komentar video lila hredaya

This post was written by adityasaputra on Januari 4, 2012
Posted Under: Lainnya

LILA HREDAYA

 

SINOPSIS

Penata Nama : I Wayan Junianto Nim : 2007 02 012 Program Studi : Seni Karawitan Sinopsis : Rasa senang dan gembira dimiliki oleh setiap manuasia di dalam kehidupanya di muka Bumi ini. Kegembiraan tersebut merupakan suatu kekuatan yang bernilai besar dan sangat berarti dalam diri kita. Apabila hati kita telah gembira, tentu akan dapat meringankan pekerjaan yang kita ambil, sehingga hasilnya akan menjadi lebih baik. Berawal dari hati yang senang dan gembira tersebut, penata mendapatkan inspirasi untuk menciptakan sebuah garapan musik gamelan Bali yang berjudul Lila Hredaya. Pendukung Karawitan : Sekaa Gong Kebyar Dharma Gita Laksana, Br. Sumuh, Desa Dauh Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Barat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KOMENTAR DARI LILA HREDAYA

 

DARI SEGI LIGHTHING / PENCAHAYAAN :

 

Menurut saya pencahayaan pada video tersebut masih perlu dibenahi dengan menambahkan beberapa lampu yang terletak pada sitiap sudut panggung, dan atas panggung,agar penabuh dalam pementasan tersebut terlihat semua.

 

 

DARI SEGI SOUND SISTEM / SUARA

Menurut saya sounds sistem atau sistem suara dalam pementasan tersebut masih belum sepenuhnya bisa terdengar secara sepenuhnya, ada beberapa alat/ gamelan yang belum terdengar, agar pementasan tersebut dapat dinikmati dengan nyaman maka harus ditambah mik di tempat yang belum bisa didengar oleh penonton,seperti gong, dll.

\

 

Reader Comments

Trackbacks

  1. A片  on Agustus 22nd, 2022 @ 1:23 am
Previose Post: