Main image
14th Mei
2022
written by

Hampir setiap hari, kami melihat tren atau tantangan baru muncul di TikTok, tetapi dengan suara, trek, atau jenis musik baru. Namun, pertanyaannya tetap, bagaimana cara mengunduh suara TikTok. Siapa pun yang ingin mengikuti tantangan harus mengunduh lagu dari TikTok. Inilah cara untuk download lagu dari TikTok tanpa menggunakan aplikasi berbayar alias gratis.

Sementara beberapa lagu lama telah mendapatkan popularitas yang luar biasa, seperti Bella Poarch atau beberapa lagu yang diperbaharui, mereka telah menjadi sensasi dalam semalam seperti Bella Ciao. Mengunduh lagu yang Anda inginkan bisa menjadi tantangan yang berbeda karena TikTok tidak menyediakan cara untuk melakukannya langsung dari aplikasi. Karenanya, kami telah mencantumkan tiga cara untuk mengunduh TikTok di bawah ini, dimulai dengan opsi terbaik.

Simpan Suara TikTok dari Video di PC dengan iMyFone Filme

iMyFone Filme adalah perangkat lunak pengeditan video dan audio luar biasa yang dibuat untuk meningkatkan pengalaman Anda dan membuatnya sangat mudah untuk membuat dan memodifikasi video. Dengan menggunakan Filme, Anda dapat;

Gunakan alat pengeditan ekstensif termasuk pan, zoom, trim, split, perubahan kecepatan, kontras, dan aspek lain untuk membuat hasil video yang dipesan lebih dahulu.

Filme memiliki perpustakaan suara, audio, grafik, efek, transisi, teks, dan bentuk templat lain untuk pengeditan video dan audio yang lengkap.

Anda dapat mengedit file media pada timeline multiguna dan menggabungkan berbagai bentuk file dan grafik menjadi satu video.

Filme adalah salah satu solusi terbaik untuk mengunduh suara TikTok karena memiliki kontrol intuitif yang menawarkan pengalaman pengguna yang lancar.

Dengan Filme, Anda juga dapat merekam layar dan suara Anda dan menambahkannya ke konten yang diunduh.

Ini dan banyak fitur unggulan lainnya dari Filme meningkatkan pengalaman Anda dalam membuat dan mengedit video. Dalam hal ini, ketika Anda ingin mengunduh suara dari TikTok, Filme juga memiliki solusi untuk itu.

Langkah 1: Simpan video TikTok di perangkat Anda (PC) tempat Anda ingin mengekstrak trek audio.

Langkah 2: Buka Filme dan masukkan file itu ke Filme baik dengan menyeretnya ke perangkat lunak atau memasukkannya dari drive.

Langkah 3: Seret video yang ditambahkan ke timeline. Klik kanan pada file video di timeline dan pilih Detach Audio.

Langkah 4: Dengan file audio yang ditampilkan secara terpisah di timeline, Anda dapat memotong, memangkas, atau memodifikasi file audio tanpa merusak video.

Langkah 5: Untuk mengunduh suara TikTok dengan Filme, buka ekspor dan pilih Audio. Pilih format dan klik Ekspor.

Sekarang Anda tahu cara mengunduh audio TikTok dan menyesuaikannya untuk membuat video fantastis dengan konten Anda ditambahkan ke lagu yang sama.

Filme memberi Anda beberapa opsi lain untuk lebih meningkatkan hasil video Anda. Selain fitur Filme yang telah Anda baca di atas, Anda harus memeriksa repositori elemen tambahan yang menangani semua kebutuhan dan persyaratan Anda.

Anda dapat memilih dari Filme versi gratis dan berbayar. Versi berbayar akan menyediakan beberapa fitur baru dan luar biasa, tetapi versi gratisnya lebih dari cukup untuk membuat video yang luar biasa.

Jika bukan karena Filme, yang seharusnya menjadi platform ideal Anda untuk mengonversi TikTok ke MP3, Anda dapat melanjutkan dengan solusi lain. Kali ini, kami membantu Anda dengan platform online yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh dan mengonversi suara TikTok ke file audio melalui web.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.