Main image
14th Mei
2022
written by

Tuner adalah salah satu alat penting untuk belajar gitar kunci gitar tulus hati hati di jalan

Berlatih dengan instrumen yang tidak selaras lebih buruk daripada tidak berlatih sama sekali. Sejauh tips gitar pergi, belajar bagaimana memegang gitar dengan benar adalah salah satu dasar dalam belajar chord dasar.

Berikut adalah panduan dasar untuk memegang gitar akustik (jika Anda memiliki gitar kidal, mundur ke kiri dan kanan dalam langkah-langkah ini):

Pegang leher gitar di antara ibu jari dan jari pertama tangan Anda yang fretting (tangan yang akan memegang senar ke fret) dengan ibu jari Anda di belakang leher dan jari-jari Anda di depan senar

Pastikan leher gitar sejajar dengan lantai

Letakkan bisep lengan kanan Anda di bagian atas badan gitar. Tangan kanan Anda harus melayang di atas lubang suara dan lengan bawah Anda harus bebas bergerak ke atas dan ke bawah tanpa menggosok.

Jika Anda memiliki gitar listrik, langkah-langkah di atas masih berlaku kecuali Anda tidak akan dapat mengistirahatkan lengan Anda di atas karena tubuh kemungkinan akan terlalu kecil untuk ini.

Membungkam telapak tangan adalah keterampilan penting yang dapat membantu menambah ritme permainan Anda. Ini digunakan pada gitar listrik dan akustik tetapi paling umum pada gitar listrik.

Mematikan telapak tangan dilakukan dengan menempatkan sisi telapak tangan pemetik secara perlahan di senar saat Anda memetik atau memetik.

Tangan harus menyentuh senar yang dekat dengan jembatan dan cukup ringan sehingga senar masih bisa bergetar tetapi tidak sebanyak biasanya.

Ini menghasilkan suara yang diredam atau diredam di mana not masih bisa didengar.

Jika Anda tidak mendapatkan nada sama sekali saat palm mute, berarti Anda menekan terlalu keras atau tidak cukup dekat dengan bridge.

Belajar cover sangat menyenangkan. Ini membantu Anda menjadi akrab dengan elemen yang membuat lagu favorit Anda bekerja. Cover pembelajaran juga mengajarkan Anda cara menguasai progresi akor, pola memetik, serta riff dan lick.

Di atas semua ini, ini bagus untuk motivasi, bisa memainkan lagu-lagu yang selalu Anda impikan untuk dimainkan.

Ini adalah motivator hebat lainnya. Bermain dengan orang lain juga membantu bermain tepat waktu, mengembangkan pemahaman ritme yang lebih praktis, dan belajar tentang dinamika membuat musik sebagai bagian dari kelompok (yang sangat berbeda dari bermain solo).

Akord barre dimainkan dengan menggunakan satu atau lebih jari untuk menekan beberapa senar pada satu fret pada fingerboard.

Mempelajari ini sejak dini membuka berbagai keterampilan yang dapat Anda gunakan untuk memperkaya pengalaman bermain gitar Anda.

Karena itu, jangan melompat ke akord barre sampai Anda menguasai sebagian besar akord terbuka, karena mereka membutuhkan lebih banyak kekuatan dan fleksibilitas tangan.

Latihan peregangan tangan pasti akan menguntungkan permainan Anda.

Ini permulaan yang bagus: kepalkan dan tahan selama 60 detik, lalu lepaskan dan rentangkan jari Anda lebar-lebar.

Ulangi dengan kedua tangan, setidaknya empat kali. Anda dapat melakukan latihan ini beberapa kali sepanjang hari untuk meningkatkan kekuatan tangan Anda.

Senar tipis atau tanpa senar (lihat tip 7), kapalan adalah ciri khas gitaris yang banyak bermain gitar.

Hanya dengan bermain secara teratur, Anda akan mengembangkan kapalan, yang kemudian akan mengurangi rasa sakit yang terkait dengan bermain.

alluses juga mengurangi dengungan fret karena memungkinkan Anda untuk menerapkan tekanan yang lebih tepat pada titik yang tepat pada fret, dengan kekuatan yang lebih kecil. Percayalah, kapalan adalah sahabat gitaris.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.