KOMENTAR VIDEO TRAVIS

This post was written by dennysaputra on Januari 10, 2012
Posted Under: Tulisan

VIDEO TRAVIS BARKER

        Travis Landon Barker (lahir 14 November 1975; umur 36 tahun) adalah pemain drum asal Amerika Serikat. Namanya terkenal setelah menjadi pemain drum untuk grup Pop-Punk Blink 182, tapi sekarang dia bermain untuk +44. Barker juga bermain untuk beberapa grup musik seperti Box Car Racer, The Transplants, Expensive Taste, The Suicide Machines, dan The Aquabats.

Di seluruh badan Travis dipenuhi tato. Pertama kali Travis membuat tato ketika berusia umur 17 tahun. Tato tersebut bertuliskan “BONES” yang tak lain adalah namanya waktu kecil.Setelah bubar dari band pertamanya, Feeble, Barker mulai bermain untuk The Aquabats pada tahun 1996 dan dikenal sebagai The Baron Von Tito. Ia merekam satu album dengan mereka, The Fury dari Aquabats!, Pada tahun 1997. Lalu dia mengundurkan diri dari Aquabats dan ia bergabung dengan band pop punk yaitu Blink-182 pada tahun 1998. Barker menjadi terkenal karena rambut mohawk dan kecenderungannya bertelanjang dada pada saat maen drum, dan mengungkapkan banyak tato. Barker telah sejak membuktikan dirinya sebagai drummer yang sangat sukses, memproduksi dan membuat “remix” drum dari berbagai genre musik seperti hip-hop, rock alternatif, pop dan country. Dia telah memperoleh penerimaan yang signifikan dalam komunitas hip-hop pada khususnya dan sering bekerjasama dengan musisi untuk menyusun “rock-remix” diwarnai lagu-lagu mereka.

Dalam rekaman ini banyak aspek yang mendukung, diantaranya adalah lighting, sound system, dan pengambilan gambar .

Hal yang perlu di komentari:

Lighting

Dalam video ini pencahayaannya sudah cukup bagus ,tetapi perlu adanya lampu yang  lebih jernih .karena wajah dari Travis tidak nampak jelas karena efek lampu yang kurang jernih atau pada penempatannya yang kurang bagus. Sedangkan pada lighting yang lain sudah bagus karena adanya banyak efek—efek cahaya yang bervariasi dan membuat pertunjukan menjadi lebih bagus .Nuansa cahaya yang berbeda beda membuat karakter music menjadi lebih menjiwai.

Perbaikannya ,seharusnya cahaya lampu yang digunakan menyorot wajah travis  harus lebih berkualitas dan terang .karena wajah travis terlihat samar-samar(tidak jelas).

 

Sound system

Sama halnya dengan SOUND SYSTEM dalam video ini sering kali terdengar suara noise dan suara yang ingin ditonjolkan pun menjadi kurang jernih. Perbaikannya perlu adanya pengaturan sound system tersebut dan penyaringan suara yang masuk agar hasil rekaman menjadi jernih /bersih.

 

KAMERA VIDEO

Pada saat Pengambilan gambar ,gambar yang diambil kurang memuaskan .Kamera yang digunakan hanya 1 kamera saja ,sehingga pada saat travis naik ke atas atau memutar yang didapat hanya pengambilan gambar dari bawah saja. Jadi, pada saat travis melakukan antrakasi menjadi tidak kelihatan. Moment-moment yang ingin ditampilkan pun tidak sepenuhnya terlihat.

Perbaikannya pada pengambilan gambar juru kamera harus mengetahui jenis permainan dari travis .Dimana kamera yang dperlukan mungkin lebih banyak dan perlunya juga kamera gantung( yang berada diatas ) agar semuanya bisa terekam dengan jelas  dan pada saat kamera diperjauh dan diperdekat atau pada pengambilan gambar lainnya, agar apa yang ingin ditonjolkan/diperlihatkan kepada penonton terhadap hasil video menjadi memuaskan.

 

 

Reader Comments

Trackbacks

  1. A片  on Agustus 22nd, 2022 @ 12:05 am