Download Coocoo WhatsApp Terbaru 2022, Pengganti WhatsApp yang Kaya akan Fitur

CooCoo WhatsApp – Siapa yang saat ini tidak menggunakan WhatsApp sebagai alat komunikasi? Dengan fitur-fitur keren yang ditawarkannya, aplikasi ini semakin populer di berbagai kalangan. Namun, tahukah Anda aplikasi CooCoo WhatsApp?

CooCoo WhatsApp APK adalah aplikasi WA yang dimodifikasi. Hal ini dilakukan untuk menciptakan fitur-fitur menarik bagi pengguna setia WA.

Misalnya jika Anda menggunakan aplikasi asli, Anda hanya dapat mengatur tema hitam putih, sekarang berbeda jika Anda menggunakan aplikasi WA Mod.

Anda memiliki opsi untuk mengubah tema apa pun di aplikasi whatsapp di ponsel Anda. Masih banyak lagi fitur keren yang ditawarkan aplikasi ini.

Penasaran fitur apa saja yang ditawarkan aplikasi ini? Untuk melakukan ini, baca artikel ini secara lengkap, mari kita bahas!

 

Review WhatsApp CooCoo

Whatsapp CooCoo merupakan versi modifikasi dari aplikasi WA, versi WA ini sudah memiliki fitur yang jauh lebih unggul dari versi aslinya. CooCoo WA juga sangat cocok untuk Anda yang bosan dengan tampilan dan nuansa WhatsApp versi asli.

CooCoo WA memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk menggunakannya dengan lebih leluasa dan leluasa. Ada banyak fitur yang siap memanjakan penggunanya.

WhatsApp CooCoo untuk rilis terbarunya di tahun 2021 ini sangat cocok untuk kaum milenial.

Pengembang telah menambahkan beberapa fitur untuk membuat kita merasa lebih nyaman saat menggunakan WA CooCoo. Fitur yang paling diinginkan dari aplikasi mod whatsapp terbaru ini adalah filter video call.

Dengan fitur opsi terakhir ini, pengguna whatsapp lain lebih tertarik menggunakan whatsapp modifikasi ini.

Fitur Keren yang Ada di CooCoo Whatsapp

Seperti yang dijelaskan di atas, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendekorasi video call yang telah Anda buat. Atau Anda bisa menggunakan filter menarik lainnya.

1. Filter Video Call

Seperti yang dijelaskan di atas, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendekorasi video call yang telah Anda buat. Atau Anda bisa menggunakan filter menarik lainnya.

2. Melihat Pesan yang Sudah Dihapus

Fitur ini akan sangat menarik bagi Anda yang tertarik dengan pesan yang dikirim oleh orang lain, tetapi dihapus atau dicabut sebelum Anda melihatnya.

3. Banyak Pilihan Tema

Tema juga dapat disediakan dalam versi aslinya, tetapi jumlahnya tidak banyak dan biasanya membosankan. Versi terbaru Whatsapp CooCoo Apk menawarkan lebih dari 4000 opsi tema untuk Anda gunakan secara gratis, termasuk tema transparan.

4. Fitur Privasi

Dalam aplikasi ini, privasi Anda dapat diatur sesuai keinginan. Misalnya, Anda dapat menghapus status online Anda sehingga tidak lagi terlihat aktif.

Kemudian sembunyikan tanda centang biru saat membaca obrolan pribadi. Selain status, input juga tidak ditampilkan atau disembunyikan.

5. Bisa Mengirim Banyak File

Anda dapat mengirim file seperti foto, audio dan video hingga 100 file dalam satu pengiriman. Ukurannya bisa sampai 100 MB. Kualitasnya juga tinggi, tidak ada kompresi.

6. Download Story WA

Mungkin di aplikasi whatsapp biasa kita cukup membuat status WA dan melihatnya dalam waktu 24 jam setelah mengunduh story. Kemudian dia akan menghilang.

Namun, aplikasi ini menyediakan kemampuan untuk mengunduh dan menyimpan ke galeri sendiri atau cerita WA lainnya.

7. Anti Banned

Keamanan di WhatsApp CooCoo didukung dengan baik berkat fitur Anti-Ban. Anda akan menerima pemberitahuan jika Anda sudah menggunakan versi mod.

Link Download CooCoo WhatsApp

Sebelum mengunduh aplikasi apa pun, Anda harus membaca spesifikasi aplikasi terlebih dahulu. Di sini kami menyediakan Anda dengan tabel spesifikasi dan tautan unduhan aktif.

  • Nama Aplikasi CooCoo WhatsApp
  • Versi V5.1.0 [TERBARU]
  • Ukuran 41.49 MB
  • Harga Gratis
  • Link Download

Cara Mengintall Aplikasi CooCoo WhatsApp

Jika Anda menginginkan aplikasi, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu. Setelah itu, instal dengan mengikuti langkah-langkah berikut berdasarkan sumber terlengkap https://polresbiaknumfor.id/

  1. Unduh aplikasinya terlebih dahulu.
  2. Tunggu hingga unduhan selesai.
  3. Kemudian buka “Pengaturan” telepon Anda.
  4. Klik menu “Advanced Settings”, lalu klik kembali menu “Privacy” dan centang atau aktifkan “Unknown Sources”.
  5. Setelah diaktifkan, klik “File Manager” lalu pada menu “Downloads” dan pilih “CooCoo WhatsApp App”.
  6. Tampilan baru kemudian ditampilkan secara otomatis
  7. Pilih “Instal” di sudut kanan bawah.
  8. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Comments are closed.