https://youtu.be/RDaqDTuCIgo

kendang bebarongan adalah instrumen yg berukuran menengah di karawitan bali, pada bagian yg besar berdiameter sekitar 26 sampai 28, pada bagian yang lebih kecil berdiameter 22 sampai 24. Kendang bebarongan ini biasanya digunakan saat pertunjukan bapang barong , jauk manis, tunjang rangda , dan lainnya. Didalam pola kendang barong yang biasanya disebut pupuh, dimana pupuh itu rangkaian pola-pola yang dijadikan satu . Warna suara yang diciptakan dalam kendang bebarongan ada 4 dalam diameter yang lebih kecil dan 3 pada diameter yang lebih besar .

https://youtu.be/htwNi2mlURk

Tabuh iringan tari Manggala Lila Prapta yang artinya pengantar datangnya kebahagian. Tabuh ini dibuat pada semester 5 pada komposisi iringan tari , dan menjadi acuan pada penggarapan tabuh ini adalah gending tari bungan sandat, gending tari sekar jagat, gending telik sandi. Pada bagian tabuh ini menggunakan bagan sama seperti gending tari bungan sandat.

https://youtu.be/ynQRLDkq4aM

Gamelan gambang yang berada di Br. Dangin Pangkung, Ds. Antosari, Kec. Selemadeg Barat, Prov. Bali. Gamelan gambang ini tepatnya herdian di rumah I Ketut Agus Kerta Wibawa sekaligus beliau menjadi pemangku gamelan gambang tersebut.

Buruh

Buruh pabrik kaca , yg ada di desa gadungan , melewati hari dari pagi sampai sore menjelang malam , lelah , letih , lesu yg terus d lewati tapi ada ketentraman kegembiraan dalam bekerja. (Imade widiana2019)

Pantai bulung daya

Keindahan pesona pantai bulung daya , sepi jauh dari lalu lintas ramai , asri , dan sejuk. Cocok untuk anak-bermain di pantai bulung daya ini