BIODATA DIRI

 NAMA LENGKAP : I GEDE PUTRA SENA
 NAMA PANGGILAN : SENA
 ALAMAT : Gg. TIRTA EMPUL NO.2B, Br.ANYAR KAJA, KEROBOKAN, KUTA UTARA,BADUNG
 TEMPAT LAHIR : DENPASAR
 TNGGAL LAHIR : 08 JUNI 1992
 JENIS KELAMIN : LAKI-LAKI
 STATUS : BELUM MENIKAH
 PEKERJAAN : MAHASISWA
 HOBI : SUATU HAL YANG MENYANGKUT DENGAN KESENIAN DAN OLAHRAGA
 Setiap orang memiliki suatu kepribadian yang berbeda dengan kepribadian orang lainnya. Begitu juga dengan saya , yang tentu saja memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda dengan yang lainnya. Yang pastinya kali ini saya akan secara langsung memperkenalkalkan diri saya secara kepribadian.
 Saya sangat menyukai hal yang berbau mistis… tetapi sangat takut apabila bertemu secara langsung. Terkadang saya memiliki suatu sifat yang cukup sulit untuk di mengerti oleh orang lain. Diri saya memiliki jiwa yang kritis dengan suatu hal yang menurut saya tidak masuk akal, dan tidak dapat dicerna dengan baik oleh otak saya, maka muncullah sifat kritis saya tersebut.
 Menurut orang lain yang saya knal terutama kekasih saya sendiri , say a memiliki sifat egois yang cukup sulit untuk di tahan. Dan tetapi kebanyakan orang yang mengenal saya, saya orangnya polos, baik dan ramah kepada siapa saja yang saya kenal.
 Sekian kepribadian saya yang dapat saya ceritakan kepada anda semua, semoga dengan saya menceritakan kepribadian saya , kita semua dapat mengenal lebih dalam lagi dengan teman-teman yang lainnya. Dan menjadi teman yang dapat mengisi kekurangan teman lainnya.
 Demikian biodata diri ini saya sampaikan. Apabila ada salah kata yang terucap, sekiranya dapat di maafkan. Sekian dan terimakasih

Comments are closed.