gedesumada

Blog

sedikit dari saya

Filed under: Lainnya — gedesumada at 11:36 am on Senin, April 8, 2013

Nama saya igede sumada, lahir di gianyar pada tangal 16 januari 1994, saya berasal dari keluarga yang amat berkecukupan, ayah bernama I Made Sulatra yang bekerja sebagai seorang petani, ibu bernama Ni Nyoman Manis yang kesehariannya seperti bapak menjadi petani, saya 3 saudara, adik yang ke 2 masih duduk di bangku SMK, adik yang ke 3 masih duduk di banku SD.hobi saya bermain gambelan bali, awal hobi tersebut saya kenal sejak saya masih duduk di bangku SMP, kelas 2. berlanjut hingga sekarang yang sudah duduk di bangku kuliah semester 2. dengan mendapatkan beasiswa bidik misi ini saya melanjutkan pendidikan saya, saya sangat bersyukur kepada tuhan yang sudah memberi ijin untuk saya bisa melanjutkan pendidikan, dengan harapan semoga saya bisa mempertahankannya sebaik mungkin. keseharian saya di rumah hanya menjalankan hoby kalo ada acaracpentas saya sangat senang menjalani tu semua, karena dari sana lahh saya mendapatkan pengalaman yang unik-unik, tujuan hidup saya adalah ingin menyukseskan adik-adik yang berada di sekitar saya dengan menyukseskan diri terdahulu, astungkara keinginan itu bisa saya capai,

“ibu bapak dan kakek doain anak mu ini supaya bisa menjadi orang yang sukses dalam bidang apapun agar kelak anakmu ini bisa membahagiakan orang tuanya”

tidakĀ  serasa 19 tahun sudah, sedih tawa hidup serba kekurangan ini tetap kami lewati dengan teguh, sekian yang bisa saya sampaikan, terimakasih.

Halo dunia!

Filed under: Tak Berkategori — gedesumada at 2:47 am on Senin, April 8, 2013

Selamat Datang di Blog Institut Seni Indonesia Denpasar. Ini adalah post pertama anda. Edit atau hapus, kemudian mulailah blogging!