Main image
29th Mei
2022
written by

Anda tidak pernah berpikir Anda akan melihat hari di mana klip rambut kembali dengan gaya. Bagaimana cara memadukan gaya modern dengan klip rambut Jedai Ori klasik? Sekarang, Anda bahkan memberikan tutorial tentang 5 cara menata klip rambut! Wow. Anda ingat kembali di sekolah dasar, Anda melakukan kunjungan lapangan untuk bertemu dengan “sahabat pena” Anda dan Anda telah merencanakan semuanya …. Anda akan menata rambut Anda dalam gaya Prancis yang indah dengan klip rambut. Yah, anggap saja ibuku punya ide lain dan malah menata rambutku menjadi 2 kuncir tinggi.

Sekarang Anda memiliki kendali atas bagaimana rambut Anda dilakukan Anda mengambil keuntungan penuh dari tren jepitan cakar. Anda memakai keduanya di sekitar rumah (jujur ​​saja, menata rambut Anda dengan anak kecil bukanlah pilihan pertama Anda) dan ketika Anda keluar. Klip rambut Jedai Ori mudah digunakan dan benar-benar sedang tren, jadi manfaatkan selagi bisa!

Semua gaya yang akan Anda bagikan ini cukup mudah. Siapa pun, dan maksud Anda SIAPA PUN dapat melakukan ini. Bagian terbaiknya adalah gayanya terlihat lucu baik berantakan atau dipoles. Anda benar-benar tidak dapat mengacaukan ini.

Gaya pertama adalah yang paling mudah. Cukup tarik setengah rambut Anda ke atas, tambahkan klip Anda dan gaya ini sudah sangat cantik dan populer. Rambut Anda keluar dari wajah Anda dan Anda terlihat sangat gaya.

Ini adalah gaya spin on 1. Tarik rambut Anda setengah ke atas, lalu putar rambut menjadi kuncir kuda. Selanjutnya Anda akan menarik kuncir kuda yang dipelintir ke atas dan kemudian melipatnya menjadi dua dan kencangkan dengan klip Anda.

Untuk yang satu ini Anda akan menarik semua rambut Anda ke belakang, memutar kuncir kuda dan menariknya ke atas. Selanjutnya, tambahkan klip Anda dan biarkan rambut ekstra menggantung. Selesai! Sangat mudah, bukan?

Gaya ini sama dengan gaya 2 tetapi alih-alih setengah ke atas, kami menarik semuanya ke atas.

Sekarang Anda akan memberi tahu Anda sebuah rahasia kecil. Jika Anda mengalami masalah dengan rambut Anda yang begadang saat mengenakan salah satu dari 2 gaya terakhir ini.

Mulailah dengan kuncir kuda yang rendah, lalu lakukan gaya rambut ekor kuda yang khas. Untuk ini, Anda akan membagi bagian rambut di atas kuncir kuda dan kemudian membalik kuncir kuda Anda ke atas dan ke atas, menariknya sepenuhnya. Kemudian lanjutkan seperti biasanya dengan kedua gaya tersebut. Ini akan membantu menjaga rambut tetap kencang dan aman, mencegah gaya Anda mengendur dan rontok. Jika Anda tertarik, klik di sini untuk gaya rambut kuncir kuda lainnya yang akan meningkatkan penampilan Anda.

Dari semua tren kecantikan tahun 90-an yang sedang berkembang pesat saat ini, klip rambut adalah salah satu favorit semua orang. Dari Yara Shahidi hingga Hailey Bieber, semua orang menggunakan aksesori klasik untuk updos mereka. Tidak heran mengapa: mereka datang dalam desain yang menyenangkan dan menjauhkan rambut dari wajah. Gaya dan fungsi semua dalam satu.

Tetapi mungkin sulit untuk mengetahui cara menggunakan klip rambut dengan rambut panjang. Bergantung pada tekstur, panjang, dan ketebalan rambut — dan jenis jepitan cakar apa yang Anda putuskan untuk digunakan — rambut Anda mungkin akan terlepas dari klip saat Anda bergerak. Untungnya, ada metode yang cukup mudah untuk memastikan helai rambut Anda tetap di tempatnya.

Comments are closed.