Cek Ongkos Kirim Motor J&T

This post was written by madeyudastra on November 13, 2021
Posted Under: Berita

Meskipun terbilang cukup baru di bidang ekspedisi, namun kualitas pelayanan dalam hal pengiriman barang tentu tidak perlu diragukan lagi. Apalagi perusahaan ekspedisi satu ini juga menyediakan layanan untuk mengirim kendaraan bermotor. Oleh karena itu, saat ini Anda pun sudah bisa cek ongkos kirim motor J&T melalui internet dengan mudah.

Cek Ongkos Kirim Motor J&T

Untuk mengetahui cara cek ongkir J&T, maka Anda bisa mengakses website resmi perusahaan ekspedisi ini dengan lebih detail. Melalui website pelanggan juga bisa terhubung langsung dengan kontak WhatsApp.

Bagi yang ingin melakukan pengecekan ongkos kirim menggunakan J&T, ikuti langkah berikut ini:

  • Masuk ke laman home website J&T
  • Pilih Cari
  • Klik Cek Tarif
  • Pada menu ini isi beberapa keterangan berkaitan dengan barang yang akan dikirim
  • Beri informasi detail tentang lokasi pengiriman dan pengambilan barang, berat barang, dimensi ukuran, hingga harga barang
  • Klik Cari setelah selesai melakukan pengisian
  • Lakukan verifikasi dengan masukkan kode yang tertera.
  • Akan muncul keterangan tarif yang harus dialokasikan jika kode sudah diisi dengan benar

Fakta Tentang J&T

Perlu diketahui bahwa J&T merupakan salah satu perusahaan ekspedisi terbaik di Indonesia. Jika ingin mengirim kendaraan bermotor, maka tak perlu khawatir lagi karena dipastikan aman dan selamat hingga sampai di alamat tujuan. Profesionalitas penyedia jasa ekspedisi satu ini tak perlu diragukan lagi.

Anda hanya akan menemukan satu konter J&T di satu wilayah kecamatan. Berbeda dengan jasa ekspedisi lain yang biasanya menerapkan sistem franchise sehingga tidak terikat dengan kantor pusat. Namun, setiap konter J&T yang tersebar di berbagai kecamatan masih terikat aturan kantor pusat.

Karena J&T pada dasarnya masih berafiliasi dengan mengikuti aturan dari kantor pusat. Sehingga kualitas pelayanan dari perusahaan ini tidak perlu diragukan lagi. Karena semua dilakukan sesuai dengan prosedur standar yang jelas sehingga dapat dipertanggungjawabkan.

Cek ongkos kirim motor J&T akan sangat diperlukan ketika hendak mengirimkan kendaraan bermotor. Karena biasanya tarifnya lebih mahal dibandingkan paket layanan biasa sehingga harus menyiapkan budget yang lebih banyak. Pengecekan bisa melalui website resmi atau situs cek ongkir lainnya.

Comments are closed.