SAAT TERAKHIR by: ST 12

Desember 29th, 2011
by nyomansaskara
  • ST 12 adalah grup band indonesia yang didirikan di bandung, jawa barat pada tahun 2004. Grup ini didirikan oleh Ilham Febry alias pepep (drum), Dedy Sudrajat alias pepeng (gitar), Muhammad Charly VanHouten alias Carly (vokalis), dan Iman Rush (gitaris). Nama ST 12 sendiri merupakan kepanjangan dari jl. Stasiun Timur no. 12 yang merupakan markas berkumpulnya band ini. Sampai saat ini ST 12 telah menghasilkan 5 album musik.

Adapun beberapa hal yang perlu saya komentari

  • Backrond dalam video
  • Penggunaan alat musik
  • kostum
  1. backround dalam video ini menggunakan latar sebuah taman. Menurut saya, latar atau backround yang cocok untuk video ini adalah backround yang berhubungan dengan sesuatu tempat yang membuat kita mengingat seseorang yang sudah jauh dari kita atau yang sudah meninggal, karena video ini menceritakan seseorang yang kita cintai pergi jauh meninggalkan kita/sudah mati.

 

  1. Penggunaan alat music didalam video ini tidak di perlihatkan, padahal saya mendengar suara gitar yang sangat dominan terdengar dalam video ini, jadi menurut saya instrument gitar perlu di munculkan di dalam viseo ini.

 

 

  1. Kostum yang dipakai oleh personil grup band ini masih terbilang sederhana, mungkin itu dikarenakan grup band ini mengambil konsep yang begitu sederhana untuk masalah kostumnya.

 

Demikian sedikit komentar saya menganai video ini, jika ada kekurangan dan salah kata, mohon dimaakan, sekian dan terimakasi.

 

Posted in Lainnya | Comments (1)

  • A片 berkata:

    ????

    goodddd thankssss youuuu