan ketika ada beberapa jenis data dalam file yang terhubung atau terkait. Baca juga      Dapatkan Skin Wreck King dan klaim kode penukaran ML pada 21 Juni 2022     Melawan arus! Warganet meminta sopir agar Ojol menyanyikan lagu ulang tahun     Cara mengkloning data ponsel Android dengan dan tanpa aplikasi     Moonton secara resmi mengumumkan tanggal kompetisi M4 World Championship Mobile Legends     Alat Perbaiki Rilis YouTube, Dapat Memperbaiki Video Tanpa Mengunggah Ulang  Secara default, nama sheet di Excel adalah Sheet1, Sheet2, dan seterusnya. Agar tidak terhindar dari cacat saat mencetak dokumen Excel, tentunya banyak hal yang harus diperhatikan.  Untuk memastikan bahwa semua dokumen yang dicetak sudah lengkap, Anda dapat memanfaatkan sepenuhnya fungsi cetak.  Mencetak semua lembar Excel sekaligus cukup mudah dan sederhana. Anda dapat menggunakan fitur atau menu yang muncul di kotak dialog Print.  Dalam kotak dialog cetak ini Anda dapat membuat berbagai pengaturan untuk menyesuaikan lembar dengan format kertas yang digunakan.  Cara mencetak semua spreadsheet Excel sekaligus HiTekno.com merangkum untuk Anda dalam tutorial Microsoft Excel. arrow_forward_iosBaca selengkapnya Didukung oleh GliaStudio Ilustrasi Microsoft Excel. (pixabay)  Cara mencetak semua lembar Excel sekaligus      Buka lembar untuk dicetak     Tekan CTRL lalu klik lembar kerja lain yang ingin Anda cetak segera. Ulangi untuk memilih semua lembar kerja yang akan dicetak     Kemudian tekan CTRL+P     Dalam dialog cetak, pilih Semua untuk mencetak semua halaman atau Halaman untuk hanya mencetak halaman tertentu     Klik tombol OK  Cara Mencetak Semua Lembar Excel Sekaligus Bisa Anda Coba. Jika Anda tidak mengetahui nomor halaman yang akan dicetak, buat pratinjau cetak dokumen sebelum mencetak.  Gunakan kesempatan untuk mencetak semua lembar Excel sekaligus. Selamat mencoba tutorial Microsoft Excel di atas.

Mencetak semua spreadsheet Excel sekaligus masih membingungkan bagi sebagian orang. Berikut tim HiTekno.com merangkum tutorial Microsoft Excel untuk Anda.

Lembar adalah lembar kerja di Microsoft Excel yang berada dalam file. Biasanya, lembar digunakan ketika ada beberapa jenis data dalam file yang terhubung atau terkait.
Baca juga

Dapatkan Skin Wreck King dan klaim kode penukaran ML pada 21 Juni 2022
Melawan arus! Warganet meminta sopir agar Ojol menyanyikan lagu ulang tahun
Cara mengkloning data ponsel Android dengan dan tanpa aplikasi
Moonton secara resmi mengumumkan tanggal kompetisi M4 World Championship Mobile Legends
Alat Perbaiki Rilis YouTube, Dapat Memperbaiki Video Tanpa Mengunggah Ulang

Secara default, nama sheet di Excel adalah Sheet1, Sheet2, dan seterusnya. Agar tidak terhindar dari cacat saat mencetak dokumen Excel, tentunya banyak hal yang harus diperhatikan.

Untuk memastikan bahwa semua dokumen yang dicetak sudah lengkap, Anda dapat memanfaatkan sepenuhnya fungsi cetak.

Mencetak semua lembar Excel sekaligus cukup mudah dan sederhana. Anda dapat menggunakan fitur atau menu yang muncul di kotak dialog Print.

Dalam kotak dialog cetak ini Anda dapat membuat berbagai pengaturan untuk menyesuaikan lembar dengan format kertas yang digunakan.

Cara mencetak semua spreadsheet Excel sekaligus HiTekno.com merangkum untuk Anda dalam tutorial Microsoft Excel.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio
Ilustrasi Microsoft Excel. (pixabay)

Cara mencetak semua lembar Excel sekaligus

Buka lembar untuk dicetak
Tekan CTRL lalu klik lembar kerja lain yang ingin Anda cetak segera. Ulangi untuk memilih semua lembar kerja yang akan dicetak
Kemudian tekan CTRL+P
Dalam dialog cetak, pilih Semua untuk mencetak semua halaman atau Halaman untuk hanya mencetak halaman tertentu
Klik tombol OK

Cara Mencetak Semua Lembar Excel Sekaligus Bisa Anda Coba. Jika Anda tidak mengetahui nomor halaman yang akan dicetak, buat pratinjau cetak dokumen sebelum mencetak.

Gunakan kesempatan untuk mencetak semua lembar Excel sekaligus. Selamat mencoba tutorial Microsoft Excel di atas.

Sumber :

Samsung 6G, Apa yang diharapkan dari teknologi masa depan

Posted by nyomanyudiawan on Juni 16, 2022
Tak Berkategori / Komentar Dinonaktifkan pada Samsung 6G, Apa yang diharapkan dari teknologi masa depan

Forum Samsung 6G, Apa yang diharapkan dari teknologi masa depan ini

 

Samsung Electronics secara resmi mengumumkan bahwa perusahaan sedang mempersiapkan teknologi 6G-nya. Yaitu melalui Samsung 6G Forum (S6GF) online apa yang diharapkan dari teknologi masa depan ini.

Di bawah moto “Pengalaman Hyper-Connected Berikutnya untuk Semua.”, forum dibagi menjadi dua sesi dan disiarkan secara online melalui saluran YouTube Samsung. IKLAN Baca juga

Viral Moge Rider mengundang anak laki-laki untuk mengobrol di pinggir jalan dan memberikan uang saku sebelum pergi Cek kode penukaran FF Max pada 15 Juni 2022, kamu bisa mendapatkan item legend dan loot box Sony luncurkan 3 lensa E-mount wide-angle APS-C baru di Indonesia. Berikut adalah fitur-fiturnya Google Maps mulai memberikan informasi tarif tol, sudah ada di Indonesia Investasi Telkomsel di Goto berpotensi memajukan industri

Setiap sesi terdiri dari presentasi oleh para ahli dari akademisi dan industri yang berspesialisasi dalam teknologi komunikasi generasi mendatang, diikuti dengan diskusi panel.

“Kami membayangkan bahwa, melalui tingkat hiper-konektivitas berikutnya, 6G akan memberikan pengalaman terbaik bagi orang-orang dan segalanya, dan ide ini menjadi dasar dari visi 6G kami,” kata Sebastian Seung, presiden dan kepala Samsung Research.

“Kami percaya ini adalah waktu yang tepat untuk mulai mempersiapkan 6G. Desain 6G akan memakan waktu bertahun-tahun, seperti yang telah kita lihat dengan generasi sebelumnya, dan akan membutuhkan banyak diskusi dan kolaborasi antara pemain di industri dan akademisi.” dia melanjutkan. Forum Samsung 6G. (Samsung)

Sesi pagi – antarmuka udara 6G

Sesi pagi Samsung 6G Forum bertema “6G Air Interface.” Dalam sesi ini, Jeffrey Andrews, Profesor di University of Texas di Austin, menyampaikan pidato utama berjudul “Deep Learning in the 6G Air Interface”. , menyoroti bahwa pembelajaran mendalam (DL) akan menjadi teknologi utama 6G, yang dapat membawa kemajuan penting di berbagai lapisan antarmuka udara.

Setelah pidato utama, Wakil Presiden Senior (SVP) Samsung Research America Charlie Zhang, SVP dan General Manager NTT Docomo Takehiro Nakamura, dan SVP Qualcomm Technologies, Inc. John Smee menyampaikan presentasi teknis yang mendalam.

SVP Samsung Research America Charlie Zhang memberikan presentasi tentang “Evolusi Teknologi Radio untuk Melampaui 5G dan 6G”.

Dia menunjukkan bahwa sementara teknologi 6G masih dalam masa pertumbuhan, beberapa arah baru mulai terbentuk dan mendapatkan momentum baik di dunia akademis maupun industri, termasuk dukungan spektrum baru seperti pita tengah atas pada pita 7-24 GHz dan rentang terahertz (THZ). . ), teknologi antena baru, kemajuan teknologi dupleks dan topologi jaringan, berbagi frekuensi, kecerdasan buatan (AI) sebagai bagian asli dari desain protokol, dll.

SVP NTT Docomo Takehiro Nakamura berbicara tentang “Evolusi 5G dan 6G” dan menyoroti percepatan penelitian berorientasi teknologi dan layanan untuk pengembangan 5G dan 6G di seluruh dunia.

SVP John Smee dari Qualcomm Technologies, Inc. berbicara tentang “Mengemudi Inovasi Antarmuka Udara Menuju 6G” dan menekankan penelitian dan pengembangan koneksi nirkabel canggih di berbagai vektor yang akan menghasilkan inovasi yang mengganggu dan mendorong batas-batas teknologi untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang baru dan lebih baik dengan 6G memungkinkan.

Setelah presentasi, Juho Lee, Fellow di Samsung Research, memimpin diskusi panel tentang teknologi 6G RAN. Setelah itu, Sunghyun Choi, Wakil Presiden Eksekutif (EVP) dan Kepala Pusat Penelitian Komunikasi Lanjutan di Samsung Research, berbagi kemajuan Samsung dalam penelitian 6G bersama dengan video demo.

Sumber :

Vivo S15 Series Meluncur dengan Chipset Handal

Posted by nyomanyudiawan on Juni 16, 2022
Karya / Komentar Dinonaktifkan pada Vivo S15 Series Meluncur dengan Chipset Handal

Seri Vivo S15 Dimulai dengan Chipset Handal Ini, Yang Akan Dijual Mulai Rp 5 Jutaan?

Melengkapi seri Vivo S15 yang telah diluncurkan sebelumnya, Vivo kini resmi memperkenalkan dua perangkat baru yakni Vivo S15 dan Vivo S15 Pro yang dibanderol mulai dari Rp5 jutaan.

Sebelumnya, Vivo memperkenalkan seri Vivo S15e sebagai flagship baru di keluarganya. Vivo S15 dan Vivo S15 Pro adalah perangkat berikutnya dengan spesifikasi yang luar biasa. Baca juga

Tokopedia Care dibuka di Yogyakarta Perusahaan rintisan diminta untuk memperhatikan aspek tata kelola agar dapat bertahan Gedung-gedung Tinggi di Cikini Jadi Kendala, Planetarium Dibawa Lembaga Pendidikan Astronomi ke Ancol Bahaya! Bill Gates mengatakan NFT didasarkan pada The Greater Fool Theory Lima karyawan Pinjol ditangkap polisi karena mengancam akan membocorkan data pelanggan

Vivo S15 Pro menggunakan chipset Dimensity 8100 yang berduet dengan chipset tambahan yakni Gaming Graphics Core Pro dan GPU Mali-G610 MC6 untuk menjalankan game dengan grafis yang lebih konsisten dan baterai 4.500 mAh di dalamnya.

Perangkat ini menggunakan layar AMOLED 6,56 inci dengan resolusi 1080 x 2376 piksel dan HDR 10 Plus. Perangkat ini menawarkan kecepatan refresh hingga 120 Hz, yang cocok untuk bermain game.

Dari segi kamera, Vivo S15 Pro menggunakan sensor utama Sony IMX766V 50MP, yang sebelumnya digunakan pada Vivo X70 Pro terakhir. Kamera utama ditemani oleh sensor sudut lebar 12 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Selain itu, perangkat ini menggunakan kamera selfie 32 MP di bagian depan. Vivo S15Pro. (hidup)

Vivo S15 Pro dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB akan dijual dengan harga 3.400 yuan atau setara dengan Rp7 jutaan. RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB akan dijual seharga 3.700 yuan atau setara dengan Rp8 juta.

Selanjutnya, Snapdragon 870 dari Qualcomm digunakan di Vivo S15, yang menjanjikan pengaturan suhu yang lebih baik. Soal layar, Vivo S15 menggunakan AMOLED berukuran 6,62 inci 120Hz dengan resolusi 1080 x 2400 piksel.

Kamera utama Vivo S15 menggunakan sensor 64 MP yang disertai dengan sensor ultrawide 8 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Untuk selfie, Vivo S15 menggunakan sensor 32 MP di bagian depan. Vivo S15. (hidup)

Untuk melengkapi Vivo S15, Vivo membekali perangkat baru ini dengan baterai 4.500 mAh. Vivo S15 dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB akan dijual dengan harga 2.700 yuan atau setara dengan Rp5,8 juta.

Untuk RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB akan dijual dengan harga 3.000 yuan atau setara dengan Rp 6,5 juta. Varian tertinggi dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB dijual dengan harga 3.300 yuan atau setara dengan Rp7,2 juta.

Sumber :