Main image
14th Mei
2022
written by

Layanan streaming musik seperti Google Play Music, Apple Music, Spotify, Wynk, Gaana, dll. adalah layanan paling populer yang dikenal pecinta musik. Tetapi aplikasi ini sangat bergantung pada internet. Namun, terkadang Anda mungkin tidak memiliki konektivitas internet sama sekali dan kemudian Anda sebagian besar bergantung pada file musik yang diunduh di komputer atau perangkat portabel Anda. Inilah cara download lagu dari Youtube.

Semua pengunduh musik ini adalah aplikasi perangkat lunak yang dapat diinstal secara lokal di komputer mana pun. Ini membantu Anda dalam mencari musik, mengunduh musik, mengonversi ke format audio pilihan Anda, dan dalam menambahkan metadata ke lagu apa pun. Aplikasi ini paling cocok untuk desktop dan laptop. Jika Anda mencari cara untuk mengunduh lagu langsung di ponsel Anda, maka kami telah menulis artikel tentang aplikasi gratis untuk mengunduh musik di ponsel pintar Android Anda.

Beberapa pengunduh musik gratis ini adalah klien torrent. Seperti yang Anda ketahui bahwa Torrents dapat menjadi sumber legal dari sebagian besar kebutuhan Anda mengenai musik, film, game, perangkat lunak, dll. Aplikasi klien ini dapat membantu Anda dalam mencari file torrent musik dari antarmukanya sendiri. Nanti, ketika Anda memiliki file torrent, Anda dapat mengunduh seluruh file musik.

Pastikan untuk membaca detail hak cipta seperti Creative Commons License. Atau, Anda selalu dapat meminta izin dari penerbit, artis musik, atau distributor.

FrostWire

FrostWire adalah pengunduh musik gratis luar biasa yang menampilkan tiga fungsi dalam satu aplikasi. Ini berfungsi sebagai pengunduh cloud, Klien BitTorrent dan pemutar media atau musik. Ini memiliki browser pencarian bawaan, dan antarmuka tidak memiliki iklan. Ukuran aplikasi kecil, dan penggunaan sumber daya pada PC Anda akan rendah.

Anda juga dapat berbagi konten musik Anda dengan jutaan orang langsung dari komputer Anda melalui aplikasi ini. FrostWire membantu berbagai Musisi, Pembuat Film, pembuat konten, dll. untuk mendistribusikan karya mereka secara gratis kepada jutaan orang di seluruh dunia. Ini memiliki aplikasi untuk sistem operasi Windows, Mac OS dan Linux. Ini juga memiliki aplikasi seluler untuk Android. Tahu lebih banyak

Vuze

Vuze adalah aplikasi klien torrent freemium yang dapat digunakan sebagai pengunduh musik karena berbagai fungsinya seperti metasearch torrent bawaan, konversi format, dll. Anda dapat dengan cepat mencari musik favorit Anda di beberapa situs web torrent dan mengunduhnya sesuai kebutuhan Anda .

Fitur lain termasuk penulis DVD, pemutaran media selama pengunduhan musik, dukungan untuk ekstensi BitTorrent, kendali jarak jauh melalui klien web, dll. Anda dapat memperluas fungsinya dengan mengunduh plugin Vuze. Tahu lebih banyak

MP3Jam

Seperti namanya, MP3Jam memungkinkan Anda mengunduh musik dari YouTube dalam sekejap. Ini memiliki pemutar musik bawaan untuk memutar lagu yang Anda unduh. MP3Jam adalah alat freemium, tetapi versi gratisnya hanya memungkinkan Anda mengunduh lima lagu setiap 25 menit. Juga, Anda tidak dapat mengunduh album lengkap dengan akun gratis.

Anda dapat mencari musik berdasarkan genre yang berbeda. Saya dapat mengunduh musik berkualitas HD dengan resolusi audio 320 kbps. Mp3Jam mendukung unduhan file multi-utas.

penangkap tabung

aTube Catcher adalah alat yang fantastis untuk mengunduh musik dari YouTube. Baik itu rekaman konser atau lagu video apa pun, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh dan mengonversi musik dalam berbagai format audio seperti WAV, MP3, dll.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.