Komentar Video Seize The Day

Seize The Day merupakan salah satau lagu dari Avenged Sevenfold. Avenged Sevenfold adalah band Hardrock Amerika dari Huntington Beach, California, yang dibentuk pada tahun 1999. Band ini terdiri dari vokalis M. Shadows, lead guitar Synyster Gates, Zacky Vengeance rhythm guitar, dan bassist Johnny Christ.

Avenged Sevenfold muncul dengan genre metalcore pada debut mereka Sounding the Seventh Trumpet, yang mengandung banya vokal scream. Band ini mengubah gaya mereka di album ketiga mereka dan rilis major label, City of Evil, yang menampilkan vokal melodis dan power ballad. Band ini terus mengeksplorasi suara baru dengan mengeluarkan yang berjudul Avenged Sevenfold dan menikmati kesuksesan mainstream lanjutan sebelum drummer mereka, James “The Rev” Sullivan, meninggal karena penyakit jantung dan dampak gabungan dari obat dan alkohol di tubuhnya pada tahun 2009. Meskipun kematiannya, band ini melanjutkan dengan bantuan kemudian mantan drummer Dream Theater Mike Portnoy untuk merilis dan melakukan tur dalam mendukung Nightmare, album kelima mereka pada tahun 2010 yang memulai debutnya di tempat atas, Billboard 200 yang berada di tempat pertama.

Sampai saat ini, Avenged Sevenfold telah merilis lima album studio, satu album live / kompilasi / DVD, dan enam belas single . Band ini telah menerima banyak penghargaan untuk kesuksesan mainstream di seluruh dunia mereka dan terutama dinyatakan sebagai salah satu pemimpin dan band kunci dalam New Wave of American Heavy Metal dan tampil sebagai tempat kedua di Atas Ultimate Guitar’s Top Ten Band Decade.

Banyak hal yang dapat saya komentari, yaitu dalam segi teknik pengambilan gambar, sound sytem, dan latar/thema.

Pengambilan gambar sudah sangat baik, sehingga orang yang menonton video ini bisa merasa puas untuk menontonnya. Kemudian dalam hal sound sytem sudah sangat baik sekali, semua instrumen dan suara vokal sudah balance. Terakhir dalam hal thema juga sudah sangat bagus, thema yang digunakan sudah mau mendukung dari lagu ini.

BIGIOGRAFI SENIMAN I WAYAN TENGER

Pada awalnya dulu beliau adalah seorang peternak sapi yang sangatterkenal di desacau, di sampingbeliaumenjadipeternak, beliauadalahseorangsenimankarawitandantari.padamulanyabeliaubelajarmenabuh yang diajarkanolehseorang guru senimanalam (senimankarawitan) yang bernamaI MADE RONGSENbrliaulah yang mengajarkanbapak I WAYAN TENGER inimenjadiseorang composer karawitan yang ada di desacautersebut, sehinggabeliaupernahmengajar di banjarsayasendiri, danpernahmendapatkanpenghargaanolehbupatitabananpadath 1972, dan di tunjukuntukmewakilikabupatenuntuklombabaleganjurantarprivinsibersamasanggarbeliau, selaindaripadaitubeliaujugapernahmengajarkan orang-orang asing yang datangkesanggarmilikbeliau,sehinggabanyakpara orang asing yang datangpadabeliauuntukbelajarmenabuhdanmenari, Olehkarenaitubeliausangatmengharumkannamabaikdesacauitusendiri,danbeliau di kagumiolehsemuamasyarakat yang ada di desaCautersebut.

DEmikian yang dapatsayasampaikanmengenaimotokehidupanseniman yang ada di desaCau,

Untukkritikdan saran sangatsayaperlukan.Dan taklupasayasampaikan banyak2 terimakasih.

 

Om santih,santih,santih,om

SEJARAH ANGKLUNG YANG ADA DI BR.CAU KEC.MARGA,KAB TABANAN

Angklung yang ada di banjarsayaadalah instrument angpertama kali ada di banjarsaya, selainituangklung di banjarsayamempunyaisuatukaidah-aidah yang sangatpenting.Selaindaripadaituangklungtersebutmemilkinilai-nilai yang sangat sacral, sehinggakebanyakan orang memilihangklungmenjadialatatau instrument untukmengiringisegalamacamjenisupacarayadnya.haltersbutmenjadipandutanpara orang-orang yang ada di banjarsaya,karenasangatmudahmembawadansangatbngus di dengaruntukmengiringiupacayadnyatersebut.

Munculnya instrument anklungtersebutawalnyaadalah instrument angklungitu di milikiolehseseorang yang sangat popular di desasaya, yang bernama I BGS NYOMAN WJAYA, dulunyaangklungini di pergunakanuntukkebutuhan hotel saja.Dan seringkalii di gunakanlombaantarkecamatan.Sesudah lama kemudianangklungini di berikankepadabanjarsayauntukkepentinganmasyarakat  yangada di banjarsaya. Sehinggasampaisaatiniangklungtersebutmasihada di banjarsaya.

Jenis-jenis Gending yang ada pada angklung ini:

–          Crukcukpunyah.

–          Galangkangin.

–          Embat-embatan

–          Telu

–          Gasuri

–          Dll

Msihsampaisaatinianklungtersebutmasiih di mainkanolehskhhaangklung ABDHI BUDAYA yang ada di desacautersebut,

Dan saatiniangklungtersebutsebagausaranauntukmembangunskhaadanuntumencarinafkahbagiskhaaangklungtersebut,,karenaangklungtersebutseringka;I di pentaskan di hotel-hotel,

Om santih,santih,santihom

Komentar Video Satru Mitra

SINOPSIS KARYA

Semuamahlukhidupdiciptakanuntukhidupsalingberdampingan, harmonissatu

sama lain. Namuntidakjarangkeharmonisanitusendiribisaternodaioleh rasa

individualisme yang timbuldariadanyaperbedaanpendapat. Disharmonisering di

gambarkandengantingkahlakuhidupkucingdantikusdalamedisi film kartun yang

ditokohkansebagaiTom and Jerry. Terinspirasidariperantokohkartuntersebut

timbulahsebuah ide untukmenuangkannyakedalamsebuahgarapankomposisi

karawitaninovatif yang berjudul “SatruMitra” , denganmengolahunsur-unsur

musikalsepertimelodi, ritmedan tempo yang diintegrasikankedalam Gamelan

Baleganjur yang menggunakanduabuahsaihreong.

Penata : I PutuAgustana

 

  1. Penatalampu/lighting.

Penataanlampudalampertunjukanujian TA mahasiswaisi Denpasar yang bejudul “Satrumitra”iniadalahlampusaatpementasansangatsdikitsehiinggaprapenabuhtidakkeliiahtan/ spertikelihatan baying-bayangnyasaja,pentaanlampuseharusnya di munculkandarisampingkanandansampingkiri,sehinggalampubkandariatassajasehiingamenimbulkandampak yang sangattidakbagusdalampertunjukantersebut.

 

 

 

  1. Tata Panggung

Penataanruangwaktupenabuhbermaintabuhsatrumitrasangatbagusakantetapi di dalampergelaranituparapenabuhsangat sailing berjauhan, sehinggamenjadiharuskompak .

 

  1. Sound system.

Penataan sound system adalahsounsystem  bunyi instrumental padawaktupergelaraninisuaranyapecah-pecahsehinggamenyebabkanbunyinyalagikedenganrandanlggakkedengaran.

 

  1. Para pendukung.

Penataanantarapendukungdengan yang ujiansama ,seharusnyabajuantarapendukungdengan yang ujianhrusbeda, karenasangatberpengaruhbagidosenuntumenilaigarapantersebut,

Halo dunia!

Selamat Datang di Blog Institut Seni Indonesia Denpasar. Ini adalah post pertama anda. Edit atau hapus, kemudian mulailah blogging!