Cara Download Video IG (Instagram) Tanpa Aplikasi di HP Android dan iOS

Unduh Video Instagram – Dengan kehebatan tehnologi yang sekarang ini telah makin mengalami perkembangan dan maju ada banyak program sosial media yang dapat dipakai untuk kepentingan beragam hal. Misalnya program social yang namanya instagram yang dapat dipakai untuk lakukan chatting, share info dan lain-lainnya.

Program instagram atau IG itu selainnya dapat dipakai untuk lakukan chatting dan share info, ada banyak kembali beragam hal yang sudah dilakukan di program instagram. Salah satunya hal yang umum dilaksanakan pemakai instagram yakni melihat video pendek yang kerap dibagi pada instagram (IG).

Bila bicara mengenai program instagram sekarang ini ada hal menarik yang hendak kami ulas terkait mengenai instagram. Hal bagus yang kami tujuan yakni Unduh Video Instagram (IG) tanpa program dan dengan memakai program downloaser.

Pemakai instagram tentu saja sudah tahu jika program instagram itu sediakan banyak beragam video pendek menarik di dalamnya. Video pendek itu datang dari pemakai instagram yang inovatif dan menguploadnya di media sosial instagram itu.

Dengan terdapatnya beragam video pendek bagus yang berada di instagram pasti sekarang ini cukup banyak pemakai instagram yang ingin mengambil atau simpan video pendek menarik itu. Tetapi benar-benar sayang faksi developer instagram tidak sediakan feature unduh video instagram.

Oleh karena itu sekarang ini banyak pemakai instagram mencari trick atau langkah untuk dapat unduh video instagram itu. Bila kalian salah satunya pemakai instagram dan mencari trick ambil video instagram, karena itu kalian di sini ialah sebuah hal yang paling pas, karena kami di sini akan share trick unduh video ig.

Bila kalian ingin ketahui trick unduh atau simpan video instagram pada galery handphone kalian. Karena itu dengan kalian ikuti terus ulasan kami ini kali, nanti kalian bisa ketahui dengan detil trick itu. Oleh karenanya baca baik pembahasan kami ini kali sampai usai.

Mengenai Unduh Video Instagram (IG)

Unduh video instagram ialah sebuah trick untuk dapat simpan video pendek yang berada di instagram ke galery handphone . Maka dengan kalian memakai trick itu, karena itu nanti kalian bisa secara mudah mengambil dan simpan beragam video yang berada di instagram.

Nach saat sebelum kami memberi trick atau langkah unduh video instagram tanpa program atau memakai program. Karena itu di sini kami akan menjelasakan sedikit berkenaan program instagram, mungkin karena dari kalian ada yang belum ketahui detil program media sosial yang ini.

Untuk instagram atau ig sendiri sebagai program sosial media yang diperkembangkan oleh satu perusahaan yang serupa dengan Facebook. Sampai sekarang ini ketenaran dari program media sosial instagram tersebut tidak ada yang menandingi.

Instagram sama seperti program sosial media yang lain seperti Whatsapp dan Facebook di dalamnya banyak tersedia sekali video kece, unik, lucu dan bagus yang bisa dicicipi dengan gratis oleh pemakainya.

Ya seperi apa yang kami ucapkan di atas barusan jika walau ada milyaran video bagus yang berada di instagram, tetapi beberapa video itu tidak dapat kalian ambil karena faksi instagram tidak sediakan service unduh video instagram.

Tetapi walau faksi instagram tidak menyedikan service unduh. Namun kalian tak perlu kuatir tidak dapat unduh video instagram. Pasalnya sekarang ini telah ada banyak program hebat dan website yang dapat digunakan untuk unduh video instagram dengan gratis dan gampang.

Lantas apa saja program dan situs hebat itu. Bila kalian ingin tahu dan ingin ketahui info secara lengkap, karena itu kalian tinggal turuti saja pembahasan yang telah kami bagi di bawah ini.

Unduh Video Instagram (IG) Lewat Situs Unduher

Langkah unduh video instagram yang hendak kami beri pertama yakni dengan kontribusi dari situs unduher yang sekarang ini sedang terkenal. Ada banyak situs unduher yang dapat kalian faedah untuk unduh video instagram.

Jadi silakan kalian dapat akses salah satunya website yang sudah kami siapkan di bawah ini dan langsung taruh video instagram yang kalian gemari.

Silakan langsung unduh video instagram (IG) dan langkah memakainya di bawah ini yang telah dilansir oleh www.e-lasikum.id

1. Instadownloader.co

Website yang namanya instadownloader.co ini sediakan service unduh video instagram . Maka untuk kalain pemakai instagram yang kesulitan dalam ambil video instagram, karena itu kalian dapat coba situs yang ini.

Selainnya dapat dipakai untuk unduh video instagram situs yang ini bisa juga untuk unduh photo, story dan IGTV secara gratis. Untuk pemakaian dari situs yang ini tidak demikian susah, tetapi bila kalian kesusahan simak saja panduan dari kami berikut:

– Pertama, mencari program instagram dan membuka lalu silakan login dengan account IG yang kalian punyai.
– Selanjutnya kalian mencari saja foto atau video yang ingin kalian ambil di IG kalian itu.
– Apabila sudah mendapati foto atau video itu, karena itu kalian hanya click saja titik tiga yang berada di upload foto atau video itu.
– Lalu silakan tentukan saja tulis link URL video itu.
– Kemudian keluar program instagram dan masuk ke browser lalu datangi situs instadownloader.co.
– Jika kalian telah datangi situs itu, karena itu nanti pada halaman khusus situs akan kelihatan kolom dan saran saja link url tadi kalian tulis pada kolom itu.
– Scroll saja kebawah dan click pilihan Unduh.
– Usai!

2. Igram.io

Situs seterusnya yang dapat kalian gunakan untuk unduh video instagram (IG) yakni Igram.io. Dengan penampilan yang simpel sudah pasti website ini jadi opsi yang pas untuk dipakai unduh video instagram.

Walau penampilan situs yang ini simpel dan tidak susah untuk memakainya. Tetapi untuk kalian pemula pasti kelihatan susah, karena itu dar itu kami sudah mempersiapkan panduan memakai situs yang ini khusus untuk kamu berikut:

– Langkah awal kalian perlu login dahulu ke account instagram semasing.
– Selanjutnya kalian mencari saja video yang mana ingin kalian ambil atau taruh di galery handphone kalian.
– Kemudian click saja icion titik tiga yang berada di video itu.
– Lalu kalian dapat tentukan saja tulis URL.
– Sesudah URL video instagram itu sukses kalian tulis, karena itu silakan pergi saja ke browser dan akses situs igram.io.
– Apabila sudah masuk ke situs unduher yang ini, karena itu kalian saran url video di kolom Insert Instagram Link Here.
– Selanjutnya click saja Unduh/Ambil.
– Usai! Mekanisme dari situs itu langsung akan mengawali proses unduhan.

3. SnapInsta.app

Website yang kami referensikan ke-3 untuk unduh video instagram (IG) yakni ada website yang namanya SnapInsta.app. Kalian dapat ambil video instagram dengan cepat dan mudah dengan kontribusi website ini.

Hal yang bagus sekali dari situs yang ini yakni kalian dapat lakukan unduhan video instagram tanpa ada batasan, sehingga kalian dapat ambil sepuasnya pada website yang ini.

Bila tertarik memakai website ini untuk unduh video instagram. Silakan turuti langkah memakainya yang telah admin siapkan berikut:

– Tingkatan pertama pasti tidak asing yakni masuk ke program instagram yang kalian punyai.
– Lalu silakan kalian login dengan account IG semasing.
– Apabila sudah login dan sukses masuk ke program instagram, kalian mencari video yang ingin kalian ambil.
– Lalu pada video itu kalian click titig tiga yang ada di atas dan tulis saja link ur video itu.
– Selanjutnya silakan langsung ke browser dan masuk ke situs snapinsta.app.
– Di website itu nanti ada sebuah kolom lalu pada kolom itu saran saja link url video ig yang telah kalian tulis barusan.
– Click menu unduh atau ambil yang ada di bawah kolom, karena itu nanti video itu langsung akan disimpan pada galery yang berada di handphone kalian.
– Usai!

BACA JUGA : Unduh Video TikTok Tanpa Watermark

4. Savefrom.net

Kalian yang disebut netizen tentu saja sudah tahu situs unduher yang ini, karena savefrom.net ini sebagai website yang sering dipakai pemakai instagram untuk unduh video di instagram.

Bahkan juga bukan hanya dapat unduh video instagram, situs yang ini dapat digunakan untuk unduh video di program lain seperti Video Youtube, Video Facebook dan lain-lainnya.

Bila kalian ingin coba situs yang ini untuk unduh video instagram dan kalian masih bimbang berkenaan langkah memakainya, karena itu kalian dapat turuti saja beberapa tahapan memakai situs tertulis di bawah ini.

– Tingkatan pertama sama pada umunya yakni membuka program instagram lalu login untuk masuk.
– Sesudah sukses login silakan mencari video yang kalian ingin ambil dan tulis url video itu dengan click titik tiga lalu tentukan pilihan tulis url.
– Selanjutnya kalian keluar program instagram dan masuk langsung ke program browser ntah itu krom atau yang lain.
– Pada program browser itu silahan akses situs Saveform.net.
– Apabila sudah sukses masuk ke situs yang ini, silakan lekatkan saja link url video instagram pada kolom yang ada.
– Lalu kalian langsung bisa ambil dan simpe video itu dengan click pilihan Unduh.
– Usai!

Nach itu beberapa situs yang dapat kalian pakai atau gunakan untuk dapat download video yang berada di program instagram. Silakan pakai saja salah satunya website yang kami siapkan di atas supaya kalian dapat secara mudah simpen video instagram di galery handphone kalian.

Unduh Video Instagram Dengan Memakai Program Unduher

Bila memakai website yang kami beri di atas berasa repot untuk unduh video instagram. Karena itu kalian dapat memakai kontribusi sebuah program untuk unduh video instagram itu.

Banyak tersedia program unduher yang dapat kalian gunakan untuk ambil video instagram dan kalian dapat ambil beberapa aplikasi itu di Google Playstore dengan gratis.

Berikut kami mereferensikan program unduher yang dapat kalian utamakan untuk unduh video instagram. Langsung saja silakan saksikan aplikasinya seperti berikut:

1. QuickSave

Program unduher yang paling kami referensikan untuk unduh video instagram yakni ada QuickSave. Program yang ini sebagai salah satunya program unduher yang paling terkenal di Playstore.

Selainnya ada feature Unduh Video Instagram program yang ini banyak tersedia sekali beragam fitu hebat yang lain yang dapat kalian peroleh dengan gratis.

Bila ketertarikan dengan program yang ini dan masih bimbang langkah memakainya. Silakan turuti beberapa langkah yang sudah kami persiapkan untuk kamu berikut:

– Pertama kali unduh dan install program Quicksave yang ada playstore.
– Bila program itu telah sukses kalian pasang, lalu kalian membuka dan login ke program instagram.
– Selanjutnya mencari saja video yang kalian gemari dan ingin didownload.
– Kemudian click titik tiga yang ada di atas sudut dan tulis URL video itu dengan click pilihan tulis url.
– Bila url video instagram sudah sukses kalian tulis, karena itu masuk ke program Quicsave yang telah kalian install barusan.
– Selanjutnya program itu langsung akan mengetahui url video instagram yang telah kalian tulis.
– Lalu kalian taruh saja video itu ke galery dengan click Unduh Video Instagram.
– Usai!

[H3] 2. InsTake Unduher Video [/H3]

Seterusnya ada program yang namanya InsTake Unduher Video. Untuk program yang ini benar-benar berguna untuk kalian yang gemari Unduh Video Instagram, pasalnya program itu sediakan feature unduh video instagram.

Jadi untuk kalian yang menyenangi video instagram dan ingin ambil video itu. Karena itu kami anjurkan memakai program yang ini, karena selainnya gampang dipakai mempunyai ukuran yang kecil.

Walau memakai program yang ini benar-benar gampang, tetapi cukup banyak pemakai instagram yang kesusahan. Oleh karena itu kami sudah mempersiapkan panduan memakai program ini khusus untuk kamu di bawah ini.

– Langkah awal unduh saja program itu di Google Playstore yang berada di handphone kalian.
– Apabila sudah kalian unduh langsung install.
– Sesudah program itu sukses kalian install, karena itu kalian tidak boleh membuka dahulu aplikasinya.
– Seterusnya kalian membuka saja program instagram dan memulai saja proses penelusuran video yang ingin kalian ambil.
– Bila videonya telah kalian dapatkan click saja titik tiga yang ada di sudut atas video lalu tentukan pilihan tulis url.
– Lalu masuk ke program unduher itu tadi kalian install.
– Sesudah buka program instake downloaer video itu, karena itu nanti url video instagram tadi kalian tulis akan dipasang langsung.
– Selanjutnya kalian mencari menu unduh dan click saja menu itu.
– Usai! Video telah terimpan pada galery handphone kalian.

3. Unduher For Instagram

Program yang kami referensikan ke-3 untuk unduh video instagram yakni ada unduher for instagram. Sama dengan namanya program yang ini dapat kalian pakai untuk unduh video yang ada di instagram.

Dengan kontribusi dari program yang ini karena itu selainnya video instaram kalian bisa juga ambil story, photo dan IGTV dengan kualitas full HD. Disamping itu memakai program ini juga gampang dan sederhana.

Bila kalian ingin memakai program ini, karena itu kalian dapat ambil saja di Playstore dan instal di smartphone yang kalian punyai. Untuk yang belum ketahui langkah memakai program ini, karena itu kalian akan ketahui sesudah memerhatikan panduan dari kami seperti berikut:

– Pertama, membuka saja program instagram yang kalian punyai.
– Lalu kalian tentukan apa yang ingin kalian ambil ntah itu video, story, photo dan IGTV.
– Kemudian kalian perlu mengopi link pada video itu.
– Sesudah link video itu kalian tulis, karena itu langsung masuk ke program unduher yang ini.
– Seterusnya lekatkan saja url yang sudah kalin tulis pada kolom yang telah disiapkan program yang ini.
– Selanjutnya kalian perlu click saja pilihan Unduh.
– Usai!

BACA JUGA : Unduh Video Youtube

4. FastSave for Instagram

Trakhir kami merekomendasika program yang namanya FastSve for Instagram. Program yang ini mempunyai peranan sama dengan beberapa aplikasi yang lain yakni unduh video, photo, story dan IGTV yang berada di instagram.

Disamping itu langkah pemakaiannya pun tidak berbeda jauh dengan program yang lain. Tetapi memang program ini sedikit berlainan pada penampilannya. Bila ingin unduh video instagram dengan program ini, silakan turuti tingkatan untuk tingkatan di bawah ini.

– Tingkatan pertama unduh saja program fastsave for instagram itu di playstore, apabila sudah di unduh silakan install saja.
– Seterusnya tidak boleh membuka program itu, kalian ke program instagam dan membuka dan login.
– Bila kalian telah masuk ke halaman khusus program instagram, silahka mencari video yang kalian ambil.
– Jika sudah ketemi silakan click titik tiga yang berada di video itu lali click pilihan tulis link.
– Nach sesudah click tulis link memiliki arti link video instagram telah kalian tulis.
– Saat ini kalian dapat masuk langsung ke apikasi fastsave itu dan lekatkan link video di kolom yang berada di program itu lalu click saja ambil atau unduh.
– Usai, selamat mempraktikkan.

Ringkasan

Bagaimana Langkah Unduh Video Instagram (IG) Tanpa Program dan Memakai Program yang telah kami bagi dan terangkan di atas barusan benar-benar gampang kan? Jadi silakan langsung pakai langkah kami untuk unduh video instagram.

Ini kali kami cuman dapat memberi hanya itu untuk kamu. Mudah-mudahan dengan trick yang kami sharing di atas dapat menolong kalian dalam simpan video yang berada di IG.