Review TitanFall FPS Game

Review TitanFall FPS Game – Titanfall 2 merupakan game lanjutan dari Titanfall yang dirilis oleh studio Respawn. Developer tersebut  lebih dikenal mengembangkan Apex Legends. Padahal sebelum mengusung game battle royale tersebut rilis. Terdapat salah satu game perang yang dikembangkan Respawn tidak kalah menarik yakni, Titanfall 2.

Di dalam permainan game ini, kamu akan menjadi seorang prajurit dan pilot. Tetapi kendaraan yang kamu kendarai bukanlah pesawat, tetapi sebuah roboyt yang dikenal sebagai titan. Kamu dapat melakukan eksplorasi ke medan perang secara leluasa tanpa menggunakan robot.

Meskipun permainan ini mempunyai mode single player. Namun, permainan multiplayernya terkesan menarik bagi para gamer. Tentunya, kamu bisa mebayangkan untuk terjun ke dalam medan perang dapat memungkinkanmu untuk melakukan pertempuran di dalam maupun sebuah robot.

Perjalanan Game Titanfall 2

Sebelum rilis Titanfall 2, sebelumnya studio Respawn sudah merilis Titanfall meskipun kepopulerannya mengalami penurunan dua tahun ini. Hal tersebut lantaran konten yang tersedia terbatas. Pada akhirnya, FPS hanya berisikan mode multiplayer itu harus terlupakan dengan banyakanya competitor lain yang jauh lebih menarik.

Pada akhirnya, pihak Respawn merilis Titanfall 2 dengan tetap mengusung tema FPS dengan gerakan acrobat serta didukung dengan adanya robot-robot titan kuat. Namun, apakah formula yang sama pada Titanfall 2 dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama?

Tambahan Penting dengan Performa Menarik

Hal segar yang sangat terlihat dari serial Titanfall 2 ialah adanya campign single player. Kamu tentunya  perlu tahu dapat menikmati jalan cerita dari dunia Titanfall yang unik melalui mode. Nantinya, kamu bermain sebagai Jake Cooper di dalam campign Titanfall 2. Jake merupakan salah seorang pejuang dari alinasi Militia dan berusaha menjadi pilot Titan untuk kebebasan tanah lahirnya.

Di tengah peperangan tersebut perlawanan dengan kubu IMC di planet Typhon, Jake memperoleh otoritas BT-7274. BT tersebut merupakan titan yang berasal dari Kapten Lastimosa. Tentunya dengan titan barunya tersebut Jake harus menyelesaikan misi yang diberikan Special Operation 217.

Pergerakan Bebas

Permainan Titanfall 2 telah mengusung jenis permainan FPS tidak generic. Pertempuran tersebut terjadi secara cepat dan kamu dapat melaksanakan berbagai gerakan acrobat secara fleksibel. Beberapa gerakan yang dapat kamu lakukan melipuri, slide, double jump dan wall run. Tentu saja hal ini dapat membuat kamu terbebas dari berbagai kekangan yang terdapat pada game FPS biasa.

Persenjataan Familiar

Kamu dapat memiliki berbagai senjata yang dianggap familiar dan beragam. Tentunya, persenjataan tersebut didukung dengan tema sci-fi yang terasa kental di dalam permainan ini.

Namun, permainan senjata yang kamu pakai tidak melenceng jauh dari apa yang dapat kamu temukan di dalam game FPS modern. Terdapat beberapa senjata yang dapat kamu pakai beberapa diantaranya meliputi, shotgun, senapan runduk, senapa serbu dan lain sebagainya. Senjata tersebut dilengkapi dengan teknologi dan bersifat futuristic.

Berbagai Jenis Tantangan

Tentunya, kamu perlu mengetahui terdapat berbagai tantangan yang bakal dihadapi di dalam permainan ini. Permainan menantang tidak hanya mengatasi prajurit dari kubu IMC saja. Namun, kamu juga harus berhadapan dengan berbagai macam robot android bersenjata diantaranya, alien liar dan robot titan. Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi seputar game aplikasi dapat berkunjung di https://digicash.co.id/

Daftar Game FPS Terbaik

Salah satu genre yang paling banyak diminta oleh para gamer saat ini adalah genre game FPS. Beberapa gratis dan yang lainnya berbayar. Untuk game FPS versi berbayar, kualitasnya bisa jauh lebih baik daripada versi gratisnya.

Berikut beberapa Daftar Game FPS Terbaik.

1. Modern Combat 5: Blackout (online)

Modern Combat 5: Blackout Mungkin punya. Dibuat oleh Gameloft, game ini adalah salah satu penembak orang pertama terbaik yang pernah ada.

Dalam seri game kelima ini, para pengembang telah menerapkan tiga mode berbeda, termasuk mode utama, misi sampingan, dan multipemain. Seperti biasa, kualitas grafis Gameloft langsung membuat semua orang tergila-gila. Kualitas grafis game ini sebanding dengan kualitas konsol game.

2. Dead Effect 2 (Offline)

Daftar Game FPS Terbaik kedua adalah Dead Effect 2. Game FPS ini bergenre horor yang mengajak pemain untuk menjelajah ke tempat-tempat menakutkan. Dalam game ini, pemain ditugaskan untuk menjelajahi pesawat luar angkasa ESS Meridian. Ini juga merupakan setting untuk seri pertama dari Dead Effect.

Selanjutnya, Anda harus menghadapi gerombolan zombie dan robot yang merinding. Mengapa makhluk aneh begitu agresif dan tidak ragu untuk membunuhmu? 

3. UNKILLED (offline dan online) 

Dalam game ini, Anda bermain sebagai anggota pasukan bernama Wolfpack, yang misinya adalah untuk mengusir dan menghancurkan gerombolan zombie sebelum menginfeksi kota lain. Ada dua mode permainan yang bisa Anda pilih: pemain tunggal dan multipemain daring.

Dibuat oleh MADFINGER Games, yang menonjol dari game ini adalah menggabungkan efek visual game ini dengan teknologi engine Unity 5. Efek pencahayaan dan reruntuhan dalam game ini terlihat realistis, hidup.

4. NOVA. 3: Freedom Edition (Offline & Online)

Jika Anda menyukai game Crysis yang benar-benar ada di PC Anda, Anda harus mencoba game FPS ini (juga dikenal sebagai N.O.V.A.). 3: Versi gratis. Bermain sebagai Kal Wardin, seorang komando Nova V.A yang misinya adalah menemukan artefak yang tersembunyi di seluruh dunia.

Selama misi, Anda akan menghadapi gerombolan alien ganas yang tidak akan ragu untuk menembak Anda. Gim ini sendiri menawarkan dua mode gim: mode pemain tunggal dan mode multipemain yang dapat dimainkan hingga 12 pemain.

5. Sniper Fury (Offline dan Online)

Game bernama Sniper Fury ini tampaknya dikembangkan oleh pembuat game sebelumnya. Dalam game sniper ini, kamu akan berperan sebagai seorang prajurit yang memiliki bakat menembak atau bisa disebut sniper.

Seperti namanya, senjata yang digunakan untuk melakukan berbagai tugas adalah senjata sniper. Ada 130 level yang bisa diselesaikan saat itu. Anda juga dapat bermain dalam mode multipemain (pemain versus pemain) di mana Anda bisa mendapatkan sumber daya dari pemain lain. di depan.

6. Crisis ActioneSports FPS (online)

Pernahkah Anda mengosongkan PC Anda? Jika demikian, Anda juga harus mencoba manajemen krisis. 

Menariknya, HERO Game juga menawarkan game ini dengan fungsionalitas clan. Dimana kamu bisa merekrut teman untuk melawan clan lain dalam deathmatch dan misi bom, pokoknya pasti seru.

Demikian artikel terkait dengan Daftar Game FPS Terbaik. Baca artikel lainnya di https://promofirstmedia.id/

Spesifikasi Unggulan Ponsel iPhone 12 Pro Max

Popularitas ponsel keluaran Apple tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Banyak sekali orang di Indonesia yang tertarik untuk membeli jenis ponsel ini karena beragam aspek. Sebagian orang mengincar fitur kamera dan brand yang dimiliki oleh ponsel keluaran Apple. Seolah tidak ingin kalah dari brand lainnya, Apple kembali meluncurkan jenis ponsel terbarunya yakni iPhone 12 Pro Max. Jika Anda adalah salah satu orang yang tertarik untuk membeli iPhone 12 Pro Max, maka Anda harus menyimak spesifikasi apa saja yang dimilikinya. Selengkapnya, simak penjelasan dibawah ini:

  1. Memori

Produk-produk Apple sejak dahulu memang sudah dikenal tidak memiliki slot untuk penyimpanan kartu SD. Oleh karena itu, Apple menyediakan 3 pilihan memori yang bisa Anda pilih. Pilihan pertama adalah RAM 6 GB dengan penyimpanan 128 GB, sementara pilihan kedua adalah RAM 6 GB dengan penyimpanan internal 256 GB. Terakhir adalah RAM 6 GB dengan penyimpanan 512 GB. Pilihan RAM yang diberikan sama, hanya saja berbeda di bagian penyimpanan internal. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

  • Kamera

iPhone 12 Pro Max sudah dilengkapi dengan 3 jenis pilihan kamera belakang dan 1 kamera depan. Di bagian belakang, ketiga kamera memiliki resolusi yang sama hanya saja berbeda di fungsinya. Masing-masing kamera memiliki fungsi berbeda, ada yang untuk lensa wide, ultrawide dan telephoto. Fitur kamera pada iPhone 12 Pro Max ini juga sudah dilengkapi dengan Dual LED dual tone flash dan HDR photo maupun panorama. Pada bagian depan kamera, resolusinya masih sama dan bisa digunakan untuk shoot video maupun foto.

  • Baterai

Tipe baterai yang digunakan pada iPhone 12 Pro Max ini bersifat non removable dengan jenis Li-Ion 3678 mAh. Dalam sistem pengisian dayanya, iPhone 12 Pro Max dilengkapi dengan sistem fast charging 20W. Dalam 30 menit, ponsel diperkirakan dapat mengisi daya sebesar 50%. Dengan baterai ini, ponsel iPhone 12 Pro Max dapat bertahan selama 20 jam stand by.

  • Pilihan Warna

Apple menyediakan 4 pilihan warna untuk iPhone 12 Pro Max, yakni Silver, Gold, Pacific Blue dan Graphite. Anda bisa memilih mana warna yang Anda sukai. Tentu saja pilihan warna ini hanya seputar design dan tidak berpengaruh pada spesifikasi di dalamnya.

  • Bodi dan Display

iPhone 12 Pro Max ini memiliki berat 228 gram dengan dimensi 160.8 x 78.1 x 7.4 mm. Di bagian layar depannya, ponsel ini sudah dilengkapi dengan pelindung berupa Gorilla Glass. Pelindung yang sama juga diberikan oleh Apple pada bagian belakang. Untuk frame yang digunakan, iPhone 12 Pro Max memiliki jenis stainless steel frame.

Jenis layar yang dimiliki oleh ponsel ini adalah Super Retina XDR OLED berukuran 6.7 inch. Layar dari iPhone 12 Pro Max sudah dilengkapi dengan resolusi FullHD beresolusi 1284 x 2778 pixels. Bezelnya yang cukup tipis juga menambah keunikan dari iPhone 12 Pro Max. tipe ponsel iPhone 12 Pro Max ini menggunakan sistem operasi iOS 14.1 yang bisa diupgrade hingga iOS 14.7. Anda tidak perlu takut ketinggalan teknologi dengan ponsel ini.

Kini Anda sudah mengetahui apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh iPhone 12 Pro Max. Apabila spesifikasi diatas sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki, maka Anda tidak perlu ragu untuk langsung membelinya.

3 Cara Nonton Film Yang Seru dan Menyenangkan

Kebutuhan akan nonton film sebagai hiburan memang penting dilakukan. Buat kamu yang ingin mendapatkan keseruan nonton film dan gratis akses dimana saja bisa kunjungi situs https://103.194.171.226/. Berbagai jenis film ada disana dan sangat rekomended untuk ditonton juga bisa cari berbagai judul menarik lainya. Lalu bagaimana cara nonton film agar seru juga menyenangkan?

1.Pilih Film Favorit

Saat akan nonton film, cobalah film favorit yang ada di situs tersebut, cari judulnya di pencarian. Kemudian pilihlah untuk ditonton kemudian, menonton film favorit ini sangat menyenangkan serta membahagiakan. Dimana kebutuhan akan film bisa terpenuhi juga sangat penting memberikan kebahagiaan bagi penontonnya.

Biasanya film favorit ini didasarkan pada kesukaan dan hobi si penonton film. Ada berbagai pilihan genre seperti horror, komedi, romatis dan sebagainya. Kamu juga bisa menganalisa film favoritmu berdasarkan genre yang ada. Kemudian pilih salah satu judul yang menarik untuk segera di tonton.

2.Pakai Situs Nonton

Ketika akan nonton film favorit biasanya terkendala tidak tersedianya film tersebut secara gratis. Maka bisa memanfaatkan situs nonton yang aman seperti Hermes 21 sebagai rekomendasi nonton film favorit disana. Dengan begitu akan mendapatkan banyak pilihan film yang ada dengan ragam genre.

Jadi situs nonton juga praktis untuk nonton film pakai hp atau laptop yang ada. Asalkan kuota internet lancar, maka menonton bisa jadi hal yang menyenangkan untuk dilalkukan. Juga membantu para penonton untuk cari berbagai judul film yang ada dengan akses yang gratis di situs tersebut.

3.Gunakan Proyektor dan Speaker

Agar lebih seru maka gunakan proyektor yang bisa terhubung ke layar hp ataupun laptop. Pasalnya proyektor akan membantu untuk bisa mendapatkan gambar yang lebih besar juga seru untuk dilihat. Kemudian speaker akan membantu penggunanya untuk hasilkan suara film yang jelas serta menggema layaknya di bioskop.

Dengan adanya cara nonton film yang seru serta menyenangkan ini maka kamu akan bisa nonton di rumah serasa di bioskop. Jangan lupa siapkan segala peralatan untuk bisa mendukung nonton film tersebut dengan lebih baik lagi.

Review HP Oppo A15 dari Sistem Operasi Sampai Kamera

Oppo A15 mengusung desain yang terkesan identik dengan smartphone Oppo seri A pada lainnya. Dari segi spesifikasi, ponsel pintar ini mengusung layar berukuran 6,52 inch. Dibekali pula dengan chipset Mediatek Helio P35, RAM 3 GB, serta memori internal sebesar 32 GB. Ingin tahu lebih banyak tentang ponsel ini? Simak ulasannya berikut.

Sistem Operasi Menggunakan Color OS 7.2

Oppo telah mampu mengembangkan sistem operasi khusus yang berbasis Android 10 yaitu Color OS 7.2. Sistem operasi satu ini telah dirancang dengan fitur-fitur yang mengutamakan kenyamanan pengguna. Mulai dari smart sidebar, dark mode terbaru, icon pull-down gesture, serta masih banyak lagi.

Fitur yang paling menonjol dari OS satu ini adalah dark mode atau mode gelap. Mode gelap Oppo A15 membuat ponsel satu ini amat nyaman saat dilihat. Tak hanya itu, smart sidebar dapat sangat memudahkan Anda ketika ingin mengakses file serta screenshot. Pull Down gesture dapat memudahkan Anda mengoperasikan ponsel hanya dengan satu tangan saja.

RAM Oppo A15

Seri ini tergolong ponsel pintar dengan performa yang cukup baik. Hal ini sebab dibekali dengan RAM 3GB di dalamnya. Walau kapasitas internalnya tak begitu besar, smartphone ini mampu dipakai untuk aktivitas ringan. Misalnya, bermain medsos, browsing, hingga menonton video online dengan kualitas HD tanpa tersendat.

Anda dapat menambahkan memori eksternal dengan kapasitas hingga 265 GB. Smartphone ini juga dilengkapi fitur Hyper Boost 2.1. Fitur tersebut mampu meningkatkan kinerja saat bermain game sekaligus respons sentuh.  Pengguna tetap dapat bermain game dengan puas. Mulai dari tingkat sedang sampai cukup tinggi.

Sensor Keamanan yang Dapat Diandalkan

Sensor keamanan merupakan hal penting yang harus ada di semua jenis smartphone. Oppo A15 ini telah dilengkapi dengan sensor fingerprint dan face unlock yang sensitif. Tentunya bisa Anda andalkan.

Fitur sidik jari ponsel pintar ini memang tak secepat smartphone kelas premium maupun menengah. Namun, pastinya masih dapat diandalkan. Bahkan, face unlock pada ponsel ini telah dapat mengidentifikasi wajah menggunakan sistem operasi pengenalan wajah sampai 128 fitur.

Triple Slot untuk SIM serta Memori Eksternal

Smartphone ini memang mempunyai body yang terbilang mini. Namun, hal tersebut tak menghalanginya untuk mempunyai berbagai kebutuhan hardware. Selain itu, smartphone ini telah dilengkapi dengan 3 slot bawaan yang dapat diisi dengan 2 slot SIM dan 1 slot memori eksternal. Adanya 3 slot membuat Anda tak perlu bingung memilih kartu SIM maupun memori eksternal.

Apabila pengguna tergolong orang yang memerlukan menyimpan banyak aplikasi maupun video serta gambar, maka dapat bebas menambahkan memori eksternal.

Fitur Tambahan

Smartphone ini telah dilengkapi sistem OS terbaru.  Selain itu juga dilengkapi fitur lain yang cukup lengkap. Salah satu fitur yang disematkan ialah Quick Return Bubble. Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk melakukan hal lain saat game sedang pause atau loading.

Selain itu, terdapat fitur tambahan kecil tapi berguna. Di antaranya menggeser 3 jari ke bawah untuk screenshot atau menangkap layar. Anda juga dapat memanfaatkan fitur Music party. Aplikasi bawaan tersebut dapat digunakan untuk memutar lagu secara bersamaan. Ini mirip dengan setup speaker stereo.

Untuk ponsel dengan kisaran harga Rp1,9 jutaan, Oppo A15 telah cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari. Terutama untuk berkomunikasi serta hiburan. Kemampuan fotografinya juga tak buruk.

Kameranya dapat diandalkan baik untuk aktivitas virtual atau untuk berfoto serta bervideo ria. Smartphone ini dapat menjadi alternatif opsi bagi para pemburu gadget yang mempunyai budget terbatas. Dengan range harga antara Rp1-2 jutaan, Anda sudah bisa membawa pulang ponsel pintar ini. Tertarik?