Desain Sendiri Jersey Sepeda Favorit Kamu Hanya di Custom.co.id

Bagi sebagaian penggemar sepeda atau bikers, memiliki jersey sepeda seolah menjadi kewajiban atau kebanggan tersendiri. Meski demikian, tak sedikit para bikers dirundu kegalauan ketika ingin membeli jersey di toko-toko olahraga. Kegalauan tersebut, tidak lain karena desain yang itu-itu saja.

Saat ini memang toko-toko olahraga turut meghadirkan varian jersey sepeda. Akan tetapi, banyak yang menganggap, jersey yang disediakan cukup terbatas. Banyak bikers yang mengutarakan isi hatinya ingin mendesain sendiri jersey sepedanya. Tapi, apa bisa? Bisa. Di custom.co.id, kamu bisa mendesain sendiri jersey sepeda kamu. Berikut caranya!

Memilih Produk

Langkah pertama tatkala kamu ingin membeli jersey, ialah membuka situsnya di custom.co.id. Kemudian, kamu bisa memilih produk olahraga yang kamu inginkan. Dalam hal ini, yaitu jersey sepeda. Setelah kamu memilih kategori jersey sepeda, maka di halaman situs itu kamu bisa melihat desain, harga, dan varian yang dihadirkan.

Upload Desain

Sesudah kamu menemukan varian yang diinginkan, langkah berikutnya kamu menentukan desainnya. Nah, di custom, sebenarnya sudah ada model atau desain yang sangat variatif yang bisa dipilih. Akan tetapi, jika kamu memiliki desain sendiri maka kamu bisa memilih fitur upload desain.

Caranya, kamu pilih menu simulator. Di menu itu, kamu bisa menyesuaikan desain jersey sepeda yang kamu inginkan. Silahkan, kamu bisa berekspresi sebebas mungkin untuk menentukan desain yang paling dianggap terbaik.

Pembayaran/Konfirmasi

Sesudah kamu mengupload desain jersey sepeda yang diinginkan, agar pesanan kamu lekas diproses produksi, maka kamu perlu membayar sesuai pesanan. Kemudian, lanjutkan pada proses konfirmasi. Setelah proses konfirmasi pembayaran selesai, maka jersey sepeda kamu akan masuk dapur produksi, berkisar tiga harian.

Pengiriman

Setelah proses produksi rampung, pihak toko akan segera mengirimkan pesanan jersey sepeda kamu dengan ekspedisi terbaik agar segera tiba di tempat tujuan dengan cepat dan aman.

Nah sobat, demikianlah langkah mudah memesan jersey sepeda dengan desain sendiri di custom.co.id. sebagai toko online olahraga yang sudah berpengalaman, custom akan memberikan sensasi belanja yang berbeda dengan yang lain. Yuks, selamat berbelanja.