Link GB Whatsapp Pro V 15.00 Download Official

Link Download GB WhatsApp Terbaru 2022 – Bagi Anda yang saat ini sedang merasa bosan atau ingin mencoba fitur baru yang tidak dimiliki WhatsApp versi original, silahkan mencoba GB WhatsApp. Salah satu aplikasi WhatsApp Mod yang sedang populer saat ini adalah WA GB. Aplikasi WA Mod ini menjadi sangat populer dan banyak yang menggunakannya karena merupakan salah satu aplikasi GB WhatsApp yang aman untuk anda gunakan.

Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas artikel tentang aplikasi ini dan juga panduan cara download GB WhatsApp versi terbaru. Tidak hanya itu, kami juga akan menyajikan tutorial cara menggunakan WA GB di artikel ini.

GB WhatsApp adalah Mod WhatsApp yang terkenal dan merupakan salah satu versi alternatif dari WhatsApp resmi. Yang merupakan salah satu aplikasi Android dengan kategori chat teratas untuk smartphone. Pengembang WA GB telah memodifikasi versi WA asli dengan menambahkan beberapa fitur menarik.

Salah satu fitur paling keren dari GB WhatsApp Pro adalah menyembunyikan centang ganda, mengatur status online, mengubah font, mengubah tema, dan banyak lagi. Aplikasi WA GB juga memiliki fitur privasi tambahan yang terintegrasi. Menariknya lagi, Anda tidak perlu membayar untuk bisa menikmati fitur WhatsApp Mod ini.

GB WhatsApp Download

Tentang GB WhatsApp

GB WhatsApp merupakan aplikasi yang telah dimodifikasi dan memiliki banyak fitur unggulan di dalamnya dibandingkan dengan versi aslinya yang cenderung memiliki fitur yang lebih sedikit.

Di dalam aplikasi GB WhatsApp kamu akan bisa menemukan fitur yang mulai dari bisa mengganti tema sesuai dengan preferensi kamu, menghilangkan centang biru, dan masih banyak lagi yang bisa kamu coba dan gunakan. Namun, aplikasi pihak ketiga ini memiliki risikonya sendiri.

Meskipun Anda sudah memiliki resiko yang akan diterima, pengguna bisa lebih nyaman menggunakan aplikasi GB WhatsApp dibandingkan Anda menggunakan aplikasi WhatsApp versi asli.

Fitur GB WhatsApp

1. Dark Mode

Di GB WhatsApp versi terbaru, kita sudah bisa menggunakan fitur dark mode. Apakah Anda tahu apa itu mode gelap? Modem malam atau lebih tepatnya mengubah tampilan WA menjadi lebih gelap dan sejuk.

Hampir semua aplikasi saat ini mendukung fitur ini, dark mode lebih cocok digunakan pada malam hari atau di ruangan yang minim cahaya.

2. Theme Store

Ini adalah fitur yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna WA, tentunya kita cepat bosan dengan tampilan WA yang begitu saja bukan? Nah, di GB WhatsApp kita sudah bisa memilih tema yang ingin kita gunakan dan tentunya gratis.

Anda dapat mengunduhnya dari tema yang sudah tersedia di tab online, sementara ada juga tema bawaan yang tersedia di tab lokal yang juga tidak kecil dan memiliki tampilan yang bagus.

3. Download Status

Fitur pengunduhan status juga telah disisipkan di GB WhatsApp. Jika pada versi aslinya kita tidak menemukan fitur download status, maka pada GB WhatsApp anda bisa mendownload status kontak baik berupa gambar maupun video.

Ini sangat berguna jika kita memiliki teman yang membagikan video status WhatsApp yang bagus, kita tidak perlu tangkapan layar atau perekam layar jika hanya mengambilnya. Yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol unduh.

4. Lacak Teman

Ternyata kabar bahwa WhatsApp bisa melacak teman atau kontak itu benar adanya. Di GB WhatsApp terdapat fitur pelacak pengguna yang dapat Anda temukan di jendela obrolan dengan ikon seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Ada 4 metode pelacakan, pertama kami akan mengirimkan tautan cuaca, kedua ramalan talas, ketiga zodiak harian dan terakhir kami dapat menyesuaikan tautan tautan itu sendiri.

Pilih kartu kamuflase yang ada, GB WhatsApp akan mengirimkan tautan ke kontak itu. Setelah pengguna mengklik tautan, Anda dapat mengetahui di mana kontak teman Anda.

Link Download GB WhatsApp

Jika Anda membutuhkan aplikasi WA cadangan, tidak ada salahnya untuk menginstal aplikasi ini. Klik link berikut untuk mendownload aplikasi GB WA versi terbaru.

>> Link Download Apk GB WhatsApp <<

  • Nama Apk GB WhatsApp Apk
  • Versi Terbaru 17.00.1 (Agustus 2021)
  • Ukuran File 47,6 MB
  • Pengembang Heymods
  • Sistem Operasi Perangkat yang Didukung Android Versi 4+ dengan RAM minimal 1 GB
  • Akses Root Tidak Ada
  • Lisensi Gratis

Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan sebelum menggunakan aplikasi.

  1. Klik tautan untuk mengunduh aplikasi, lalu klik tombol Unduh.
  2. Tunggu hingga unduhan selesai.
  3. Sambil menunggu, buka pengaturan perangkat dan pilih menu Keamanan.
  4. Aktifkan opsi “Sumber tidak dikenal”.
  5. Cari file yang diunduh di folder Unduhan.
  6. Setelah itu, klik Instal dan aplikasi berhasil diinstal.

Itulah yang dapat mimin sampaikan mengenai GB WhatsApp. Lebih kurangnya mimin mohon maaf kalo ada kata” yang kurang jelas atau keliru. Semoga artikel yang mimin sampaikan bermanfaat buat yang mencarinya. Sekian dan terimakasih.

Sumber Artikel Ini di Dapat :

https://ppdbtanahdatar.id/

https://www.saranasteel.id/

Comments are closed.