Menemukan Apa yang Membuat IPhone Anda Hebat: Saran Untuk Pengguna

Ada pengguna iPhone yang tak terhitung jumlahnya di luar sana yang telah menemukan cara baru untuk menyelesaikan sesuatu dengan ponsel mereka yang tidak pernah mereka bayangkan mungkin hanya beberapa tahun yang lalu. Anda harus mendidik diri sendiri untuk mendapatkan manfaat penuh dari iPhone. Dengan menggunakan tips dan trik di bawah ini, Anda berada di jalur yang benar untuk menjadi pengguna iPhone yang ahli.

Anda tidak perlu khawatir berakhir di jalan yang salah dengan iPhone. Anda akan dapat melihat lokasi Anda dengan fitur peta kapan pun Anda berada di area layanan. Aplikasi ini berguna untuk pergi ke tempat baru, atau hanya untuk kembali ke rumah.

tips iphone

Hemat daya baterai Anda yang berharga dengan menurunkan kecerahan pada iPhone Anda. Anda dapat mengubah kecerahan dengan masuk ke bagian pengaturan iPhone Anda. Anda akan menghemat baterai Anda, yang sangat membantu jika Anda membutuhkan telepon yang terisi penuh.

Cobalah mengambil bidikan yang lebih stabil menggunakan kontrol volume kabel headphone, setelah Anda mengetahui cara mengambil bidikan dengannya. Pegang tangan Anda dengan stabil dan setelah Anda berhasil menembak, klik tombol pada kabel Anda. Ini akan membantu Anda memastikan Anda tidak menggoyangkan ponsel dan membuat gambar buram.

Tidak perlu menutup saran koreksi otomatis dengan menekan “X.” Anda dapat membuat proses ini lebih cepat dengan mengetuk di mana saja di layar Anda. Kotak akan langsung menutup.

Anda bahkan dapat mengambil gambar dengan kabel headphone. Mulailah dengan mendapatkan gambar yang Anda inginkan dan masukkan ke dalam bingkai. Setelah Anda siap untuk mengambil gambar, cukup tekan tombol pada kabel Anda. Itu mengambil foto untuk Anda. Juga, fungsi simpan mirip dengan menyimpan gambar lain untuk kenyamanan Anda.

Anda dapat menggulir halaman web dengan satu atau dua jari di iPhone. Menggunakan satu jari untuk menggulir halaman web memberikan cara yang efisien untuk mendapatkan informasi yang disimpan dalam beberapa kotak. Anda dapat menggulir halaman utama dengan dua jari.

Sebagian besar pengguna iPhone memanfaatkan sepenuhnya kamera internal ponsel mereka. Namun, setelah Anda selesai mengambil begitu banyak foto, itu bisa menjadi sangat gila karena mencoba memilah-milah semuanya di ponsel Anda. IPhone memiliki fasilitas album sendiri yang dapat digunakan untuk organisasi foto. Ketika Anda mencari gambar tertentu, itu dapat membantu Anda menemukannya.

Tingkatkan OS Anda ke versi terbaru. Setiap pembaruan menyediakan teknologi iPhone dengan tambalan yang diperlukan untuk memastikannya berjalan dengan masalah minimal. Pembaruan ini sangat penting untuk keamanan ponsel Anda dan informasi pribadi apa pun yang mungkin Anda simpan di dalamnya.

Anda dapat mengambil foto yang stabil dengan cukup mudah di iPhone Anda. Anda cukup menggunakan kontrol volume pada headphone Anda. Mulailah dengan menjaga tangan Anda tetap stabil pada subjek yang Anda tangkap. Saat Anda siap untuk mengambil foto, tekan tombol volume pada kabel headphone Anda.

Kemungkinan Anda tahu cara mengatur pengingat waktu di iPhone Anda, untuk memulai makan malam atau menjemput anak-anak. Tetapi tahukah Anda bahwa Anda juga dapat mengatur pengingat khusus lokasi? Misalnya, Anda dapat memberi tahu ponsel Anda untuk “Ingatkan saya untuk menelepon Ibu saat saya pulang kerja”. Anda dapat menggunakan berbagai jenis pengingat untuk iPhone.

Orang-orang yang baru mengenal budaya iPhone kagum dengan segala sesuatu yang dapat dilakukan dengan telepon. Sebagian besar pemilik hanya akan menyadari beberapa hal keren yang dapat dilakukan ponsel baru mereka. Dengan mengingat informasi yang Anda pelajari di sini, ini dapat membantu Anda menjadi jauh lebih berpengetahuan tentang telepon, membiarkan Anda mendapatkan lebih banyak dari itu daripada yang Anda impikan.

Referensi:
https://www.ptphapros.co.id/
https://www.mitrapemuda.co.id/
https://www.pelajaran.co.id/
https://
www.pro.co.id/
https://dayanaindonesia.id/


Comments are closed.