Ukuran Pagar Panel Beton dan Modelnya

This post was written by madeyudastra on April 22, 2021
Posted Under: Beton

Ukuran pagar panel beton disediakan secara beragam sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan. Beberapa pembeli bahkan memesan spesifikasinya sendiri untuk menyesuaikan kebutuhan konstruksi. Produk ini pun juga memiliki motif dan modelnya.

Ukuran Pagar Panel Beton dan Modelnya

Ukuran Pagar Panel Beton

Perlu diketahui sebelumnya bahwa pagar panel beton terdiri atas dua komponen material yakni daun pagar beton panel serta tiang pagarnya. Keduanya dirangkai secara terpisah yang jika akan dirakit akan menjadi satu kesatuan berupa pagar beton precast.

Ukuran dari pagar panel beton yang telah terpasang dan tersedia umumnya memiliki ketinggian mulai dari 160 cm sampai paling tinggi yaitu 320 m. Jangan lupa bahwa kedua komponen yakni daun panel dan tiang pagar tersebut mempunyai spesifikasi dan dimensi berbeda-beda saat tahapan penyusunan.

Dikutip dari dari  https://sumberjayaprecast.com/, Daun panel pagar panel beton umumnya memiliki dua tipe ukuran yakni 240 x 45 x 5 cm dan 240 x 40 x 5 cm dimana perbedaannya hanya terletak pada lebarnya saja. Sementara pada tiang kolom tersedia dalam panjang 2,25 meter sampai 4,25 meter. Anda bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan.

Motif dan Model Pagar Panel Beton

Model pagar beton yang banyak dijual di pasaran khususnya di kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Bekasi umumnya memiliki motif standar. Tidak sedikit dari pelanggan memang meminta model secara minimalis tanpa berlebihan.

Biasanya pagar panel precast ini digunakan untuk kegunaan penutupan lahan kosong, area peternakan, perkebunan dan pabrik. Harganya yang terjangkau menjadi alasan utama mengapa produk ini menjadi primadona dalam material konstruksi di Indonesia.

Mengetahui bahwa ukuran, motif dan modelnya beragam, maka Anda akan menjumpai harga yang berbeda. Jangan lupa untuk memperhatikan mutu bagian beton daunnya karena terdiri atas dua tipe yakni K 225 dan K 300.

Ukuran pagar panel beton di pasaran Indonesia tersedia secara beragam. Anda bisa mendapatkannya di toko-toko terdekat sesuai dengan kebutuhan pembangunan. Jangan lupa untuk menentukan spesifikasi dan dimensi ini bersama ahli dan konsultan agar tidak ada kesalahan pemilihan.

Comments are closed.