Cara Melacak Lalu Lintas Situs Web Pesaing

Para atlet yang memenangkan kejuaraan memahami sesuatu yang kebanyakan orang abaikan — mengetahui kekuatan dan kelemahan pesaing Anda sama pentingnya dengan berlatih keras dan menganalisis kinerja Anda sendiri.

Pemasarannya sama.

Kunci untuk mendominasi pasar Anda adalah terus-menerus melacak pesaing Anda dalam “permainan”. Dengan alat dan data yang tepat di gudang pemasaran Anda, Anda bisa mendapatkan keuntungan besar.

Lagi pula, menurut Think with Google, pemasar yang memiliki setidaknya lima alat di tumpukan mereka 39% lebih mungkin untuk melihat peningkatan dalam kinerja pemasaran mereka secara keseluruhan.

Cara Melacak Lalu Lintas Situs Web Pesaing & Tingkatkan Strategi AndaSumber: Similarweb
Salah satu alat yang akan kami fokuskan adalah Similarweb Digital Marketing Intelligence . Solusi lengkap ini memberi Anda akses ke data dan wawasan eksklusif yang membantu Anda:

Optimalkan seluruh strategi Anda di beberapa saluran.
Temukan peluang kata kunci baru yang bernilai tinggi .
Tingkatkan ROI dari kampanye penelusuran berbayar.
Temukan mitra paling berharga di tempat Anda.
Siap untuk memenangkan permainan dan menumbuhkan pengaruh Anda? Terus membaca.

Pelajari dengan tepat bagaimana Similarweb Digital Marketing Intelligence membantu Anda meningkatkan strategi.

Cara Melacak Lalu Lintas Situs Web Pesaing & Tingkatkan Strategi AndaTangkapan layar dari Similarweb, Digital Marketing Intelligence Basics, November 2021

  1. Pandangan Holistik: Mengungkap Rahasia Pesaing
    Bahan rahasia untuk strategi pemasaran yang sukses adalah mengetahui apa yang sudah dilakukan pesaing Anda. Bagaimana mereka mengarahkan lalu lintas dan keterlibatan yang tepat di seluruh saluran?

Ini dimulai dengan memperkecil.

Inilah cara Similarweb Digital Marketing Intelligence membantu Anda mendapatkan gambaran besar:

Kinerja Situs Web
Laman Kinerja Situs Web menawarkan tampilan menyeluruh dari lalu lintas situs Anda, dalam konteks. Di sini Anda akan menemukan berbagai wawasan lalu lintas utama untuk situs web Anda termasuk:

Lalu lintas dan keterlibatan.
Kunjungan dari waktu ke waktu.
Pangsa lalu lintas menurut wilayah geografis.
Istilah penelusuran organik dan berbayar teratas.
Distribusi lalu lintas saluran pemasaran.
Cara Melacak Lalu Lintas Situs Web Pesaing & Tingkatkan Strategi AndaTangkapan layar dari Similarweb, Intelijen Pemasaran Digital, Tinjauan Keterlibatan, November 2021
Ikhtisar Saluran Pemasaran
Apakah orang menemukan situs Anda melalui media sosial atau langsung mendatangi Anda? Bagaimana mereka mendarat di situs pesaing Anda?

Halaman Ikhtisar Saluran Pemasaran mengungkapkan wawasan penting tentang hal itu. Anda memilih empat pesaing dan memahami posisi Anda di peta.

Menyelami data saluran pemasaran ini membantu Anda memahami di mana Anda memenangkan lalu lintas – dan bagaimana Anda dapat mengembangkan pangsa pasar Anda.

Anda dapat mengevaluasi keterlibatan situs web, kualitas lalu lintas, dan jumlah lalu lintas yang diterima dari setiap saluran digital utama, misalnya, Penelusuran Organik, Email, atau Rujukan.

Lagi pula, jika Anda mendapatkan banyak lalu lintas berkualitas rendah, apakah Anda benar-benar mendapatkan lalu lintas sama sekali?

Gunakan ini untuk membandingkan kinerja saluran situs web Anda dengan tolok ukur kategori dan memastikan strategi Anda relevan dengan industri Anda.

Anda dapat membuat keputusan strategis berdasarkan data dengan:

Mengidentifikasi peluang baru : Temukan saluran yang digunakan pesaing Anda yang telah Anda abaikan.
Memprioritaskan sumber daya pemasaran : Fokus pada saluran yang mendorong lalu lintas dan keterlibatan terbanyak untuk situs web Anda dan rencanakan dengan tepat.
Ikhtisar Saluran
Dapatkan informasi tentang saluran pemasaran mana yang menghasilkan lalu lintas paling banyak .

https://www.undercover.co.id/jasa-seo-jakarta-indonesia/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-di-surabaya/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-di-jogja/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-di-makassar/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-di-bali/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-di-medan/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-di-bandung/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-semarang/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-murah/
https://www.undercover.co.id/seo-profesional/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-terpercaya/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-terbaik/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-perusahaan-indonesia/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-bergaransi-bayar-bulanan/
https://www.undercover.co.id/belajar-seo-private/

Cara Melacak Lalu Lintas Situs Web Pesaing & Tingkatkan Strategi AndaTangkapan layar dari Similarweb, Intelijen Pemasaran Digital, Tinjauan Saluran Pemasaran, November 2021
Karena angka absolut tidak memberi tahu Anda cerita lengkapnya, Anda dapat melihat persentase untuk memahami volume dan proporsi lalu lintas yang didorong oleh setiap saluran.

https://www.undercover.co.id/jasa-seo-jakarta-indonesia/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-di-surabaya/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-di-jogja/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-di-makassar/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-di-bali/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-di-medan/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-di-bandung/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-semarang/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-murah/
https://www.undercover.co.id/seo-profesional/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-terpercaya/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-terbaik/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-perusahaan-indonesia/
https://www.undercover.co.id/jasa-seo-bergaransi-bayar-bulanan/
https://www.undercover.co.id/belajar-seo-private/

Tren Saluran Pemasaran
Pola lalu lintas sering naik dan turun karena faktor yang tidak terkait dengan kampanye pemasaran Anda.

Seringkali, faktor-faktor yang tidak terkait ini dapat disebabkan oleh perubahan kebutuhan pasar global Anda.

Untuk menilai fluktuasi dan tren lalu lintas, gunakan Tren Saluran Pemasaran.

Cara Melacak Lalu Lintas Situs Web Pesaing & Tingkatkan Strategi AndaTangkapan layar dari Similarweb, Intelijen Pemasaran Digital, Tren Saluran Pemasaran, November 2021
Misalnya, jika Anda hanya menambahkan pesaing Anda di bagian paling atas halaman, Anda dapat melihat apakah lalu lintas pesaing telah melonjak atau turun di saluran.

Data ini memberi Anda wawasan langsung tentang bagaimana calon audiens Anda mengonsumsi konten.

Jika lalu lintas turun untuk semua pesaing Anda, pergeseran mungkin terjadi dalam kebutuhan audiens target Anda.

Sekarang Anda akan dapat mengetahui kapan Anda dapat menyesuaikan taktik Anda dengan tepat.

Anda bahkan dapat menjalankan perbandingan periode-ke-periode, sehingga Anda dapat melihat apakah pesaing telah meningkatkan lalu lintas situs web mereka dari saluran tertentu dibandingkan dengan periode waktu yang sama atau bahkan tahun-ke-tahun (YoY).

  1. Kata Kunci: Mengungguli Pesaing Anda & Ditemukan Secara Online
    Di dunia digital pertama saat ini, situs web Anda memenuhi prospek Anda sebelum Anda melakukannya.

Mengoptimalkan situs web Anda dengan kata kunci yang tepat akan meningkatkan jangkauan Anda – tetapi bagaimana Anda menemukan kata kunci yang tepat?

Mari kita petakan.

Alat Pembuat Kata Kunci kami memudahkan untuk menemukan kata kunci baru untuk mengungguli pesaing Anda, mendorong lalu lintas berkualitas tinggi, dan meningkatkan rasio konversi.

Anda akan menemukan kata kunci pesaing Anda memenangkan lalu lintas dan mengidentifikasi peluang untuk pertumbuhan berbasis SEO situs web Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *