Pesan WhatsApp Kini Bisa Hilang Otomatis dalam 90 Hari

Untuk tingkatkan kepuasan pemakai, program pesan WhatsApp umumkan membuat versus baru feature Disappearing Messages atau pesan yang lenyap pada Senin. Ini membuat pemakai mempunyai beberapa pilihan untuk mengatur pesan yang lenyap. Pemakai bisa aktifkan pesan yang lenyap secara standar untuk semuanya percakapan baru dan bisa pilih lamanya waktu yang dipunyai sampai pesan lenyap automatis sepanjang 90 hari.

Saat Anda aktifkan feature ini, tiap percakapan satu musuh satu yang Anda atau seseorang akan mulai ditata untuk lenyap sesudah jumlah saat yang Anda tentukan, yakni 24 jam, tujuh hari, atau 90 hari. WhatsApp menambah opsi untuk aktifkan pesan yang lenyap saat Anda membuat percakapan group.

Feature ini opsional dan tidak mengganti atau hapus percakapan Anda yang ada. Tetapi, saat Anda aktifkan feature Disappearing Messages, WhatsApp akan tampilkan pesan di percakapan Anda yang memberitahu beberapa orang jika ini ialah pilihan standar yang Anda tentukan.

Langkah membuat pesan WhatsApp Anda lenyap secara standar

Diambil Cnet, Selasa (7/12), baik pemakai WhatsApp di iPhone atau Android, aktifkan feature Disappearing Messages secara standar nampaknya cuman memerlukan langkah-langkah. Menurut halaman kontribusi WhatsApp mengenai pesan yang lenyap, sesudah Anda buka program dan ke penataan, ketok account lalu privacy dan paling akhir pengontrol waktu pesan standar. Di situ, Anda bisa aktifkan feature Disappearing Messages dan pilih saat yang Anda harapkan.

WhatsApp mengutamakan Anda cuman bisa memakai pesan yang lenyap dengan beberapa orang tepercaya. Walau program membuat pesan Anda lenyap sesudah periode waktu tertentu, mungkin orang yang Anda mengajak bercakap bisa melanjutkan, mengopi, simpan, atau ambil tangkapan monitor pesan saat sebelum lenyap.

WhatsApp mengenalkan feature ini pada November 2020. Awalannya feature ini cuman berperan untuk percakapan pribadi dan waktu durasi saat sebelum pesan lenyap ialah tujuh hari. Awalnya tahun ini, WhatsApp menambah View Once, sebuah feature yang mengakibatkan video dan gambar lenyap dari percakapan sesudah dibuka.

Sumber artikel :

https://www.instanbooking.id
https://lpjm.co.id/