CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET

Pemikiran dasarnya adalah teori probabilitas, yaitu semakin banyak orang mendatangi website anda semakin banyak pula uang yang anda peroleh, namun tidak sesederhana itu pelaksanaannya. Banyak faktor yang mempengaruhi pendapatan anda seperti research kata kunci yang tepat, landing page atau money page yang mampu meningkatkan konversi dan masih banyak lagi. Namun pada intinya semakin anda pandai mendatangkan pengunjung ke website yang anda miliki maka semakin besar pula kemungkinan yang anda mendapatkan uang dari website tersebut. Berikut ini beberapa Cara Mendapatkan Uang Dari Internet yang bisa anda pelajari, sebenarnya banyak sekali sumber pendapatan dari internet, dan berikut ini yang umum atau sering dilakukan oleh internet marketer yaitu :

  • Menjual Produk Sendiri

Anda dapat menciptakan produk sendiri atau layanan-layanan sendiri lalu menjualnya di internet. Produk ini dapat berupa software, e-book atau produk fisik atau barang-barang konsumsi. Anda bisa menjual dalam bentuk toko online, minisite, atau dalam bentuk blog. Usahakan tersedia pembayaran dalam bentuk kartu kredit atau paypal. Masa-masa penipuan kartu kredit sudah berlalu atau tidak seperti 5 tahunan yang lalu. Dan saat ini orang sudah mulai percaya menggunakan kartu kreditnya untuk berbelanja di internet. Jadi ketersidiaan cara pembayaran menggunakan kartu kredit akan meningkatkan penjualan anda. Mungkin yang menjadi pertanyaan adalah produk apa yang harus dijual. berbicara mengenai Ide produk yang dijual di internet tidaklah susah, pertama-tama cari produk yang sesuai dengan keahlian atau minat anda. Kenapa hal ini disarankan? Anda akan gampang atau menguasai suatu produk dimana anda mahir atau memiliki ketertarikan dengan produk tersebut.

  • Menjual Produk atau Layanan Orang Lain

Maksudnya seperti broker bukan? Ya betul anda disini bertindak sebagai broker atau makelar. Prinsipnya sama seperti makelar di dunia offline, anda merekomendasikan kepada orang yang datang kewebsite anda untuk membeli produk orang lain kemudian anda mendapatkan komisi dari hasil penjualan tersebut. Biasanya perantara mengerti dimana harus mencari para pembeli. Gunakan keahlian anda untuk mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya kemudian rekomendasikan lewat link reseller atau link affiliasi anda, selanjutnya keputusan membeli atau tidak tergantung sales latter dari sang pemilik layanan. Kalau sales laternya bagus maka konversi pembeli akan tinggi. Dan anda akan menikmati hasilnya sambil tersenyum bahkan mungkin tertawa. Berapa besar komisi yang anda peroleh?.

Baca Juga: Cara mendapatkan saldo dana gratis dengan mudah

Komisi untuk barang-barang fisik sekitar 5 s/d 10% sedangkan untuk e-book berkisar 30 s/d 75%. Wow besar sekali bukan? Tapiu yakinlah tidak semudah yang anda pikirkan, Namun sekali anda menemukan caranya dan anda tinggal mengulang-ngulangnya, maka uang yang besar sudah menanti anda. Nah berikut ini adalah situs-situs yang memiliki jasa afiliasi untuk bisnis online anda yaitu : www.clickbank.com, www.CJ.com, www.Amazon.com, www.Buy.com, www.AllPosters.com, dan masih banyak lagi website sejenis yang menawarkan program reseller atau affiliasi. Produknya ribuan atau bila digabungkan bisa jutaan, kepandaian research kata kunci dan meminimalisir pesaing adalah hal yang harus dikuasai dengan mahir (jangan kuatir banyak alat tersedia untuk hal tersebut).

  • Membuat sebuah Portal yang memiliki informasi yang penting¬† dan bermanfaat untuk pengguna internet.

Anda ingin memiliki penghasilan jangka panjang dan stabil? inilah caranya. Buatlah portal atau website dengan isi yang berguna maka orang-orang akan berbondong-bondong mendatangi situs anda. Memang jenis portal ini tidak bisa instan dalam hal mendapatkan penghasilan. Namun sekali anda berhasil dalam membangunnya, maka anda akan menikmati hasilnya secara terus-menerus dalam jangka waktu yang panjang. Anda harus menguasai bagaimana membuat suatu forum untuk portal anda, sehingga portal anda menjelma menjadi forum yang hidup dan memiliki banyak anggota yang loyal dan akan membeli apa yang direkomendasikan di website portal anda. Contoh portal : Detik.com, yahoo.com, google.com, amazon.com.

  • Gunakan Blog untuk mendapatkan uang dari internet

Apakah blog bisa mengahasilkan uang? Jawabannya : Tentu saja bisa!!

Blog pada umumnya dikenal sebagai jurnal harian secara online. Namun sesungguhnya blog bisa diarahkan menjadi bidang-bidang ketertarikan yang dikaitkan dengan barang-barang atau layanan-layanan yang ingin dijual di internet. Bahkan kebanyakan orang yang menggeluti dunia blogger akan memberitahukan atau menganggap bahwa mendapatkan penghasilan dari internet adalah suatu yang mudah. Blogger sejati adalah orang-orang yang mahir mendatangkan pengunjung ke blognya, sehingga mereka dengan kemahirannya tersebut mampu mendatangkan penghasilan yang cukup besar.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet  tidaklah mudah tetapi juga tidak susah, tinggal bagaimana anda berkomitmen, berinfestasi dan mau belajar terus. Semoga bermanfaat

Comments are closed.