Hoyoverse Pamerkan Tiga Karakter Baru Genshin Impact Di Versi v3.0

Beberapa lalu, HoYoverse lewat Program Special kepunyaannya sudah umumkan 3 watak baru Genshin Impact v3.0. Ke-3 watak itu awalnya telah diberi preview beberapa minggu kemarin.

Informasi ini tentu saja membuat beberapa pemain berasa demikian terkejut bersatu berbahagia. Masalahnya banyak yang tidak menduga jika ke-3 watak itu ada untuk versus kedepan.

Kurang lebih seperti apakah kemunculan dari ke-3 watak baru Genshin Impact itu? Berikut penjelasannya dan yakinkan kalian baca supaya tidak ketinggal infonya.

Watak Baru Genshin Impact v3.0

Berdasar info yang ada, ke-3 watak baru yang hendak selekasnya launching di Genshin Impact v3.0 ialah Tighnari, Collei, dan Dori. Sebagai info saja, ke-3 watak ini sudah dipublikasikan lewat account media sosial mereka.

Dalam program spesial-nya, HoYoverse dengan cara resmi umumkan jika ini ialah 3 watak baru Genshin Impact v3.0. Selanjutnya, ke-3 watak itu akan terdiri dari beberapa babak nanti.

Khusus untuk Tighnari, dia jadi watak bintang 5 terkini, dalam pada itu untuk Collei dan Dori, ke-2 nya ialah watak dengan Rarity 4 Stars. Tentu saja, kedatangan ke-3 watak baru ini akan makin menambah Genshin Impact menarik.

Agenda Launching

Baik Tighnari, Collei, dan Dori, ke-3 watak ini akan launching di Genshin Impact 3.0. Tetapi untuk permulaan, cuma Tighnari dan Collei yang hendak launching di babak pertama. Dalam pada itu, Dori akan launching di babak ke-2 .

Selanjutnya, Tighnari dan Collei sebagai watak Dendro pertama yang hendak menghias Teyvat. Dalam pada itu, Dori ialah watak dengan komponen Electro dan sebagai pemakai senjata Claymore.

Genshin Impact v3.0 akan datang di tanggal 24 Agustus dengan pengembangan content besar. Dengan support feature cross-save antara basis, pemain dapat nikmati penjelajahan mereka di PlayStation®, PC, dan mobile. Games ini dikasih peringkat T untuk Teen oleh ESRB di PS5, PS4, PC, Google Play, dan dikasih peringkat 12+ di iOS.

Bagaimana menurut kalian? Tidak boleh malu untuk share penilaian lewat kotak kometar di bawah ya. Oh iya, supaya kalian tidak ketinggal info dan Panduan Genshin Impact yang lain dari kami, yakinkan kalian tak pernah jemu untuk selalu datangi Games ya!

Sumber: setnas-asean.id

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

*
*